Seinget gue, gue masih ketiduran diruang tv Jihoon abis nonton film yang semalem. Tapi kenapa pas gue bangun, gue udah selimutan dikamar gue??
"Semalem Jihoon gendong elo tuh sampe kerumah. Gila ya baik banget cowok lo. Kalo gue jadi dia sih elo nya udah gue taroh aja depan rumah nya biar dipungut pemulung, atau gelindingin aja ke selokan."
Yang barusan jawab pertanyaan gue Bang Youngmin. Udah lah, makin dewasa dia malah makin jago menistakan adeknya. Gapapa gue strong.
"Gendong depan apa belakang??"
Bang Youngmin jitak gue. "Otak lo buset, gue bilangin Papa nih biar dirukyah!"
"Ihh seriusan nanya!"
"Belakang lah! Emang pasangan bulan madu mau gendong depan??"
"Hmmm......"
"Oh iya, tadi pagi Jihoon udah pamit berangkat duluan. Disuruh dateng jam 5 pagi sama seniornya. Udah sinting kali tuh senior anak orang disuruh nyubuh dijalan." Bang Youngmin ngomong lagi tapi sambil makan roti bakar yang beli di pertigaan.
Hm yaudah gue naik gojek dulu deh.
Hari ini untungnya gue gak telat atau bakal dengerin Jaemin ceramah panjang. Iya, dia gitu-gitu bawel juga jadi ketua. Apa-apa harus sesuai aturan, untung bener. Coba kalo gak, bakalan gue gantung di tiang bendera.
Gue udah pake atribut lengkap, rencana nya mau gabung sama anggota lain yang udah kumpul dilapangan. Biasa deh apel harian. Tapi pas dijalan, bahu gue ditabrak sama junior cowok yang keluar dari kelas 10 IPS 3.
"Oh ini yang nama nya Im Cheonsa?"
Gue pikir dia gak sengaja nabrak nya dan mau minta maaf. Tapi denger cara ngomongnya yang agak nyolot, kenapa gue jadi mikir kalo dia sengaja ya??
"Iya, emang kenapa??"
Junior itu natap gue dari ujung kaki sampe ujung kepala, sinis banget kaya dia bisa aja bolongin kepala gue pake tatapan nya itu.
Kok jadi serem gini?
"Cuma mau ngingetin aja, tau diri dikit jadi cewe. Lo tuh udah punya pacar, lupa ya??"
Loh loh..... kok dia....... ngegas??
"PARK JISUNG!!!"
Suara nya Yoojung tuh dipake ngomong aja udah kenceng, lah ini dia teriak segala?
Dan dia neriakin siapa deh?
"Apaan sih kak? Berisik tau!"
"Jangan kurang ajar dong!!" Yoojung nabok si junior nyolot.
"Gue cuma ngingetin biar nih cewek tau diri dikit. Jangan mentang-mentang cantik terus seenaknya."
Itu anak langsung melengos, padahal gue pengen banget nabok mulutnya yang......
Eh tapi bentar, Park Jisung? Kok kaya gak asing gitu ya......
"Ca aduh maaf ya itu anak kelasan gue emang agak savage. Kemaren aja si Siyeon dibikin mau nangis sama dia!!" Yoojung panik.
"Selow aja Jung, kaya sama siapa aja lo...."
Iya selownya cuma dibibir aja.
Padahal dalem hati perasaan gue udah campur aduk. Ya bayangin aja yakan pagi-pagi lo dicecar sama orang gak dikenal, dikatain gak tau diri, terus diliatin selama apel. Gue tuh gak ngerti ini anak kenapa, tapi gue jadi mau nangis kalo inget omongan nya.
Tau diri dikit.
Udah punya pacar.
Park Jisung.
Eh.... Park?
Marga nya kok sama kaya........
"Yeon gue butuh ketemu sama anak lo."
Siyeon awalnya natap gue bingung, tapi...... "Jisung ya Ca?"
"Kok tau?"
"Anak gue yang suka bikin masalah dia doang. Yaudah gih sana." Anak disini maksudnya ya anak MOS yang dihandle sama masing-masing koordi. Nah Siyeon ini kebetulan koordi 10 IPS 3.
"Makasih Yeon."
Langsung lah gue tarik tuh si Jisung Jisung itu buat ikut gue keluar kelas. Yakali gue cecar dia dikelas? Kalo Jaemin tau bisa ngaung-ngaung dia.
"Apaan sih manggil-manggil? Gak usah sok kenal deh." Beneran savage deh ini anak. Dulu Mama nya ngidam apaan sih sampe bisa punya anak kaya gini?
"Harusnya gue dong yang ngomong gitu. Kan lo duluan yang sok kenal sama gue??"
"Geer amat sih? Gue cuma mau ngingetin lo doang kali. Tau diri dikit."
Dia mau melengos lagi, tapi gue tarik tuh lengan seragam nya.
"Hehh! Lo siapa sih??"
"Pake nanya gue siapa?" Jisung senyum ngejek. "Dari marga gue aja lo harusnya bisa nebak dong?"
"Lo...... kenal Jihoon?"
"Sepupu nya."
Hah.......
Kalo emang sepupu nya Jihoon.... kenapa dia sinis gitu ke gue??
"Dan tolong dong inget Kak Jihoon. Jangan mentang-mentang dia gak ada, terus lo bisa nempel terus sama si ketos itu. Siapa deh namanya? Jaemin?"
"Kenapa bawa-bawa Jaemin ya?"
"Harusnya tanya sama diri lo sendiri kenapa gue bawa-bawa si ketos."
Lah si anjir. Dosa gak sih ngajak junior berantem??
"Dah ah, gue cabut. Gak penting."
Jisung balik lagi ke kelasnya.
Gue? Cengo doang.
Ini ada apaan sih sebenernya.........
Tbc
Kan udah dibilang jangan benci siapa siapa. Mereka semua ga berdosa, gua yg berdosa 😭
Gua masukin jaemin ya karena diawal cerita yg pertama gua random nyebutin mantan oca ada 3. Haknyeon gak bisa dimasukin karena track record dia udah gak memungkinkan masuk ke cerita (kalo baca ff nya jinyoung pasti tau kenapa)
Kalo mark.... lebih gak mungkin karena dia temennya jihoon........ dan udah lulus juga kan........
Terus jgn benci jisung park ya.... dia innocent ko wkwkwkwkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ATAU GUE - PARK JIHOON
Short Story(Sekuel dari 'OPPA ATAU GUE?') "Jadi ini yang lo bilang gak akan liat siapapun selain gue? Bullshit, Hoon. Bullshit." "Ca...." "Sekarang gantian gue yang minta, lo pilih dia atau gue?" "Kamu gak percaya sama aku?" "Gimana caranya gue bisa percaya sa...