【S】【A】【L】【A】【H】
hari ini sekolah lagi sibuk dengan acara bersih-bersih, kerja bakti bulanan. gue jelas gak ikut bantu, jadinya gue bolos bareng tata sama yeri. kita gak bolos di kantin, bisa di grebek pak guru olahraga yang kalo ngamuk udah ngalahin singa marah. jadi, kita bolos di sebelah ruang lab bahasa yang aman banget.
"lo pada tau gak, lino sama mark berantem lagi." kata yeri sambil mengunyah coklatnya.
"hah, kenapa yer? ngerebutin lo lagi, ya?" tanya tata.
"enggak, mereka tuh pasti ada aja masalahnya. gak tau dah gue mereka ngeributin apaan." jawab yeri.
"lo kenal sama ini gak, sih? dia ngechat gue mulu, risih bat gue." ujar tata lalu memperlihatkan sesuatu di handphonenya.
"ini mah temen sd gue, ta. gak usah di ladenin, read aja kalo perlu." ujar gue.
pas lagi asik ngobrol bareng tata sama yeri, ada suara berisik dari arah kayu-kayu deket kita. ternyata itu kucing lagi tengkar—gue, tata, yeri gak ngeladenin karena gak penting. tapi, si kucing kek yang ribut banget gitu. tata akhirnya ngelempar batu maksud agar si kucing pergi.
"siram air, bego ih. jangan di lempar batu." kata gue ke tata. yeri ngebuka botol akua nya dan langsung nyiram ke arah si kucing, si kucing kaget dan mengeong keras banget, kita bertiga jadi ikutan kaget.
"pindah aja, ayo. ribut banget disini, anjir. pindah di samping ruang almus aja, sepi juga. palingan ada mark doang disono." ujar yeri santai.
kita udah mau pergi, tapi si kucing kek yang marah gitu sama kita. terus salah satu kucing—yang warna putih—nyakar-nyakar kayu gitu. kan serem anjir, gue langsung lari karna ketakutan.
apes banget, si putih ngejar gue sambil mengeong marah. gue terus lari aja gak tau kemana, yang penting gue selamat dari ini kucing. gue ke kantin yang lagi sepi dan muter-muter disana. tapi si putih tetep ngejar gue seakan gue ini mangsa empuk.
gue cabut dari kantin dan muter-muter kelas 10 ips, orang-orang pada ngeliatin gue bingung, ada juga yang ketawa. gila itu si putih tetep ngejar gue, gue udah capek tapi gak bisa berhenti. gue takut banget kalo gue berhenti pasti nanti dicakar.
"anjir, ngapain lo?" tanya guanlin tapi gak gue jawab dan tetep lari. sumpah gue capek banget, pengen berhenti tapi si kucing ini kek anjing.
gue akhirnya ke arah perpus, siap sembunyi disana. pas udah nyampe di deket perpus, gue liat lantai perpus lagi di pel dan gak boleh di injek. terpaksa gue muter ke samping perpus—tanpa sadar kalo ada paret besar gitu disana. gue tetep lari dan...
BRUK!
gue jatoh dengan posisi tangan gue jatoh duluan, alhasil badan gue nimpa tangan kanan gue yang kelipet gitu. sumpah demi apapun, tangan kanan gue sakit pake banget. ini gak tau kenapa tangan gue jadi gak bisa gerak, gerak dikit rasanya sakit banget.
gue gak denger ada suara kucing lagi, mungkin udah pergi. tapi sekarang gue bener-bener gak bisa gerak, ya udah gue teriak minta tolong.
"TOLONG! TOLONGIN, DONG! WOI!!!"
gak lama ada orang dateng, kak chan bareng kak woojin—sambil bawa sapu sama serok. "lahhh, ngapain lo disitu?" tanya chan.
"jatoh, aduh gue gak bisa bangun ini gimana!?" jawab gue sambil nahan sakit.
"jin, bantuin jin." kata chan ke woojin, woojin langsung bantuin ngangkat gue gitu. enggak, gak di gendong.
setelah gue berhasil keluar dari paret itu, gue langsung diajak duduk di deket situ. sakit di tangan gue makin jadi gara-gara kak woojin geser tangan gue pas ngangkat gue tadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
salah || kim seungmin ✔
Fanfiction15+ harsh words :: cuma cerita klasik :: :: jangan salty sama karakternya yaaa :: ✔ completed ✔ belum direvisi ©2018, suckolah was #1 in kimseungmin #2 in seungmin #2 in stray kids #3 in kpop