karna banyak yg nanya dan pertanyaannya hampir sama, jadi gue gabungin dalam satu pertanyaan aja ya!!
• gue as author •
ending?
menurut gue, ending cerita ini tuh open ending. terserah kalian mau menyimpulkannya gimana, sad ending bisa happy ending juga bisa. kenapa gue buat ending yang begini, soalnya supaya pada tau aja sih, friendzone itu kesalahan yang besar banget dan kita juga gak bisa menghindari karna perasaan itu tuh dateng sendiri tanpa permisi #ANJAYY sebenernya gue juga bingung sih sama endingnya karna ini tuh bisa berdampak baik tapi juga berdampak buruk:( kalo menurut kalian gimana nih?sequel?
tungguin aja lah, kalo gue gak males ya whahahahasempet buntu ide ga?
absolutely, yes!! gue tuh orang yang emang selalu dapet ide dan kalo udah halu tuh emang paling jago, tapi kan ini cerita ada alurnya dan jalan ceritanya tertentu, gue agak susah kalo nyambungin ide yang gue pikirin sama alur cerita inicara naikin mood buat bikin cerita gimana sih? cara ngehadepin mood dan buntu cerita gimana?
wah kalo itu tergantung diri kalian masing2. tapi kuncinya itu satu, have fun and enjoy. jangan jadiin nulis itu beban karna kalo kalian ngerasa terbebani malah jadi kacau. kalau nulis beginian kan ya gak untuk ikut kompetisi dan kalo gue pribadi sih semata-mata untuk ngehilangin gabut, kalo lo nya udah have fun pasti ntar ngalir sendiri deh idenya. walaupun lo lagi sedih tapi lo enjoy buat nulis, gue yakin ide bakal muncul dengan sendirinya.nyangka ga buat cerita sampai selesai?
antara nyangka dan enggak. gue gak pernah nyangka cerita gue bakal diliat sama orang segini banyak, gue sebelumnya cuma mengalirkan kehaluan gue. dan yang lebih gue gak nyangka, banyak banget yg appreciate dan suka sama cerita gue. thanks a lot guys!! gue jadi ngerasa gue harus tanggung jawab sama cerita ini sampai selesai walaupun emang rada ngecewain. sekali lagi, thanks a lot for your appreciate, it such a happiness for me• lanisha •
kenapa ga jujur aja ke seungmin tentang perasaan lo?
ya gue jg mau jujur tp kan gue tau diri lah seungmin tuh ganteng, yg suka banyak, gak pantes sm cewe urakan kek gue. apalagi jg seungminnya keknya gak suka sama gue, ya udah gue mah cuma bisa memendam dalam hati:)gak mau memperjuangkan perasaan ke seungmin?
uda gue perjuangin dengan memendam perasaan drpd gue nanti blg ke dia malah jd hancur:(kak minkyu / bang chanyeol?
wah pertanyaan susah nih anjeng. kalo kak minkyu tuh tempat curhat gue, tempat gue berkeluh kesah kehidupan sehari-hari gue, dia yang ngurusin gue kalo mama lagi ga ada. kalo abang lebih ke temen main gue, ke cafe bareng dia, dia yg ngajarin gue main ps, kadang jg dia mah udah kek pacar gue, malah sempet gue dilabrak mantannya dia soalnya gue dikira pelakor aduh aneh banget emangkok ga jadian sama seungmin?
hah— apa ini?felix / seungmin?
hyunjin ajatau ga seungmin pernah suka sama kamu?
ah gak usah halu deh• seungmin •
kenapa gak jadian sama lani? kenapa gak jujur sama lani? kenapa gak diungkapin dulu ke bolang?
gue gak mau persahabatan gue hancur dan gue gak deket lagi sama dia, gue juga gak tau kan dia suka siapa. selama ini dia selalu bilang ke gue "gila guanlin kok ganteng banget sih?" "ih kak eunwoo ganteng" "gue tuh masih keinget lucas" dan dia juga pernah bilang "felix tuh sebenernya perhatian tapi gue kesel banget sama dia" gue jadi yakin kalo dia gak bakal suka sama gue, dan semoga aja dia bakal bahagia sama felixmin lo jadian sama yeji?
belummin tau ga sih kalo lo tuh goblok?
tau, ntar gue belajar lagi ya biar ranking 1
KAMU SEDANG MEMBACA
salah || kim seungmin ✔
Fanfiction15+ harsh words :: cuma cerita klasik :: :: jangan salty sama karakternya yaaa :: ✔ completed ✔ belum direvisi ©2018, suckolah was #1 in kimseungmin #2 in seungmin #2 in stray kids #3 in kpop