Dokuz

6.3K 1.1K 124
                                    

Happy reading!

.
.
.
.

Hari ini ada yang beda. Beda banget!

Bahkan kakaknya nyuruh Renjun buat gak masuk sekolah. Katanya, kalo Renjun masuk sekolah nanti ada hal jahat yang datengin.

Emang ya, Renjun takut soalnya kakak dia tuh kalo udah ngomong soal firasat pasti kejadian. Tapi hari ini dia ada tiga mapel ulangan yang gak bisa dihindarin.

Pas masuk kelas, firasat yang diomongin kakaknya teru muter di kepala dia, kakaknya ngomong gini, "dek hati hati sama temen kamu, siapa aja! Orang itu bakal bikin kamu kesakitan"

Sampe sampe, dia beneran gak ngajak Haechan ngobrol biar gak kena omongan kakaknya.

▪▪▪

Istirahat Renjun masih pendiem, gak mau ngomong. Haechan cerita juga diabain, dia asik ngaduk nasi goreng.

"Ren, kenapa sih? Kalo emang sakit pulang aja ya?"

"..."

"Btw ren, kaloㅡ si bangsat jalan sama siapa anjing!" Renjun langsung dongak nyari objek umpatannya Haechan.

Anjir, itu Jeno sama Nancy.

Haechan noleh ke Renjun, "Ren bukannya dia chat lu bilang gabisa makan bareng?" Dia nunjuk Jeno sama Nancy yang udah duduk agak jauh di belakang meja mereka "itu yang katanya sibuk?"

Renjun manyun. Asli, dia mau nangis ngeliat Jeno yang ngacak rambut Nancy. Dia natepin Jeno sampe mereka akhirnya  eye contact gitu benerapa detik terus diputus sepihak sama Jeno.

Entah kenapa pas Renjun liatin, Jeno sama Nancy pasti skinship gitu. ada aja Jeno rapihin rambut Nancy atau Jeno yang nyenderin kepalanya ke pundak Nancy, udah gitu Nancy juga ngebales perlakuannya Jeno.

Makin mewek deh mukanya Renjun.
Untung Haechan sadar, akhirnya mereka pergi dari sana.

"Ren, nangis aja, sini gue peluk" Haechan ngerangkul pundaknya sambil dielus elus. Tadi mereka pindah ke taman sekolah.

"Chan, aku sama jeno cocok gak sih sebenernya?" Mata dan hidung Renjun mulai keliatan merah gara gara nangis.

"Cocok kok! Jeno aja yang gak bersyukur punya pacar sebaik kamu"

"Apa dia tau soal aku sering pulang sama jaemin ya?"

"Ih, itu mah salahin dia yang pulang malem terus tiap hari"

"Chan, kayaknya kakak aku bener deh soal firasat ada yang ngejahatin aku"

"Hah? Jahatin kamu? Jeno?"

"Iya, dia marah sama aku kayaknya"

"Dih itu mah bukan firasat lagi jun, emang bocahnya bangsat"

"Jangan gitu, pasti ini salah aku chan, aku ngebosenin orangnya makanya dia cari cewek lain"

"Hh terus sekarang lo biarin?"

"Iya biarin aja deh, siapa tau emang akunya aja lagi sensitif" abis itu, Renjun berdiri disusul sama Haechan.

Setekah Renjun ngilang dari sana, muncul Jaemin yang daritadi ada dibalik semak semak "gini cara lo? Nyakitin orang lain diatas kesenangan lo?"



.
.
.
🌻🌻🌻
END

Up lagi hehe...
Karena upnya cepet, jadi pendek pendek.
Maap ya, gue boong...ini dibikin half day:)

Jenonya masih blom jahat ya, cuma dikacangin renjunnya... tapi gatau besok ya
Pengennya ga jahat banget karena renjun soft...tapi karena dia semakin dijahatin semakin tegar...ntar geng nancy gue ajak ikut campur aja

kalo jaemin nonjok jeno besok, kecepetan kali ya?

♡peach-err♡

NIKUNG ፧ jaemren ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang