LIMA

5.4K 943 164
                                    

"Loh ngapain disini??"

Gue cengo waktu liat Jihoon udah ada didepan rumah gue. Dia pake seragam SMA tapi lebih rapih gitu, terus senyum ke gue.

"Mau nganterin kamu sekolah."

"Tapi kan kamu harus ospek juga?"

Iya. Hari ini tuh si Jihoon ospek. Dan gue pikir kita pasti berangkat sendiri-sendiri mulai sekarang. Gue kesekolah dan Jihoon kekampusnya.

"Ya gapapa. Masih sempet kok nganterin kamu dulu."

Aduh yaampun pacar siapa sih ini kok baik banget? Mau peluk, tapi malu banyak ibu-ibu mau belanja sayur lewat. Jadi yaudah, gue cubit aja deh pipinya. "Makasih banteeeeeeeet."

"Yah kok dicubit??"

"Loh emang harusnya diapain?"

"Cium dong?"

Astagfirullah cobaan pagi-pagi.

"HAH APA GAK DENGER SUMPAH??"

Jihoon mesem doang.

"Untung sayang ya gue

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Untung sayang ya gue." Dia ngegumam pelan, tapi gue denger.

"HAH APA SIH GAK DENGER GUE??"

Jihoon nyubit idung gue. "Oca bacot banget ya? Udah ayok ah, entar kamu telat."

Kita berdua cabut kesekolah gue dulu. Gak pake acara sarapan bubur kaya biasa karena gue takut Jihoon telat. Kasian kan kalo hari pertama harus dihukum.

Dalem mobil seperti biasa, Jihoon ngetawain apa aja yang dia liat dijalan. Gue sampe perlu ngejitak kepalanya berkali-kali biar diem. Dia gak deg-degan apa mau diospek?

"Sebenernya sih deg-degan." Jawabnya kemudian. "Soalnya disana gak ada kamu sih."

APAAN SIH MANUSIA INI MASIH PAGI UDAH GOMBAL AJA. CAPEK AKU MAH.

"Ya terus aku harus ikut gitu kekampus kamu??"

"Maunya sih gitu."

"Dasar sinting." Padahal gue ngatain, tapi si Jihoon malah nyengir gitu. Aduh ini Jihoon gue plastikin aja kali ya mukanya? Kegantengan anjir, kalo ada yang naksir dia gimana?

Eh iya lupa. Bukannya emang udah banyak yang naksir ya??

Ah bodo amat. Masih pagi, gue gak boleh mikir macem-macem.

"Nanti ngemosnya yang bener ya Kak Oca. Kalo ada yang macem-macem, tampol aja oke??"

"Iya Kak Jihoon." Gue senyum.

"AAAAAHHH GILAAA, BAKALAN KANGEN INI SIH." Jihoon ngacak rambutnya sendiri.

Aduh.

Jangan diacak dong.

Hati gue ikut keacak ini huhuhuhu.

Jihoon ngeberentiin mobil nya pas kita udah sampe di depan sekolahan. Rame banget buset, biasa deh hari pertama lagi semangat-semangatnya.

DIA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang