Okay.. aku lagi gabut, pengen ngereceh 😁
---Suasana di dorm Got7 lagi sepi dan aman terkendali.. bukan karena ga ada orang. Tapi berhubung mereka lagi libur..jadi ya seharian ini cuma pada nempel di kasur aja.
Mark di kamarnya lagi tiduran sambil main mobail lejen, bosen main itu doi ganti main pubg ceilah anak game ceritanya.
Beda lagi sama Jackson..doi lagi sibuk fotoin barang-barang yang dikirimin ke dorm. Maklum..doi kan artis femes banyak endorsanya cyin.
Jaebum dikamarnya lagi asik molor cuma pake kolor sama kaos doang.. di deketnya banyak makhluk ucul berserakan..kadang kucingnya tidur di deket ketek dia. Tu kucing betah ya ?? Ya jelas lah.. secara itu ketenknya leader Got7 yang katanya chic dan seksi.
Beda lagi sama emak emak yang satu ini..si emak jinyoung pagi pagi gini udah syantik..udah dandan rapi, pake sweter oversize warna pastel sama celana seperempat, maksudnya biar keliatan lebih young gitu padahal doi udah memasuki waktunya gendong anak. Eh
"Hmm..rambutnya belum terlalu panjang.." iye siapa suruh di potong ?? Sok soan mau kaya Jaebum keliatan jidat biar manly gitu ?? Padahal mukanya udah imut ga pantes di manly manly.
Udah rapiin rambut, Jinyoung pake parfum favoritenya dia.. biar wangi biar di apelin sama doi. Udah jam segini tapi Jaebum belum keluar kamar aja. Dia bosen dari tadi malem di kamar, pengennya jalan-jalan gitu.
Jadi setelah itu dia pergi ke kamar Jaebum..sebelum masuk dia pastiin dulu klo Jaebum ada dikamarnya..trus ya dia tinggal masuk aja, orang itu kamar yayangnya.
Dengan perlahan dia jalan ngedeketin tempat dimana Jaebum tidur bersama ketiga anaknya.
"Hyung!" Ucapnya sambil goyangin badan Jaebum..
"Hmmm" Jaebum cuma gitu aja sambil meluk guling lagi..ngeliat pacarnya kaya gitu ya jelas Jinyoung protes.
"Ihh Hyung bangun ihh !! Udah jam segini tau!" Akhirnya Jaebum melek dan kedip kedip cepet karena ngatur cahaya yang masuk ke matanya.
Ngeliat yang ngebangunin dia adalah pacarnya, Jaebum malah tarik Jinyoung buat dipeluk sambil boboan lagi. Walaupun sebenernya Jinyoung ga mau karena Jaebum masih bau iler.. Tapi Jaebum masih keliatan ganteng dan seksi, gimana Jinyoung bisa nolak??
"Ihh ga mau peluk ahh.. Hyung bau iler tau ga !! Bangun dulu cepetan ihh !!" tolak Jie sambil sok sok lepasin diri gitu.
Karena berisik demgerin omelan Jinyoung yang nyuruh bangun dan mandi..akhirnya Jaebum duduk di tempat tidurnya.
"Tumben udah bangun ??" tanya Jaebum dengan suara serak.
"Aku emang selalu bangun duluan kali Hyung !" cibir Jinyoung sambil mukul Jaebum dengan jari lentiknya.
Jaebum hanya terkekeh sambil ngatur nyawanya yang belum sepenuhnya kekumpul.
"Ih..uda mandi juga ternyata ?? Mau kemana neng ??" goda Jaebum.
"Iya dong.. Biar wangi biar enak diliat, emangnya Hyung ileran gitu ih"
"Jujur hayo..pasti udah mandi karena pengen di ajak jalan jalan ya ??"
"Ngga..ya aku emang mau mandi aja. Lagian jadi pacar tuh peka napa.. Masa udah rapi gini mau dianggurin ??"
Jaebum tersenyum miring "ayee.. Trus gimana ?? Mau aku apain hmm ??"tangan Jaebum nakal peluk peluk pinggang Jinyoung.
