【S】【A】【L】【A】【H】
14.33
seungmin ganteng
ah brisik bgt si somi
enakan jalan brg lolanisha
hah?
gimana gimana?
emangnya gue gak berisik?seungmin ganteng
gue jmpt lo ya hbs nganter dia
laperlanisha
seenaknya banget dah lo main jemput aje
btw lo gak makan bareng somi?
EH INI UDAH JAMBER KOK GA MAKAN? NANTI MAAG LOHseungmin ganteng
gmw
maunya sm lo
gue udh mkn donat kok td
panik bgt lo?lanisha
kalo lo masuk rumah sakit gue gamau jenguk, ngabisin duit bensin
gue siap2 dl ya
jangan kesini dulu gue belum mandi
lo juga pulang dulu sono, pasti lo belum mandi kan?
gue gamau jalan kalo lo belum mandi15.18
seungmin ganteng
anjir
pantes hp gue kecium bau busuk
dr lo trnyta
ini gue dirmh kok mau mandi【S】【A】【L】【A】【H】
"MONYET! SEUNGMIN DATENG!" gedor abang gue.
gue membuka pintu dengan kasar, "udah tau, njing."
"mulut dijaga, beb." bang cy narik ponytail gue keras lalu lari masuk kamarnya dan dikunci.
"CHANYEOL GOBLOK RAMBUT GUE BERANTAKAN, TOLOL!" gue ngegedor pintu kamarnya keras-keras dan suara abang gue ketawa terdengar dari balik kamarnya.
"BERISIK, ANJIR!" teriak kak minkyu yang lagi lesehan nonton film di ruang tengah—lantai atas—sebelah kamar bang cy.
"emang gue peduli?" gue mau nguncir ulang rambut gue tapi naas banget karetnya putus gara-gara bang cy. "ABANG! TANGGUNG JAWAB INI KARET GUE PUTUS! KARET GUE CUMA SATU INI, TAI!"
"EMANGNYA GUE PIKIRIN, NJENG? HAHAHA!" balasnya dari balik kamar.
jangan tanya kenapa kita bisa ngomong kasar begini, di rumah gak ada siapa-siapa selain kita bertiga— dan seungmin. mama papa gue lagi arisan keluarga dan pulangnya nanti malem.
gue tuh pengen nangis aja rasanya, masa iya gue harus mengurai rambut gue? mana jalannya ke mall lagi anjir.
seungmin yang mungkin denger kerusuhan di lantai atas tiba-tiba naik dan ngeliat sekeliling. gue panik dan langsung nurunin rambut gue ke depan—ala ala kuntilanak.
"jangan liat! rambut gue lagi gak kunciran!" suruh gue.
seungmin berjalan ke arah gue dan menyibak rambut gue. "ya udah, kenapa memangnya?"
"gak suka, jelek."
"malah tambah cantik sih, lang."
"ish, bohong!"
"beneran, coba disisir rapi."
gue berlari cepat ke kamar gue soalnya malu banget sama seungmin.
gue mengobrak-abrik meja gue, "anjir, beneran ga ada ikat rambut lain!"
"coba pake ini." kata seungmin dari pintu kamar sambil megangin jedai kecil, keknya dia ambil dari meja depan tv.
"biar apa?"
"biar cantik."
"kan udah cantik." kata gue.
seungmin memutar bola matanya, "seterah."
gue datengin dia buat liat jedainya. "ini punya tata, mana pernah gue pake beginian."
"lo ngerti gak sih dikuncir separo gitu, yang kek kunciran aurora gitu loh."
KAMU SEDANG MEMBACA
salah || kim seungmin ✔
Fanfiction15+ harsh words :: cuma cerita klasik :: :: jangan salty sama karakternya yaaa :: ✔ completed ✔ belum direvisi ©2018, suckolah was #1 in kimseungmin #2 in seungmin #2 in stray kids #3 in kpop