【S】【A】【L】【A】【H】
gue emang udah baikan sama seungmin, tapi dari seungminnya sendiri juga mulai ngasih jarak sesuai permintaan gue dan kita gak seceria dulu lagi.
kita masih deket, tapi gak sedeket dulu.
mungkin dulu kita sering keliatan bareng; makan bareng di kantin, seungmin yang anterin gue pulang, ke mall juga berdua. tapi orang-orang pun gak pada mikir kalo kita pacaran.
emang gue yang salah, gue yang bikin hati gue ada indikasi baper sama dia. toh seungmin selama ini baik karena gue temennya dia.
liburan semester ini gue habiskan dengan jalan bareng keluarga dan cerombet. belum ada gue jalan sama seungmin, padahal biasanya sering.
iya gue salah, gue terlalu mikirin masa depan. padahal kita sama-sama belum tau apa yang bakal terjadi di masa depan nanti. bisa aja kan gue sama seungmin—walaupun salah satu dari kita ada yang baper—mungkin aja kita bakal tetep deket.
haduh, ngomong apasih gue. emangnya seungmin mau baper sama gue, hah?
"lanisha, itu mumpung libur coba lemarinya dibersihin!" ujar mama dari arah kamarnya.
"iya, bentar. lani masih nonton tv."
"sekarang, lan."
"suruh chanyeol aja, mah." balas gue dengan volume agak nyaring, supaya mama gue denger.
tiba-tiba ada serangan bantal kursi ruang tamu oleh mama, "KAMU INI ANAK GADIS DISURUH KOK SUSAH BANGET? MAMA PUNYA ANAK GADIS TAPI BERASA GAK PUNYA, TAU GAK?! LAGIAN ITU KAN LEMARI KAMU MASA ABANG KAMU YANG BERESIN? GAK SEKALIAN AJA KAMU MINTA DIPAKEIN BAJU?"
aslian ya, suara mama gue nyelekit banget dikuping. dan tanpa banyak omong akhirnya gue nurutin aja perintah mama gue. kalo gue jawabin entar 4 jam lagi baru selese ngomelnya.
baru aja gue buka lemari, buset baju-baju gue langsung pada jatoh. emang seberantakan itu lemari gue, ini lagi fase-fasenya gue males bersihin. udah gak tau dah tempat celana dimana, tempat baju dimana.
baju-baju gue tuh mayoritasnya kaos. sisanya kemeja, sweetshirt dan hoodie. ada sih beberapa dress tapi itupun gue pake pas ke kawinan.
lagi asik beberes, ada sesuatu yang menarik perhatian gue. sweater hijau tua yang bukan milik gue, tapi milik seungmin. aduh, harumnya seungmin banget.
padahal udah dicuci kan tuh, aroma khas tubuh seungmin masih keciuman. pengen ketemu seungmin jadinya, udah lama gak ketemu.
iya deh, gue kangen.
gue berniat buat pc seungmin, mau ngembaliin sweaternya.
lanisha
DOR!seungmin
E KODOKlanisha
heheseungmin
apa nih tbtb pclanisha
oh yaudah ga gue pc lagiseungmin
jgn donglanisha
baju lo
buat gue apa gimana?seungmin
jgn anjir
liat merknyalanisha
balenciaga
kw nihseungmin
🖕lanisha
kapan gue balikinnya?
lo yg ambil atau ketemuan
KAMU SEDANG MEMBACA
salah || kim seungmin ✔
Fanfiction15+ harsh words :: cuma cerita klasik :: :: jangan salty sama karakternya yaaa :: ✔ completed ✔ belum direvisi ©2018, suckolah was #1 in kimseungmin #2 in seungmin #2 in stray kids #3 in kpop