Paris (jjp)

1.1K 103 26
                                    

"We were staying in Paris..To get away from your parents . And i thounght "wow if i could take this in a shot right now..i don't think that we could work this out"

GOT7 baru saja menyelesaikan konsernya kemarin di Paris..mereka masih memiliki beberapa hari libur untuk istirahat sampai saatnya pergi menuju kota lain yaitu Taipei. Bisa dikatakan hubungan JJP akhir-akhir ini sedikit merenggang..bukan karena sedang terjadi masalah diantara mereka.

Tapi karena kesibukan jadwal tour membuat mereka lelah, dan banyak tekanan yang mengharuskan JJP terlihat "not too close" terlebih banyak shipper lain yang menginginkan interaksi Jinyoung atau Jaebum dengan member lain..bukan hanya mereka berdua saja. Keduanya juga sedikit canggung karena beberapa waktu lalu, orangtua Jinyoung menginginkan Jaebum untuk datang ke rumah..padahal mereka tahu..jika GOT7 sedang konser.

Hubungan mereka yang berlangsung 'backstreet' dari dunia luar juga tak bisa membuat keduanya terlalu bebas, padahal keduanya ingin sekali menghabiskan waktu bersama dan hanya berdua. Sempat keduanya merasa ingin menyerah, dan mengakhiri hubungan ini..tapi ternyata perasaan keduanya cukup kuat.

"Out on the terrace
I don't know if it's fair but I thought "How
Could I let you fall by yourself
While I'm wasted with someone else"  

Jaebum dan Jinyoung sedang berada di balkon hotel saat mereka berdua hampir menyerah. Jinyoung berpikir, buat apa mereka bersama kalau tidak bisa menunjukannya. Ia ingin hubungannya berjalan layaknya pasangan lain.. bukan seperti ninja yang sembunyi-sembunyi.

"Hyung..mari kita sudahi saja...aku tahu ini sulit, tapi kita tak punya pilihan!" seru Jinyoung lirih, tiba-tiba saat keduanya diam menikmati suasana malam kota Paris. Apa reaksi Jaebum setelah itu ? 

Ia marah ?? tidak.. ia hanya diam, ia mengangkat gelas dan meneguk kopi di dalamnya lalu menatap gemerlap cahaya Menara Eiffel yang menakjubkan. Kenapa hanya tersenyum ?? itu karena Jaebum tahu jika Jinyoung hanya sedang gelisah dan tidak benar-benar ingin mengatakannya. 

"Hyung ??"

"Jinyoung..berkencanlah denganku besok hmm ??" 

Jinyoung menatap wajah Jaebum " besok ?? disaat anak-anak ingin jalan-jalan juga ??" 

"museum date !" jawab Jaebum tiba-tiba, Jinyoung mengulum senyumnya..Jaebum tahu apapun yang ia impikan "baiklah.."

"If we go down then we go down together
They'll say you could do anything
They'll say that I was clever
If we go down then we go down together"

Dan disini lah mereka sekarang, bertujuh di pinggiran sebuah jembatan.. mereka bilang jembatan ini bisa mengabulkan harapan pasangan yang menuliskan nama mereka disana.. Jaebum tidak tahu apa itu akan berhasil. Di Korea, mereka sudah pernah melihat yang seperti itu. Ia dan Jinyoung tidak begitu percaya dengan hal seperti itu, menurutnya keabadian sebuah hubungan tidak terjadi karena ada harapan saja..tergantung bagaimana mereka berusaha mewujudkannya. Jika suatu saat hubungannya dengan Jinyoung harus berakhir..mereka akan mengakhirinya bersama-sama. Ia akan melakukan apapun dengan Jinyoung..bukankan ia sudah berjanji ??

"Hyung..setelah ini kalian akan kemana ??" tanya Bambam, sambil mengangkat camera recorder ditangannya.. Jaebum dan Jinyoung saling tatap..seolah ingat apa yang mereka bicarakan tadi malam.

"kami masih ingin melihat Museum..kalian pergilah kemanapun kalian inginkan..."

"Hyung yakin..tak ingin kami temani ??" keduanya menggeleng.

Together[√]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang