12.2 • numpang

6.3K 1.1K 81
                                    

komen dong beb

【S】【A】【L】【A】【H】

gue, tata dan yeri udah di dalam teater dan duduk di kursi masing-masing. apesnya, mereka ga ada yang mau duduk di paling pojok. gue terpaksa ngalah dan duduk di paling pojok dekat dinding.

gue bener-bener jauh sama anak skz, gue aja ga tau mereka dimana. mungkin juga kita beda teater. entah lah, gue gak minat buat mikirin mereka.

gue nonton filmnya dengan rada ngantuk karena this is not my genre. entah kenapa gue sekarang malah suka duduk di pojokan gini, kane banget dah sumpah. gue nempel-nempel ke dinding gitu. untuk kali ini gue berterima kasih sama seungmin yang udah bikin gue jatuh cinta sama tempat duduk ini.

lampu udah nyala lagi, tanda film udah selesai. gue kurang nikmatin filmnya tapi ya not bad. kita bertiga mutusin buat jalan-jalan dulu sebelum pulang, like girls usually do.

kok bahasa gue jadi gado-gado gini najis.

kita muter-muter toko baju, padahal mah ga beli samsek. dan destinasi terakhir kita adalah kaepci tempat makan paling murah di mall ini. emang kere banget kan? maklum lah anak sekolah.

"lo liat lucas ga tadi?" tanya yeri.

denger nama lucas bikin kuping gue langsung peka. "hah? dimana?"

"di deket timezone, gatau dah mau kemana." jawabnya.

"eh, mampus! gue duluan ya, mamah gue udah ngomel ini aduh." ujar tata setelah melihat hpnya. dia melambaikan tangan kirinya, tangan kanannya membawa float yang masih belum habis.

"dahh." kata gue dan yeri ke tata yang pergi dengan sedikit berlari.

"eh yer, lo liat dia sama siapa?" tanya gue ke yeri was-was.

"mark. tadi mark bilang mau ngumpul sama temennya."

"berdua mark doang?"

"gak tau, tuh." jawab yeri lalu pergi untuk mencuci tangannya.

yeri balik dan langsung menyesap pepsinya. "gue gak mau lo mikir negatif ke lucas ya, tapi dia itu lucu diluar doang."

"hah? maksud lo?"

"kak jungkook pernah babak belur gara-gara dia."

"bohong lo, ahaha." gue udah tau cerita ini dari kak kai, tapi gue pura-pura gak tau aja.

"yaudah kalo ga percaya, gue juga dikasih tau mark. nih ya, mark itu sumber terpercaya soalnya dia yang anter lucas ngehabisin kak jungkook. terserah lo sih, mau percaya apa engga."

gue cuma diem. ya mau di apakan, kalo pun dia begitu, dia ga bakal lah nyakitin gue.

"doyeon mantannya, tau gak lo?" timpal yeri lagi.

"gak peduli." denger nama doyeon tuh bikin gue sensi banget. gimana gak sensi, si doyeon ini cantik kebangetan, dia juga sering jalan sama lucas.

cie insecure.

"ngasih tau doang. anak 11 ips 4. siapa tau aja dia jadi pelakor, kan lo ga bakal tau."

"emang dia udah jadi peel a core." kata gue pelan.

"hah? apa? lo ngomongin doyeon ya?"

salah || kim seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang