[[ bacanya habis buka puasa aja deh, ada harsh words soalnya ehehe ]]
【S】【A】【L】【A】【H】
kalo gue boleh jujur, seungmin itu cutest human being i've ever seen. tapi juga kadang dia ngeselin, kadang juga dia jadi orang paling cerewet dan galak. overall, gue seneng banget Tuhan udah kenalin gue sama seungmin.
contohnya sekarang, gue beruntung banget kenal sama seungmin karna dia rela banget ngerjain tugas yang dikasih anak kelas ke gue. tugasnya gak susah tapi ribet—bikin properti bentuk pohon dari karton atau apapun yang penting bisa berdiri. bayangin dah, harus bisa berdiri. dalam rangka closing sport competition, masing-masing kelas 10 wajib menampilkan drama cerita rakyat dan kalau gak nampil bakal dianggap remed b.indo nanti di rapot, serius.
karena drama kelas gue tentang 'semangka emas dari kalimantan barat', tentulah banyak properti yang digunakan. dan sialnya juga, gue bakal jadi burung pipit yang bakal pake kostum burung. padahal kan anak kelas ada yang namanya pipit tapi kenapa harus gue sih!!???:((
seungmin lagi motongin kardus dan dia bentuk gelombang ala-ala pohon gitu. padahal mah kelasnya juga bakal drama, tapi entah kenapa dia mau bantuin gue hmmm.
"kelas lo drama tentang apa, min?" tanya siyeon yang juga sibuk motongin karton di balkon rumah gue.
seungmin memberhentikan kegiatan mengguntingnya, "pangeran pande gelang dan putri cadasari."
"lo jadi pangerannya?" tanya gue.
"han yang jadi pangeran." jawab hyunjin.
"lah gue denger, si haechan juga jadi pangeran." timpal yeri.
gue, siyeon dan tata ketawa bareng. "masih apdet aja ya berita mantan." kata tata.
"lo masih sama mark, kan? apa nyambung ke mantan, nih?" kata hyunjin ikut-ikutan.
yeri mencebikkan bibirnya kesal, "masih, lah! enak aja lo kalo ngomong, ih! gue sama haechan itu tetep temenan, emangnya kek lo sama ryujin?"
"ih, apa-apaan lo bawa-bawa dia?" sewot hyunjin.
"ryujin heejin ryujin heejin. lo berdua sahabatan, nama mantan juga mirip, ya?" kata gue ke hyunjin dan seungmin.
seungmin sekedar natep gue terus fokus lagi sama kardusnya. hyunjin kaget gitu, "gue duluan yang pacaran, seungmin mah ngikut-ngikut doang."
"enak, aja. gue suka beneran ya, gak main-main." timpal seungmin. "dulu sih, sekarang enggak."
"kok jadi ngomongin mantan, ya?" sahut tata.
"seungmin sama hyunjin duluan, tuh." kata gue.
"lo yang mulai, bego." bantah hyunjin dan seungmin barengan.
siyeon mendelik, "lo gimana, lan? denger-denger nih, si lucas lagi ngedeketin temen sekelasnya. yuqi kalo gak salah namanya."
gue gak bohong, gue kaget. antara gue pengen ketawa, tapi gue sedih. gak tau kenapa sedih aja, mungkin karena sekedar inget waktu gue sama lucas. ntah lah. apasih anjing.
gue nyadar seungmin lagi ngeliatin gue, ngeliatin yang kasian gitu sama gue. ah benci banget gue ditatap kasian sama orang. gue ngegeleng pelan aja biar dia gak natep begitu lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
salah || kim seungmin ✔
Fanfiction15+ harsh words :: cuma cerita klasik :: :: jangan salty sama karakternya yaaa :: ✔ completed ✔ belum direvisi ©2018, suckolah was #1 in kimseungmin #2 in seungmin #2 in stray kids #3 in kpop