√7

88 7 0
                                    

Bambam, hansol maupun hoshi saling mengekori mengikuti petuah daehyun.

Mereka juga harus berjalan sambil membawa koper sepelan mungkin agar tidak membangun siapapun karna derit roda koper mereka yang bertabrakan dengan lantai marmer dibawah kaki mereka kala itu.

Khususnya baekhyun yang sungguh peka dengan bunyi yang berisik ataupun agak pelan.

"Akan aku tunjukan kamar yang akan kalian tem--- YAKK.. KA-kalian mau melakukan apa?" Setengah teriak daehyun masih takut membangunkan singa betina di lorong pojokan yang lain.

Tadinya daehyun ingin mengatakan letak kamar mereka tapi salah satu dari ketiganya -atau bisa diamsumsikan mereka bertiga- sedang disibukan dengan kenop pintu dengan gambar singa oranye yang menghiasi wajah pintu itu.

"Akan kubunuh kau jika berani mengganggu taehyung-ie dimalam hari begini" geramnya mengertakan giginya tak suka.

Bambam -si pelaku- hanya cengegesan tak jelas. Sedangkan kedua orang yang tadinya mau mengikuti arah tujuan bambam seketika langsung mengalihkan pandangan sambil bersiul siul tak jelas.

Sungguh daehyun dan seluruh tatapan mematikannya itu bisa membunuh mereka ditempat.

"Masuk ke kamar kalian sekarang" mutlak daehyun seraya menunjuk kamar mereka dengan dagunya pada lorong sebelah kanan yang terdapat tiga buah pintu yang warna coklat menghiasi seluruh pintu tersebut.

Dengan secepat flash mereka melaju ke kamar masing masing tanpa bersikukuh dengan tatapan tajam daehyun yang tak pernah terlepas pada gerak gerik mereka.

Daehyun yang sudah memastikan ketiga makhluk baru dirumahnya itu sudah memasuki kamar masing masing hanya bisa menghela nafas lelah.

Tanpa berlama lama ia langsung menuju kamar tapi ia sempatkan diri untuk menatap pintu kamar yang sempat dimasuki bambam dan atek ateknya tadi.

Senyuman simpul muncul dengan tidak bersalahnya.

Sedetik kemudian ia mengeleng geleng tak karuan menyadari ada yang salah dengan dirinya.

_____/*\_____

'05.32'

Lelaki dengan muka kusutnya khas orang baru saja terbangun dari tidur nyenyaknya itu mulai mengerutu karna kepalanya berdenyut seperti mau pecah.

Sepertinya semalam ia tertidur dengan posisi yang salah. Ah, sungguh hal yang sangat tidak ia suka. Padahal ia berharap akan bangun dengan keadaan yang baik karna dipastikan hari ini pelajaran disekolahnya akan semakin menuntut untuk dipikirkan.

Taehyung mengusap wajahnya kasar. Entah mengapa moodnya dipagi hari ini sudah sangat tidak stabil.

Dengan langkah gontai ia berjalan kearah kamar mandi. Lalu menutup pintu dan mulai meraih wastafel.

Tangan kanannya mulai berkerja dengan pasta gigi juga sikat. Dengan arah vertikal ia mengosokan sisi sikat yang berbulu ke arah giginya.

Ia mulai melakukan ritual pagi seperti biasa.

Dua puluh menit berlalu. Taehyung keluar kamar mandi dengan setelan seragam yang pas dibadan mungilnya.

Jujur taehyung tidak terlalu suka berganti dibagian kamarnya karna ia takut jika ada yang masuk kamarnya, karna itu dia lebih memilih berganti langsung dikamar mandi.

What wrong with love this?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang