Ikatan
Pemandangan musim dingin di desa Shirakawa sangat indah. Warna putih yang mendominasi desa dan cahaya lampu rumah penduduk membuat desa sangat indah jika berkunjung dimalam hari.
Malam ini aku mengajak Zen untuk berjalan-jalan mengelilingi desa. Aku ingin menikmati keindahan alam ini bersamanya. Aku ingin membebaskan pikirannya dari lamaran Kak Daichi beberapa hari yang lalu. Aku tahu ia kesal.
Flasback
" Hiyori,,,"
" Apa aku harus melamarmu juga... " seru Zen
" Apa kau cemburu pada Kak Daichi tadi..? " tanyaku balik
" tentu saja, aku tahu ia ingin menjauhkanmu dariku,, aku tidak terima " tukas Zen dengan kesal
" Aku mengerti perasaan kalian berdua, namun aku memilih bukan..? " kataku membujuk Zen. Zen tersenyum mendengarnya.
" Tapi... "
" Tapi apa? " tanya Zen
" nenek sudah mengetahui hubungan kita..." ucapku lirih
" bukankah itu bagus,,? " celutuk Zen
" Mm,, iya sih, tapi Paman Kenta dan Bibi Mizuki belum tahu..."
" cepat atau lambat semuanya pasti akan tahu, Hiyori,,,"
Aku hanya bisa memandang wajah Zen yang seputih salju dan menyapu mata birunya. Aku kembali teringat kata-kata nenek tentang resiko yang akan terjadi pada hubungan kami apalagi tentang keluarga Zen yang akan mencarinya.
Rasanya jika memikirkan itu. Aku merasa Zen akan pergi meninggalkanku.
Flasback Off
" Hiyori,,," panggil Zen
" Mmm.." gumamku
" Hiyoriiii... " panggilnya lagi
" ah, ya.." jawabku
" apa kau melamun..? " tanya Zen
" Tidak,, aku hanya terlalu terkesima dengan pemandangan ini .." bohongku pada Zen.
" Ayo ikut aku,,,"
" kemana..? "
" Tutup matamu, dan berpeganlah dengan kuat padaku..." pinta Zen.
Aku menuruti perintahnya ku peluk erat tubuhnya dengan kedua tanganku dan menutup kedua mataku. Sekilas aku merasakan hembusan badai salju yang mengelilingi tubuhku dan Zen.
" Baiklah, kau boleh buka matamu..." ujar Zen
Aku pun membuka kedua mataku dan takjub dengan pemandangan yang ada di depanku. Ternyata zen membawaku ke atas bukit untuk melihat pemandangan desa dari atas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Snow (End)
FantasyMusim dingin... aku sangat menyukai saat salju turun... Salju yang dingin membawa ku menemui sesuatu... ini anehh,, Apa Peri itu ada..?? Bagaimana dengan Youkai? Aku pikir itu cuma legenda hingga aku menyaksikan nya sendiri.. Cerita mau di Revisi...