Dekapan tangan itu makin erat, seerat tekad cinta nya untuk seseorang yang tulus ingin ia perjuangkan.
Jun mengaitkan tangan nya dari belakang ke seluruh pinggang taeyong. Niatnya hanya menghentikan langkah taeyong.
"Kumohon, hyung.. aku tulus mencintai hansol hyung, aku mampu melakukan apapun untuknya asalkan dapat memilikinya"
Hati taeyong luluh dengan aksi dan ucapan yang menyakinkan itu. Hansol telah mendapatkan apa yang ia butuhkan disini. Walau ia agak tak rela karna kewarasan jun itu diragukan.
"Baiklah. Setidaknya kau lebih beruntung.. daripada aku" ucap nya mengecilkan kalimat nya diakhir.
Jun melepaskan dekapan nya membuat taeyong membalikan tubuhnya menghadap jun yang tampak sedang mencerna ucapan nya.
"Kalok kau mau aku akan mendekatkan mu dengan jaehyun!"
"Jaehyun.." beo taeyong.
Jun mengganguk penuh setidaknya dia harus balas budi.
"Jaehyun.. menyukaiku.."
Disisi lain seseorang berhenti beberapa meter dari jarak kedua insan yang tengah berbincang bincang tanpa mengetahui keradaan nya. Dari mata nya menyiratkan kesedihan. Dia tau cepat atau lambat akan mengetahui ini.
Hansol segera pergi dari area tersebut sebelum air mata nya berlomba lomba untuk keluar.
Sedangkan laki laki lain menatap nya begitu kasihan tanpa minat untuk ikut campur dulu.
_____/*\_____
'19.12'
Hening. Hanya terdengar suara sendok dan piring yang saling beradu menciptakan bunyi "ting" yang menemani keadaan makan malam keluarga Kim.
Dan kabar baik nya akhirnya anak ketiga keluarga kim yang tadi nya selalu makan didalam kamar kini mulai ikut makan di meja makan bersama saudara nya yang lain.
Sungguh ia rindu keadaan seperti ini.
"Kudengar tadi sore minho datang kemari ya?" Tanya taehyung memecah keheningan.
Terlihat hanya dialah yang sudah menyelesaikan urusan makan nya, beberapa hari ini taehyung malas untuk makan banyak karna itu hal itu taehyung pun tak memerlukan banyak waktu untuk menghabiskan makannya.
"Ya, sekitar jam empat tadi. Saat kau tengah tidur" timpal baekhyun seraya masih menguyah makanan dalam mulut nya.
Taehyung mengangguk, sore tadi kantuk nya tiba tiba menyerang alhasil dia ketiduran lagi.
"Bagimana keadaan mu hyung?" Tanya mingyu penasaran.
Belakangan ini mingyu tampak jarang berbicara. Rumah ini pun jadi terlihat sunyi bagi taehyung. Padahal dulu selalu ramai akan celotehan kedua maknae.
"Baik. Kau sendiri bagaimana hubunganmu dengan woozi?" Tanya taehyung tak lupa smirk terlihat dengan nyata dibibir munggil itu.
"Uhukk.."
Mingyu terbatuk batuk saat nama itu diucap. Sepertinya hyung nya sengaja menyidir nya dengan nama itu.
"Azab seorang playboy!" Timpal hoshi tak mau kalah.
Mingyu menggeleng pada hoshi yang kini menatap nya garang.
KAMU SEDANG MEMBACA
What wrong with love this?
Fiksi PenggemarApa yang salah dengan perasaan cinta ini? bisakah aku menyalahkan hal ini? yang kuingin hanyalah mencintaimu tanpa rasa bersalah setiap kali merasakan gejolak ingin memilikimu. Main cast: *KookV ~Keluarga Kim Lead cast: *JaeYong *WonSoon *JunSol *Mi...