happy reading!
.
.
.
."Nan berenti, dia udah pergi" Jeno ngedorong pelan bahu Nancy.
"Oh maaf"
"Yaudah gue balik duluan kalo gitu"
Setelah Jeno keluar sekolah, Nancy masih diem di tempat sampe didatengin temennya, "Nan gimana tadi?"
"Ah bangsat"
"?"
"Diganggu renjun lagi"
"Yaudah tinggal labrak aja besok"
Nancy nengok ke arah temennya, mukanya yang udah putih makin pucet "gak segampang itu, ada jaemin rin"
▪▪▪
Jeno kaget ngeliat Jaemin lagi ngerokok di balkon kamar dia.
"Ngapain lu kesini?" Jeno duduk sebelahan sama Jaemin, ngerokok juga.
"Lo sadar kan?"
"Sadar apa? Nyium Nancy?"
"Lo tau kan...renjun disana ngeliat lo"
"Gue tau, kenapa?"
"Putusin dia sekarang"
"Buat? Biarin aja sampe dia capek"
Jaemin gak ngebales, dia jelas inget suara Renjun yang nelfon dia minta jemput barusan. Dia juga inget seerat apa pelukan Renjun pas di motor.
Jaemin marah banget. Kalo Renjun berani cerita ke dia, mungkin sekarang muka Jeno udah biru semua. Sayangnya enggak cerita.
Jaemin berdiri ngeliat Jeno dalem, "No"
Jeno akhirnya ngikut berdiri, "napa?"
Bugh.
"Itu buat bikin Renjun nangis"
"Anjㅡ"
"Gue balik, makasih buat popmienya"
▪▪▪
Renjun gak tenang, setelah Jeno tiba tiba nelfon dia cuma buat bilang "gue disuruh minta maaf sama cowok lu, jadi sorry ya" terus dimatiin sepihak.
"Cowok aku bukannya masih jeno ya?"
Setelah mikir lama, Renjun langsung kebayang muka Jaemin. Panik dong ya, padahal dia gak cerita apa apa ke Jaemin.
Buru buru dia ambil sepeda, mau datengin rumahnya Jaemin.
Untungnya pas nyampe depan rumahnya ada mama Jaemin lagi ngupas jeruk, "assalamualaikum tante"
"Waalaikumsalam njun, nyari jaemin ya?"
"Ehe, iya tante" Renjun garuk kepalanya canggung.
"Dia dikamarnya tuh, mukanya gelap banget kayak malem ini ga ada bintang sama bulan" si tante senyum manis banget.
Kalo ngomong sama si tante, kalian tuh bakal sadar cara ngomongnya nurun ke Jaemin bukan dari si om. Omongannya manis banget."Ehehe iya makasih tante, aku masuk ya"
"Iya sayang"
Renjun langsung nyelonong masuk ke kamarnya Jaemin. Jelas dong yang punya kamar kaget, pasalnya dia masih andukan.
"Ren, gue tau gue seksi tapi jangan melotot gitu dong" Jaemin nyenderin badannya ke lemari terus ngelipet tangannya sambil senyum ganteng.
Renjun malingin mukanya, "Ih apaan sih? Kamu ganti aja sana, aku mau minta kertas proposal"
"Oh oke tunggu ya"
Setelah make baju, Jaemin ikutan bantuin Renjun nyari proposal kegiatan osis.
Nah, disaat inilah Renjun mulai ngelirik cowok itu. Kalo boleh jujur, dia khawatir banget sama Jaemin. Dia juga gak ngerti kenapa yang dia khawatirin itu malah Jaemin bukan Jeno.
"Jaemin"
"Apa sayang? Ngeliatin mulu sih" tepat pas Jaemin noleh, mata mereka tabrakan.
Kalau Renjun bisa jelasin, sekarang jantung dia udah hampir koma. Gimana enggak? saat ini jarak mereka tinggal beda tiga jari, kebayang gak? Engga deh, Renjun udah gak kuat.
Renjun bisa bilang Jaemin lebih ganteng abis mandi dibanding abis olahraga "Jaem apaan sih! Jauh!"
Renjun berdiri tegak biar gak keliatan banget malunya, "Ren, rambut gue kalo masih basah gini bikin makin keren kann"
"Apaan sih! Cepetan ih mau pulang!"
"Iya sabar si eneng mah ngomel mulu" suasana di kamar Jaemin agak lebih tenang, Jaeminnya yang asik nyari laporan dan Renjun yang liatin doang dari kasur.
"Jaemin"
"Hm?"
"Jangan main pukul lagi ya"
"Hah?!" Jaemin noleh ke Renjun yang nundukin kepalanya.
"Tangan kamu, simpen aja pukulannya buat nanti kalo aku butuh"
"Oh ini, cuma peringatan kok"
"Janji ya"
"Iya liat aja nanti"
.
..
🌻🌻🌻
ENDHalo!
Siapa yang PAT tanggal 13 besok??
Semangat yah!
Inget puasa jangan nyontek!
Yah paling nanti aku juga nyontek:(Semangat puasa bagi yang muslim di indonesia maupun diluar sana!
♡peach-err♡
KAMU SEDANG MEMBACA
NIKUNG ፧ jaemren ✓
Fanfic"Gue sih pengen banget nikung lo, tapi kalo caranya gini mending gue mundur aja"