Dua harian ini gue jadi moody. Baper baper gimana gitu.
Gue ngomelin Guanlin yang gak sengaja dorong bangku nya sampe nyenggol tangan gue yang lagi nyatet. Gue marahin Daehwi yang nyomot batagor gue. Gue noyor kepala Jaemin yang nyapa gue, "selamat pagi Ocaaa."
Padahal biasa nya juga gak gitu.
"Lo kenapa sih sensian aja kaya janda?" Felix nanya dan gue udah mau ngegas lagi, tapi...... "kalo jawab nya nyolot kita musuhan nih."
Gue ngehela napas. "Gatau, mood gue lagi jelek banget."
"Ututututu, kenapa sih nyai? Cerita sini sama gue." Felix nyubitin pipi gue sambil masang ekspresi sok uwu yang jatohnya fail abis.
Anak geng motor kok uwu, mana bisa??
"Halah gak ah. Gue nya aja kali ya yang baperan?"
"Kenapa sih? Lagi ada masalah sama pacar?"
Yah Felix mah kampret pake nanya to the point, padahal kan gue udah nahan diri buat gak....
"HUWAAAAAAAA FELIX!!!"
Kan. Keluar juga nih air mata setelah ditahan-tahan 2 hari.
Felix? Panik. Mana Guanlin yang abis dari kantin langsung ikutan ke meja gue, sama-sama panik.
"Lo kenapa?" Tanya Guanlin.
Gue? Masih nangis. Abis gue keingetan Jihoon sih.
Gimana ya... gue tuh kecewa banget gitu sama sikap nya Jihoon. Tapi gue juga kangen. Gue pengen selesaiin semua masalah tapi kaya nya gak akan bisa selesai kalo dari Jihoon nya aja gak bisa percaya sama gue.
Mungkin soal rekaman itu bisa aja gue selesaiin, tapi gak menutup kemungkinan kalo bakal ada masalah lain selama Jihoon masih gak ngerubah sikap nya kan?
"Loh kok jadi bengong? Gak kesurupan kan??" Guanlin nepuk bahu gue, pelan aja karena kalo terlalu keras entar sakit.
"Hiks....... gue tuh capek Guanlin huhuhuhuhu."
"Capek kenapa?"
"GAK TAU AH CAPEK AJA!!!"
"Aduh Lin... ini gimana?"
Guanlin ngacak rambutnya. Huhuhu ganteng banget masa?? "Duh.... masalah nya apa aja gue gatau?"
"Hm..... kayanya sih ada masalah sama pacar nya. Tadi pas gue singgung soal pacar nya, dia langsung meledak."
Gue pengen marah aja. Meledak katanya? Emang gue tabung gas 3 kilo??
"Lix, temenin dia. Gue keluar bentar."
"Mau kemana lo?"
"Telepon orang." Jawab Guanlin dan dia pergi gitu aja.
Halah mau nelepon siapa sih? Gaya banget, padahal jomblo. Mending juga dia disini ngehibur gue.
Lah kok gue jadi sewot? Suka-suka Guanlin dong mau ngapain??
"Udah Ca udah, kalo ada ap---"
"FELIX HUHUHU UDAH DONG JANGAN DITANYAIN LAGI!!!"
Felix? Kicep doang.
Dan gue telungkup di meja gue, nangis tapi gak pake suara sampe gue capek sendiri.
***
"Ocaaa?"
"Woy?"
"Nyai???"
"Lo belum mati kan ya??"
"Nyai plis jawab!"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ATAU GUE - PARK JIHOON
Short Story(Sekuel dari 'OPPA ATAU GUE?') "Jadi ini yang lo bilang gak akan liat siapapun selain gue? Bullshit, Hoon. Bullshit." "Ca...." "Sekarang gantian gue yang minta, lo pilih dia atau gue?" "Kamu gak percaya sama aku?" "Gimana caranya gue bisa percaya sa...