" ihh hyung apa sihh.. jangan mesum ya!!" Jaebum hanya tertawa.
"Yauda.. Klo gitu Hyung mandi dulu yaa.. Kamu siap siap dulu gih" Jinyoung mengangguk lalu ia pergi dari kamar Jaebum.
Beberapa lama kemudian Jaebum keluar dari kamar mandi, dan malah kaget karena Jinyoung udah ada di atas kasurnya lagi dan semua kucingnya udah ia masukan ke kandang.
"Loh ko.. Mana tasnya ?? Ga jadi pergi keluar ?" tanya Jaebum yang berjalan menuju lemari dan mengambil baju bersih.
Jinyoung menatap Jaebum dengan puppy eyesnya lalu menggeleng pelan. Jaebum bingung dengan sikap pacarnya itu jadi ia memeluk Jinyoung.
"Kenapa ga jadi hmm ?? Kamu tiba-tiba ga enak badan ya??" jaebum menyentuh dahi Jinyoung.
"Ngga"
"Trus kenapa??"
Jinyoung menatap Jaebum sendu, lalu menyandarkan wajahnya di dada Jaebum.
"Kenapa sayang??"
"Aku ga pengen kemana-mana, aku cuma pengen berdua aja gini sama Hyung" Jaebum tersenyum gemas melihat sikap pacarnya yang tiba-tiba berubah manja.
"Uhh sayangku... Udah cantik gini kirain mau kemana..taunya cuma pengen manja manja ya??"
"Ih aku namja loh Hyung!"
jaebum terkekeh lagi "iya namja manis yang cantik hehe"
"Humm terserah" Jinyoung semakin merapatkan tubuhnya pada Jaebum, bahkan kini ia sudah naik ke pangkuan Jaebum seperti seekor koala.
Jaebum tak mungkin protes dengan sikap Jinyoung, suatu hal yang jarang terjadi jika Jinyoung berada di atas panggung. Jinyoung hanya menampakan sisi manjanya pada Jaebum.
"Hyung...??" panggil Jinyoung pelan.
"Ya sayang ??""Hyung pake sabun yang aku beliin di Paris kemarin ya??"
"Oh iya.. Kenapa??"
"Ngga.. Cuma Hyung makin seksi aja" eh..
Sepertinya cukup..Jaebum ga bisa menahan rasa gemasnya pada Jinyoung lagi. Ia terlalu manis dan lucu hari ini.. Sikap manjanya membuat Jaebum gila.
"Jinyoungie?" ucap Jaebum pelan, yang dipanggil memalingkan wajahnya.
"Hmm ??"
CUP
sebuah ciuman mendarat mulus di bibir manis Jinyoung. Walau kaget, Jinyoung segera menutup mata dan mengalungkan tangannya ke leher Jaebum.
Jaebum mencium Jinyoung dengan pelan dan intim. Walaupun tidak menggunakan lidah tapi ciuman mereka bergairah dan cukup membuat Jinyoung sedikit mendesah kewalahan.
Setelag beberapa menit beradu pagutan, jaebum melepaskan pagutannya dan menatap Jinyoung terlihat sendu.
Jinyoung menggit bibir bawahnya yang sedikit bengkak dan menarik Jaebum keatasnya. Jaebum tahu apa yang pacarnya inginkan.
"Begini saja??" Tanya Jaebum.
"Iya.. ehmm cepetan Hyung!"
Tunggu.. mereka ga melakukan hal yang enak enak ko.. cuma sedikit geli aja, soalnya banyak member di dorm, mereka takut yang lain terganggu. Pfft..
***
Jie lagi syantik lagi pengen di manjah sama yayangnya wkwkwk 😅😄
KAMU SEDANG MEMBACA
Together[√]
De TodoHanya cerita-cerita pendek, simple.. receh ga faedah tapi lucu, gemesin, kadang agak geli geli juga sih . Mostly jjp.. tapi ada beberapa kapel lain. Yok di cek siapa tau suka sama ceritanya :)