ENAM BELAS

4K 643 199
                                    

Malam minggu nih.

Karena kita udah lama banget gak quality time bareng, Jihoon ngajak gue keluar. Gatau ngapain gabut banget, padahal biasa nya juga dirumah main uno stacko sambil makan martabak keju dua loyang.

Dan ternyata dia ngajak gue ke Mall.

"Ngapain sih kesini? Rame tau." Protes gue.

"Kalo sepi namanya masjid jaman sekarang."

Lah iya, sarkas tapi menohok. "Udah tau rame ngapain sih ajak kesini?"

"Sesekali sih. Kamu gak tau aku sering dikatain pelit sama Kak Ong karena jarang ngajak kamu keluar?"

Gue jadi ketawa. "Yaelah, ngapain sih didengerin? Padahal aku fine-fine aja dirumah??"

"Gak cuma itu aja sih. Aku juga lagi pengen keluar aja sama kamu. Kasian dirumah mulu entar lumutan."

Yaudah terserah Jihoon, gue mah ikut aja.

Ternyata doi ngajak gue ke bioskop, dan bego nya malah milih film horor.

"Hoon, dirumah aku gak ada orang malem ini." Gue ngebisik, malu kalo sampe orang disebelah gue denger.

"Yaudah tidur aja dirumah aku."

Gue refleks nabok lengan nya. "Hehh! Mau digerebek massa lo??"

"Ada Mama sih dirumah. Lagian kalo digrebek kan bagus, biar bisa langsung dinikahin."

Kuliah baru seminggu otak nya udah nikah nikah nikah. Emang dia kira nikah cuma biar halal tinggal serumah kali ya??

"Sinting."

Jihoon nyengir. "Sinting sinting gini juga lo sayang."

Yeu geer.

Tapi iya sih hehehe.

Akhirnya sepanjang film Jihoon harus rela gue gigit karena banyak adegan yang ngagetin. Dari pada gue teriak dan berakhir diusir petugas bioskop kan?

Bukannya kesakitan atau apa, dia malah ngetawain gue. Emang nyebelin ya, untung pacar.

"Ca, tangan aku berdarah masa."

Jihoon nunjukin tangannya pas kita udah keluar bioskop. Gue kaget dong? Apa gue sebrutal itu sampe ngebuat tangan Jihoon berdarah??

"Kamu sih ngajakin nonton horor!" Tapi gue malah ngomel. Membela diri sebenernya.

"Perih tau Ca ini!"

"Ya terus aku harus apain?"

Jihoon senyum. "Cium aja biar perihnya ilang."

Gue ngedecak dan ninggalin Jihoon. Gak kok, gue gak mungkin ninggalin dia pulang. Gue bukan pacar yang jahat.

Gue cuma pergi ke Wats*n, mau beli alat-alat buat ngobatin luka Jihoon. Kasian pacarku udah kaya korban kdrt huhuhu.

Tapi waktu beres beli-beli dan gue balik lagi, Jihoon udah gak sendirian. Dia ngobrol cewek, tapi gue gak kenal itu siapa. Yang pasti bukan temen sekolahnya juga. Masa sih gue gak kenal temen-temennya?

Terus siapa dong?

Ya gatau. Makanya gue langsung ngehampirin tuh dua manusia.

"Hoon?" Panggil gue dan dua-duanya jadi noleh.

"Kamu abis dari mana?"

Gue cuma nunjukin plastik Wats*n. "Ini siapa?"

"Oh, ini Arin, temen kuliah aku." Jihoon senyum tapi sumpah gue gak suka liat senyumnya. Maksud banget. "Rin, ini Oca."

Wih, gak dijelasin sekalian nih gue siapanya???

"Oh, halo aku Arin."

Cewek itu ngulurin tangannya.

"Oca."

"Temennya Jihoon juga?"

Gue melotot, terus ngelirik Jihoon. Jihoon nya malah cengar-cengir doang.

"Dia cewek gue Rin."

Oh masih diakui.

"Yaudah nih, aku tunggu mobil." Gue nyerahin plastik tadi ke Jihoon. Terserah dia mau di buang kek, atau dikasih ke Arin Arin ini biar diobatin, gue gak peduli.

Abis gue bete. Baru ditinggal bentar, udah sama cewek lain aja. Dasar cowok!!!!

Tapi tau apa yang lebih nyebelin?

Jihoon nyamperin gue dimobilnya, tapi sama Arin.

Wtf?!?!?!?!?

"Ca, kita anterin Arin pulang dulu ya? Kasian dia, rumah nya jauh."

"Terserah."

Quality time macam apa sih ini? Mending tadi gue tidur aja dirumah!!!!

Tbc

Ada yg masih inget cerita ini???

Follow followan di twitter yok? Follow @baekhoonie_ nanti auto folbek

DIA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang