√13

52 5 0
                                    

_____/*\_____

'10.46'

Dua hari telah berlalu tapi taehyung masih disibukkan untuk tetap tidur dikamar.

"Yakk.. aku sudah sembuh! Kenapa sih tidak ada yang percaya padaku" ketus taehyung dengan segala kekesalan nya.

Bagaimana tidak! Selama dia bangun dari koma satu hari nya itu dia hanya diizinkan untuk tidur, tidur dan tidur.

Bagaimana hidup nya tidak penat selama dua hari lebih ini. Pemuda bermata elang itu pun ingin bebas tidak dikekang juga. Lagipula ia hanya kena pukul satu kali bukan dipukul hingga sekarat bukan!

Bagi nya keluarga terlalu overprotektif padanya.

Hoshi yang disuruh menjaga hyung nya ini membuat nya harus tidak mengikuti pelajaran disekolah merotasikan mata nya lelah. Telinga nya pening mendengar kata yang sama dari taehyung.

"Tenanglah hyung.. nikmati saja penyembuhan mu. Ingatlah jika tubuhmu itu lebih sensitif dari tubuh yang normal seperti kami" timpal bambam yang merasa mulai jengah juga.

Awalnya memang hanya pemuda bermata sipit aka hoshi saja yang dipinta untuk menjaga taehyung. Tapi pada dasarnya bambam yang merasa cemburu tak bisa ikut menjaga taehyung, akhirnya setelah aksi memohon nya pada baekhyun dia pun ikut serta bersama saudara Kwon nya itu.

"Jadi tubuh abnormal, ya.." gumam pemuda itu menanggapi dengan nada yang kelewat sedih.

"An-aniya hyung. Tubuh mu hanya sedang sakit saja.. hehehe" cerca cepat bambam merasa begitu bersalah.

Hoshi menatap tajam lelaki yang kini bersandar pada tembok sambil tertawa canggung dihadapan nya. Ketara sekali dia tengah mencoba mencairkan suasana.

Dasar banci thailand... kau ingin membuat down mental hyung apa!//hoshi

Bambam yang juga mengerti arti tatapan hoshi malah ikut menatap tajam hoshi. Perang tatapan mata dimulai.

"Tidak apa... tidak masalah kok.." iner taehyung seketika memecah perang mata kedua sepupu nya.

Dan perkataan itu seperti menusuk hati kedua nya, bambam yang menjadi tersangka utama semakin merasa bersalah.

Grrrdddttttt

Getaran benda persegi di samping tubuh taehyung yang berbaring seketika membuyarkan suasana hening yang sempat mendera.

"Wonu..---"

"YAKKK.. HYUNG"

Hoshi merampas benda persegi yang tak salah lagi milik nya dari gemgaman tangan.

Smirk tak tersirat muncul dengan mudah nya di bibir indah taehyung.

"In..-ini.. ehm.. itu.. HYUNG INI.." ucap hoshi begitu terbata bata.

Bambam yang melihat gelagat hoshi yang kelewat begitu menyedihkan ingin sekali tertawa keras. Tapi seperti nya belum saat nya.

"Ahahahah..."

Hoshi yang melihat hyung nya yang tertawa main main jadi ikutan tertawa garing. Suasana nya jadi lebih konyol daripada yang ia harapan sepertinya.

"Kalian belum pacaran kan!"

SKAK MAT.

Hoshi dibekukan oleh perkataan taehyung. Mengapa bisa tepat? Padahal ia sepertinya belum pernah bercerita.

What wrong with love this?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang