"Taeyong-ie?"
Suara baekhyun yang dari tadi masih tercekat di tenggorokan nya kini telah terdengar dengan jelas dikuping taeyong.
Taeyong yang merasa terpanggil mulai menatap balik hyung yang sempat memanggilnya itu.
"Ne hyung" jawab taeyong setelah berhasil mencopot sepatu sekolahnya.
"Kenapa baru pulang sih? membuatku khawatir saja. Kau tadi pergi hanya berpamitan pada hoshi kan. Aku kan jadi tidak tau" cerocos baehyun untuk yang kedua kalinya.
Taeyong diam. Ia masih mempersiapkan sebuah kata kata yang pas untuk menjawab semua pertanyaan beruntun hyung nya itu.
"Aku.. aku hanya bertemu dengan seseorang kok hyung. Tenang saja"
Tanpa menunggu balasan dari hyung nya itu taeyong meninggalkan ketiga pasang mata yang mengikuti arah kakinya melangkah.
"Mungkin dia kencan hyung"
Jika kalian menyangka jika ini adalah salah satu guyonan tidak bermutu mingyu kalian salah.
Ini adalah perkataan dari namja bersurai abu abu dengan setelah seragam yang masih setia membalut tubuh kecilnya.
Perkataan itu membuat seluruh tubuh taeyong terdiam ditempat. Tujuannya yang awalnya segara menemui kamar kecilnya kini agak berubah. Tidak setelah ia mengetahui apa maksud dongsaeng kembarnya.
"Pacar? Jadi taeyong hyung sudah punya kekasih begitu?" Ucap mingyu yang ketara sekali jika ini tipikal dirinya yang suka bicara hal hal yang cenderung konyol.
"Tanyakan saja padanya!"
Entah kenapa taeyong merasa begitu disudutkan oleh dongsaeng nya sendiri. Apa ia telah melewatkan sesuatu?
Mungkinkah...?//taeyong
"Memang siapa yang kau temui?" Timpal baekhyun merasa ikut penasaran.
Pasalnya saudara mereka yang suka membaca buku itu tidak pernah sekalipun jatuh pada pesona makhluk manapun.
Dia lebih tertarik berkutat dengan buku buku tebalnya tanpa mau memperhatikan orang lain yang mencari perhatiannya.
"Jungkook. Aku bertemu dengan jungkook"
Taehyung menahan nafasnya. Dia tak percaya hyung nya dengan mudah akan jujur begitu saja.
"Ja-jadi jungkook adalah kekasih hyung begitu?" Ucap mingyu masih dengan nada awal.
Jika ia tidak menyangkal perkataanku diawal lalu dengan mudahnya mengatakan jika baru saja bertemu dengan jungkook berarti...//taehyung
"Dia adik keciku yang manis. Mana mungkin bisa jadi kekasihku"
Taeyong melirik taehyung. Mamastikan bagaimana reaksinya saat mengatakan itu.
Tapi sepertinya peran aktor holywood dapat ia sandang dengan mudah. Karna tampangnya hanya diam sambil mengangguk angguk mengerti seakan itu bukanlah hal yang penting.
"Ya sudah. Aku mau kembali kekamar dulu"
Taeyong berjalan masuk semakin dalam bangunan megah itu tanpa memperdulikan ketiga pasang mata yang menatapnya berbeda beda.
"Sebaiknya aku juga ke kamar dulu hyung" ucap taehyung menyusul hyung nya masuk ke dalam kamar yang lain pastinya.
_____/*\_____
Jisung berguling ke kanan lalu ke kiri. Menyesuiakan tempat yang pas untuk mencari tempat yang nyaman. Tapi sayangnya ia tak mendapatkan hasil apapun.
KAMU SEDANG MEMBACA
What wrong with love this?
FanfictionApa yang salah dengan perasaan cinta ini? bisakah aku menyalahkan hal ini? yang kuingin hanyalah mencintaimu tanpa rasa bersalah setiap kali merasakan gejolak ingin memilikimu. Main cast: *KookV ~Keluarga Kim Lead cast: *JaeYong *WonSoon *JunSol *Mi...