17.2 • kelompok

5.6K 780 271
                                    

【S】【A】【L】【A】【H】

sekarang gue udah di kelas, anjir idung gue jadi merah gara-gara nasgor. di kelas cuma ada beberapa anak cewe sisanya cowo. anak cewe keknya lagi mau sholat dzuhur deh soalnya ini baru adzan.

"ANJING, MAJU ANJING LIX BEGO AH LO!" teriak hyunjin.

"BANGSAT, LO GAK LIAT INI GUE DARI TADI YANG DITEMBAKIN?" jawab felix.

"DARAH WOI DARAH. JENO ANJING NGAPAIN DISANA!?" teriak jaemin gak mau kalah.

"IYA ANJING KETINGGALAN KAN ASU ELO SIH AH LEMBEK BANGET KEK TAINYA DILAN." jawab jeno.

gue nyamperin mereka, dan langsung ngelempar jaket jaemin ke mejanya jaemin. "Astaghfirullahaladzim, ini lagi adzan kok pada ngomong kasar? sholat sana setan pubg."

"eh iya, Astaghfirullahaladzim. wahai saudaraku, janganlah tembak hamba!" sahut felix.

"ya Allah, ini udah mau abis darah gue. jangan nembak terus dong, abi dan ukhti! barang siapa yang memancing emosi, maka akan dipancing juga pahalanya." kata hyunjin.

"Allahumabariklana, jin lo ngapain maju gitu sih ah keliatan dong ya Allah." timpal jaemin.

"felix Subhanallah malah asik berenang kan lo Bismika Allahuma. gue bisa liat lo ya, nana! maju na maju, Amut Aamiin." ujar jeno.

iya, mereka gak nyumpah sekarang. mereka melantunkan ayat-ayat suci dan gak ngomong kasar. ini kelas gue udah berasa ada teroris dah, mana mainnya pubg lagi.

"YESSSSSS, KENYANG GUE MVP." teriak hyunjin kesenengan.

"felix gak asik, lo pikir main pubg sama kek main slitherio?!" kata jeno kesal.

"kan tetep ciken diner, bangsat." sewot felix.

"lo sibuk berlindung, anjing. nembaknya jarang."

"iya dah, iya. sebagai manusia paling ganteng, gue minta maaf sebig-bignya." sahut felix.

jeno berdecak, "iya ganteng, kalo mati lampu."

"guys, ayok dah sholat." ajak jaemin—murid paling sholeh di kelas, tapi boong. yakin gue mah dia cuma mau ngerdus di tempat wudhu, yakin 100%.

"ayok." kata hyunjin seraya mengeluarkan sarung dari tasnya.

"wuidihh, tobat pak?" tanya gue heboh.

"oh ini? punya mushola gue pinjem gara-gara celana gue kemaren robek. tapi tenang aja, hyunjin tetap paling alim dibanding kakak sama adek gue." ujarnya.

"lo kan anak tunggal, bego." sahut jaemin sambil jitak kepala felix. emang suka gitu, yang salah siapa yang kena bully nya siapa.

akhirnya mereka pergi ke mushola sambil bergandengan tangan, berlarian kesana-kemari dan tertawa. namun bila saat berpisah tlah tiba, izinkan ku menjaga dirimu. hehehe, enggak.

ah gabut banget ini gue di kelas gak punya temen. mau gabung sama jamilah, dia lagi asik bikin tiktok bareng aisyah. mau gabung sama parjo, dia lagi asik main bingo bareng aceng. siyeon juga gak ada di kelas, kan diriku jadi sangat alone.

"BABIIII!!!!" teriak seungmin dari ambang pintu. dia langsung nyamperin gue dan duduk di sebelah gue. gue langsung aja timpuk kepalanya pake tangan kanan gue. eh iya, gue lupa tangan gue jadi batu.

"AWW!" seungmin mengaduh kesakitan sambil musut kepalanya.

"ehhhh, maaf min. gue lupa tangan gue sekarang lagi gini. hehehehehe." gue cuma nyengir ngeliatin dia.

"dasar babi!" seungmin natap gue penuh amarah.

"ngapain lo dateng-dateng?" tanya gue heran.

"lo pernah kan gue ceritain temen smp gue anak ips 1 yang bajunya ketat itu?"

salah || kim seungmin ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang