【S】【A】【L】【A】【H】
sekolah udah masuk sejak 3 minggu yang lalu, hari-hari gue disitu bener-bener gabut banget, basic, ngeselin, gak enak, gak asik, ah gak ada interesting nya samsek. tapi ada yang beda dari hari-hari biasanya, felix makin jelas kalo dia tuh ngedeketin gue.
gue bukannya mau baper atau gimana, tapi ini tuh jelas banget felix lagi ngegebet gue. dia rutin pc gue tiap hari, ngabarin gue padahal guenya juga gak minta dikabarin, ngucapin pagi siang sore malem udah kek jadwal berita.
so far gue sih ngerasa, ya udah lah selama dia gak ngeganggu gue ya its ok. cuma gue rada susah ngebuka hati buat dia karna ya emang belum bisa atau malah gak bisa.
kepikiran seungmin,
padahal dia aja gak mikirin gue,
HAHAHA GOBLOK.
kabar seungmin, katanya sih dia udah semakin deket sama yeji. ah bangsat ga peduli gue, gue gak mau cari tau lebih dalam.
seungmin masih sama kek yang dulu, bedanya sih dia gak fokus sama gue lagi,
lah emangnya dulu dia fokus sama gue?
ew geer banget gue,
DASAR GUE.
hari ini, gue mau coba ngomong ke seungmin. ngomong apa aja lah pokoknya, yang penting ngomong. soalnya gue udah lama aja gak ngobrol bareng dia, kalo ngobrol pun sebentar-sebentar doang.
gue datengin kelasnya dan nemuin dia lagi nyatet sesuatu. "min, gazebo ya, istirahat ke 2!"
"jamkos juga lo?" tanyanya dan masih asik nulis. "kalo jamkos harusnya jangan keluar kelas."
"ih bacot, ini kelas lo aja sepi. pasti pada ke kantin, kan?"
"kalo orang ngelakuin sesuatu yang jelek ya jangan diikutin, dong." kata seungmin. "sini duduk di tempat haechan, dia lagi mojok sama somi di kantin."
gue narik kursi di sebelah seungmin lalu duduk disitu. "somi? loh udah gak suka lo lagi ya dia?"
"iya kali, bodo amat." ucap seungmin gak peduli dan masih asik nulis.
gue yang kesel karna dia gak berhenti nulis akhirnya angkat bicara, "nulis apa sih, bos? seru banget keliatannya."
"biologi, disuruh ngerangkum tadi. aslinya buat pr tapi gue males banget ngerjain di rumah, biar enteng aja sih." jawab seungmin.
"aduh, susah sih ya anak ambis." sahut gue.
seungmin menggeleng, "bukan ambis, ini tuh efisiensi waktu."
gue lebih milih bungkam, kalo gue nyolotin pun dia bakal nyolot balik. "nyatet di gazebo aja, dong."
"gak mau."
"ayolah, min. please, banyak yang mau gue omongin." kata gue sambil narik-narik tangan dia.
seungmin akhirnya nurut dan ngambilin barang yang akan dia bawa ke gazebo. "bacot bener."
sesampainya di gazebo, dia langsung ngebuka bukunya dan lanjut nyatet. gue yang liat tuh gregetan aja, ambis banget dianya.
"min, tadi pagi gue naik motor hampir nabrak orang. terus gue dibilangin bangsat, padahal orangnya yang salah." cerita gue random.
"orangnya salah gimana?" tanya seungmin penasaran, tapi masih sambil nyatet. heran gue, ini manusia gak bosen nyatet apa ya?
"dia tuh lawan arah, anjir. radius 50m dia udah tin tin tapi gue gak minggir karena emang jalurnya gue. pas tinggal sejengkal akhirnya dia ngerem, baru dah gue ngerem." jelas gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
salah || kim seungmin ✔
Fanfiction15+ harsh words :: cuma cerita klasik :: :: jangan salty sama karakternya yaaa :: ✔ completed ✔ belum direvisi ©2018, suckolah was #1 in kimseungmin #2 in seungmin #2 in stray kids #3 in kpop