hilang

551 18 0
                                    

Boleh aku bicara mengenai diriku?

Tentang aku yang pernah percaya diri, tentang aku yang pernah menerima diriku sendiri, tentangaku yang tak pernah bertanya apakah aku terlihat baik, tentang aku yang sudah lama hilang.

Maaf, maaf sekali kalau ini terlalu personal dan membosankan. Tapi aku dengar-dengar katanya saat kamu kehilangan sesuatu, ceritakanlah pada banyak orang supaya mereka dapat membantu mencari.

Jadi kuharap kalian dapat membantuku mencari, setidaknya ketika kalian tak sengaja berpapasan tolong beritahu aku, sampaikan aku merindukannya.

Kalian mungkin ingin tahu mengapa dia bisa hilang, dugaanku adalah ia melarikan diri.

Mengapa?

Karena aku ini orang yang agresif. Sangat agresif. Dan mungkin aku membuatnya malu dengan maju mendekati orang yang aku suka kemudian ditolak, apalagi aku perempuan.

Tolong, sampaikan permintaan maafku padanya, dia tak usah kembali jika tak mau, aku pantas kehilangannya.

Tolong, tolong sampaikan maafku padanya. Bilang aku tak maksud menyakiti harga dirinya, aku tak maksud membuatnya malu.

Tolong, tolong sampaikan padanya bahwa aku sangat lelah sekarang, lelah mempertanyakan dan membenci diriku. Tapi jangan paksa dia kembali, jangan.

Biarkan aku hidup dengan konsekuensi yang harus kujalani.

-apakah seberat ini rasanya menunjukkan bahwa aku menyukai seseorang?




Ps : kalian berharga. Sangat berharga. Ditolak beberapa orang tidak mengurangi betapa berharganya kalian.

When I Loved YouTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang