"Hyung?"
"ya Jinyoungie ??"
"selamat hari jadi yang ke enam!" Orang yang bernama Jaebum itu hanya diam dan tersenyum lalu mengulurkan tangannya.
"hmm ??"
"come with me "
"kemana ??" Jaebum tak menjawabnya dan malah menarik tangan Jinyoung keluar dari kamar Hotel. Jinyoung yang bingung hanya bisa mengikuti arah Jaebum membawanya. Ia percaya, kemanapun Jaebum membawanya..ia akan selalu bahagia.
Kedua sosok itu lalu menaiki mobil yang terparkir di salah satu basement hotel. Jaebum masih belum memberitahu kemana mereka akan pergi. Dan Jinyoung juga tak ingin bertanya lagi.
Mobil yang di kendarai mereka melesat menuju jalanan ibu kota. Jinyoung diam memperhatikan jalanan yang mereka lalui. Ini hari ke empat mereka ada di Osaka, sekaligus menjadi hari terakhir sebelum mereka pergi ke Hiroshima untuk fanmeet tour selanjutnya.
Suasana hangat menyelimuti tubuh Jinyoung, selain udara di Osaka mulai hangat..ia menikmati kemanapun perjalanannya berdua dengan Jaebum. Satu-satunya orang yang membuat hatinya berdesir dan membuatnya merasakan bagai ada ratusan kupu-kupu berterbangan diperutnya saat bibir Jaebum menyentuh lembut bibirnya.
Suasana diluar terlihat bagai di wallpaper sebuah komputer yang menunjukan warna jingga kebiruan. Ini sudah sekitar pukul lima sore dan sudah dua puluh lima menit mereka berkendara. Mobil yang mereka kendarai masuk kesebuah tempat.
"Hyung!?" Jinyoung hendak bertanya, tapi sepertinya Jaebum sudah mengetahui apa yang akan ia tanyakan.
"iya Jinyoung.. kita akan mencobanya.." mata Jinyoung menganga lebar dan matanya bercahaya. Ia tak sabar ingin mencobanya..walaupun ia merasa sedikit takut.
Jaebum mematikan mobil yang ia kemdarai dan turun, hal yang sama dilakukan Jinyoung.
"waahh..daebbak!" decak Jinyoung terkagum-kagum.
"ya.. kita belum pernah ke London..tapi kukira ini mendekati kan ??" Jinyoung segera memeluk tangan Jaebum.
"umm..tak apa Hyung, ini saja cukup membuatku senang"
"kalau begitu haruskah kita naik sekarang ??" Jinyoung mengangguk cepat.
Dulu waktu masih zamannya mereka muda..Jinyoung pernah mengatakan jika ia ingin ke London dan menaiki London Eye. Karena sampai saat ini GOT7 belum pernah pergi ke Inggris, Jaebum kira dengan kesempatan yang ia miliki..ia akan mengajak Jinyoung ke Tempozan Ferris Wheel. Memang sedikit berbeda, tapi Jaebum harap..Jinyoung menyukainya.
Jinyoung berjalan di belakang Jaebum, mengikutinya ke loket untuk membeli tiket. Setelah membeli tiket dan menunggu kurang lebih 18 menit. Akhirnya tiba juga giliran mereka naik wahana tertinggi di Osaka itu.
"uhh aku takut !" ucap Jinyoung sambil tersenyum lebar, hingga kerutan di sekitar matanya timbul.
"Biar aku dulu yang masuk .. aku akan memegangimu" Jinyoung mengangguk dan mempersilakan kekasihnya itu masuk terlebih dahulu.
"ayo ?!" Jaebum mengulurkan tangannya dan Jinyoung segera masuk ke dalam kabin berbentuk kapsul itu.
Perlahan..kabin mereka mulai naik dan bergerak semakin tinggi. Jinyoung menatap kagum keluar jendela yang menampakan pemandangan dari hampir seluruh penjuru Osaka. Ditambah lagi keindahan langit yang terlihat seperti lukisan.
Berbeda dengan Jinyoung..Jaebum yang ada di depannya justru hanya memperhatikan wajah manis Jinyoung.
"so pretty !" decak Jinyoung, Jaebum mengangguk.
"yup..so pretty.." jawab Jaebum pelan, tapi cukup untuk membuat Jinyoung menoleh. Raut wajahnya seketika merona merah dan tersenyum malu.
"ishh Hyung..maksudku pemandangnnya yang indah !" jaebum mengangguk lagi.
"iya memang..pemandangannya saat indah" Jinyoung menjulurkan lidahnya lalu kembali menikmati pemandangan.
Langit di luar semakin terlihat gelap dan kabin mereka bergerak semakin mendekati puncaknya. Tiba-tiba Jaebum menarik Jinyoung ke pangkuannya.
"eh Hyung ?"
"tenanglah" Jinyoung mengguk dan membiarkan dirinya bersandar pada dada bidang Jaebum. Sudah lama ia dan Jaebum tak bisa menikmati waktu berdua dikarenakan jadwal yang sangat padat.
Kabin mereka kini berada di tempat tertinggi, yaitu di puncaknya. Matahari sebentar lagi akan segera tenggelam. Jinyoung terlalu serius menatap ujung horizon hingga tak sadar jika tangan Jaebum menggenggamnya.
"Jinyoung ??" panggil Jaebum lembut, ia menoleh.
"Ya Hyung ??"
"Happy 6thJJProject!" Jinyoung tersenyum dan memukul pelan Jinyoung."mungkin maksudmu Happy Anniversarry ??" Jaebum mengangguk. Walaupun mereka berdua baru menjalin kasih tak selama itu.
"i love you Jinyoung" Jinyoung tersenyum dan menenggelamkan wajahnya di dada Jaebum.
"i love you too Hyung.." ini seperti deja-vu..walaupun berbeda, tapi Jinyoung bersyukur jika sampai saat ini ia masih bisa bersama Jaebum. Ia masih ingat jika hari anniversarry mereka tahun lalu juga ia habiskan bersama dengan Jaebum, di negara yang sama yaitu Jepang.
Jepang sepertinya menjadi saksi bisu bagi JJ Projects. Banyak hal dan kenangan yang ia lalui dari mulai JJP debut hingga kini GOT7. Jepang selalu menjadi tempat special mereka, terlebih mereka juga membuat comeback album di Hokkaido. Jinyoung jadi berpikir jika Jepang dan Thailand adalah negara special baginya dan juga Jaebum.
"mari kita terus bersama hingga kapanpun !" ucap Jinyoung semangat.
"berjanjilah padaku jika kau akan memegang tangannku..aku hanya ingin bersama denganmu Hyung!"
"aku berjanji Jinyoung.. i promise you, we'll together forever !"
"hanya maut yang akan memisahkan kita ??" tanya Jinyoung.
Dengan mantap Jaebum menggangguk "i love you forever, till i die"
Jinyoung segera menempelkan bibirnya di Jaebum dan memeluk Jaebum erat. Mereka berdua saling berpelukan hingga akhirnya kabin turun dan berhenti. Tapi cinta mereka satu sama lain..tak akan pernah berhenti.
-----
AWWEEE JJP HEARTKU ! Happy anniversarry eomma appa !! udah 6 tahun aja nihh .. pj mana pj ahh .. pajak ulang tahun pernikahan *eh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Together[√]
AléatoireHanya cerita-cerita pendek, simple.. receh ga faedah tapi lucu, gemesin, kadang agak geli geli juga sih . Mostly jjp.. tapi ada beberapa kapel lain. Yok di cek siapa tau suka sama ceritanya :)