SATU

7.9K 1.1K 97
                                    

Dihari wisuda Jihoon, gue ngerasa bahagiaaaaaa banget.

Kenapa?

Yang pertama, karena sekolah dipake sama kelas dua belas, otomatis angkatan gue dan junior gue bisa libur coy! Gilaaaaa gilaa, kapan lagi bisa bangun siang yakan????

Heheheheh. Sebenernya ada yang kedua juga sih.

"Makasih abangku yang ganteng!!!" Gue cium pipi Bang Youngmin sebentar, tapi dia malah jadi misuh-misuh sendiri.

"Nih bawa, jangan sampe lupa!" Bang Youngmin ngasih gue buket bunga lily yang tadi kita beli diflorist.

"Iya abangku sayaaaaaang."

"Salam buat Jihoon sekalian."

"Siap bosku!!!"

Terus gue turun dari mobil Bang Youngmin, masuk ke sekolahan gue dengan santainya. Lorong sekolah rame sama kelas dua belas dan orang tuanya yang kayanya baru selesai wisudaan.

Awalnya gue celingukan, tapi gue auto senyum waktu liat Mama nya Jihoon ngelambai kearah gue. Beliau cantik banget bor pake kebaya salem gitu.

Ya gak heran sih, anaknya juga ganteng kok hehehehehe.

"Assalamualaikum tante," gue cium tangan ke Mama nya Jihoon.

"Waalaikum salam sayang! Ih ternyata kamu dateng juga? Tau gitu sih mending kamu dateng dari pagi aja, temenin tante. Papa nya Jihoon gabisa dateng tuh, sayang kan undangan yang satu lagi."

Mama nya Jihoon tuh hobi ngomong kaya Mama gue, makanya mereka klop sampe temenan gitu yakan.

"Hehehehe, ini juga disuruh Jihoon kok tante."

"Sayaaaaaaaang,"

Astaga manusia ini. Gatau malu banget sih, padahal ada Mama nya loh???

"Ih apa sih?" Gue jadi salting sendiri kan. Jihoon kampret emang.

"Cieeee blushing," tapi kurang ajar nya, Jihoon malah nyolek pipi gue. "Itung-itung ngebiasain Mama aku, jadi gak canggung lagi kalo udah serumah. Iya gak Ma?"

"Duh anak muda, dunia punya berdua yang lain cuma numpang napas doang." Mama Jihoon geleng-geleng.

"Kaya Mama gak pernah muda aja." Gerutu Jihoon dan gue langsung cubit perutnya.

"Hahahaha bisa ya balikinnya. Yaudah deh Mama ngalah. Mama duluan ya, ada rapat penting nih."

"Gak mau aku anterin aja??"

Mama nya Jihoon lirik gue. "Gak ah, Mama tau kok kalian butuh waktu berduaan."

YA TUHAN SI TANTE KENAPA JADI GODAIN GUE SIH HUHUHU KAN MALU.

"Hati-hati Ma." Jihoon salam ke Mama nya, gue juga.

Setelah Mama nya pergi, dia jadi ngehadap gue sambil senyum-senyum.

"Aku seneng loh kamu beneran mau dateng."

Ya Tuhan

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ya Tuhan

Gue baru sadar kalo hari ini Jihoon..... ganteng banget??

Banget banget banget, sampe gue mikir ini beneran Jihoon atau malaikat jatoh dari langit sih????

"Kalo gak dateng nanti kamu ngambek seminggu."

"Rencana nya mau sebulan malah,"

Gue ketawa. "Sanggup emang??"

"Gak juga sih." Eh dia ikut ketawa. Ketawanya kenapa ganteng banget sih yaampun gue kan pusing sendiri jadinya. "Ini bunga buat aku??"

Eh sampe lupa kan.

Ini usulan Bang Youngmin sih. Katanya wajib bawa bunga kalo dateng ke wisudaan orang, jadi yaudah gue nurut aja.

"Happy graduation Jihoon!"

Senyum Jihoon makin lebar. "Bunga nya cantik. Sama kaya yang kasih."

Yaampun pengen ambyar tapi gengsi.

Pura-pura pingsan aja apa ya??

"Ca," panggil Jihoon dan gue noleh lagi.

"Apa??"

"I'm lucky to have you."




Beneran mau pingsan aja gue tuh.

***

Abis dari sekolahan kita gak langsung pulang. Jihoon ngajakin gue ke perayaan kecil-kecilan yang dibuat Kak Yeri dirumahnya. Kenapa gue bilang kecil-kecilan? Karena cuma ada Kak Mark, Kak Woojin, Kak Sohyun, Kak Lisa dan Kak Tzuyu.

Sebenernya sih gue ngerasa awkward banget diajak begini. Gue junior sendiri yakan???

Mereka mulai ngomongin masa depan mereka gitu deh. Kak Yeri, Kak Mark dan Kak Woojin sekampus sama Jihoon lagi, mereka keterima lewat jalur undangan. Sedangkan Kak Lisa mau keluar negeri, sisanya mau jadi pejuang SBMPTN dulu.

Tapi tuh ya si Jihoon itu nyebelin banget si? Selama ngobrol sama temennya, dia sesekali liatin gue. Berasa patung pancoran yang lagi diliatin pengguna jalan gue tuh.

"Kagak bakal digondol kucing cewek lo buseeeet." Kak Woojin ngelemparin Jihoon pake bantal. Mampus.

"Bangsat."

"Uw kasar, aku takut."

Eh Kak Woojin jadi ikut menel ke cewenya. Ya gapapa sih, orang udah pacaran juga yakan??

"Entar kalo lo kuliah, yang jagain Oca siapa dong???" Tanya Kak Yeri out of the blue.

"Ada Guanlin sama Jinyoung. Mata-mata gue mereka mah."

Gue refleks mukul kepala Jihoon. "Heh kurang ajar ya! Emang nya gue apaan sampe pake mata-mata??"

"Dari pada kamu diambil orang??"

"YEU BUCIN LOOOOO!!!" Ejek Kak Lisa, gue sih ketawa-ketawa aja. Udah biasa kok dengerin Kak Lisa asal ceplos.

"Yaudah Ca, gue mau deh ngevolunteer jadi mata-mata Jihoon buat lo." Kata Kak Yeri lagi.

"Gak perlu dimata-matain gue mah, gak bakal kegoda mau sama yang kaya apa juga."

"Ye apaan, itu digrup camaba ui isinya fans lo semua idih!"

Gue langsung berenti ketawa.

"Ya wajar lah, gue ganteng. Your ugly boyfriend can't relate." Si Jihoon malah senyam-senyum bangga. Lah??

"Anjing Jihoon! Gue gak dikerubungin cewek ya karena mereka tau gue udah punya Yeri ya! Lah lo? Mana tau mereka lo punya pacar apa nggak???" Sewot Kak Mark.

"Alah, kalo tau juga paling masih digas sama mereka. Ngebet banget gitu hhhh belom pernah liat cowok bening dikit kali ya hidupnya??"

Mereka lanjut ngobrol santai, tapi gue gak terlalu nyimak karena tiba-tiba kepikiran sesuatu.

Kejadian Jiheon waktu itu bisa keulang lagi gak ya waktu Jihoon udah kuliah nanti?????

Jihoon...... ditaksir cewek lain.

Dan sialnya, gue gak bakal bisa tau langsung karena gue gak mungkin ada didekat dia selama 24/7.

Jangan nethink Ca.

Jangan.

Tbc

Harus nya tuh gua mulai nulis ini pas ff jinyoung udah selesai, tapi kenapa gua udah gatel banget ya mau nulis ini huhuhuhu:(

DIA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang