EMPAT

5.5K 967 109
                                    

"Daehwi huhu gue nebeng dong!!!!"

"Yah Ca sori, gue disuruh kerumah Somi dulu sama nyokap nya."

Gue beralih ke Chenle.

"Le anterin gue balik doooong???"

"Gue aja naik gojek. Lo mau gue anterin pake apa hah? Swalow?"

Harapan terakhir, Jeno.

"Jen........."

Tapi gak jadi, karena gue liat Siyeon lagi beresin tas nya. Oh iya gue lupa, pasti mereka balik bareng.

"Kenapa Ca?"

"Hehehehe gak jadi," gue nyengir aja. Yakali gue ngaku mau minta anterin pulang tapi gak jadi? Tengsin keleus!

"Mau minta anterin balik ya?" Tembak Jeno, terus dia ketawa sampe matanya ilang gitu huhu lucu pantesan Siyeon suka. "Gue udah bareng Siyeon tapi Ca."

"Iya Jen santai, udah tau kok."

"Atau mau bareng Felix aja??"

"Eh? Emang ada Felix?"

"Ada noh, anak futsal kan lagi latihan buat demo ekskul. Bentar ya gue panggilin." Terus si Jeno ngeloyor gitu aja ke lapangan, padahal gue belum iyain juga.

Gak lama, Jeno balik lagi bareng Felix.

"Nih Ca, kebetulan si Felix mau balik." Kata Jeno, Felix cuma nyengir aja.

"Yaudah, makasih ya Jen."

"Eh Ca kita duluan ya." Pamit Siyeon terus cabut berduaan sama Jeno. Hm aku mencium aroma-aroma JTJK diantara mereka.

Apaan tuh JTJK?

Jalan

Terus

Jadian

Kagak

Hm.....

"Lo mau sampe besok pagi bengong disitu??"

Gue nyengir, terus ngekor si Felix ke parkiran. Ya gue sih sebenernya juga temenan cukup akrab sama Felix karena dia juga temen nya Jinyoung. Di kelas juga kan dia duduk dibelakang gue. Jadi gue udah biasa aja gitu sama dia, gak sok sok canggung.

Lagian apa juga yang mau dicanggungin?

Felix anak nya receh parah. Gak kayak Jinyoung yang galak, tapi gak kayak Daehwi juga yang merepet.

"Ini gue anter lo kerumah?" Tanya Felix waktu berenti di lampu merah.

"Ya iyalah, emangnya mau kemana lagi?"

"Ya siapa tau aja lo mau dianter kepasar dulu."

"Hah? Ngapain??"

"Nagihin iuran keamanan ke pedagang kali? HAHAHAHAHAHA."

Kan gue bilang juga apa.

Udah receh, ketawanya berisik banget pula. Pantesan suka menang lawan Chenle kalo adu ketawa.

Terus gak lama, kita sampe. Ya maklum lah ya namanya juga Lee Felix, anak geng motor jadi naik motornya jago bisa selip sana selip sini. Gaya apa aja bisa deh dia mah. Yang gak bisa cuma bikin motor nya terbang aja.

"Lix thank you ya mau ngasih tumpangan gratis." Ucap gue setelah turun dari motor sport nya Felix dan ngasih helm ke dia.

"Sans aja Ca, kaya sama kang ojek aja pake makasih segala."

"Kalo sama kang ojek jadinya gak makasih Lix, tapi bayar. Kalo sama lo kan gratis hehehehe."

Terus Felix ketawa...... sambil ngacak poni gue dong.

Ah dia mah emang suka kebiasaan mainin rambut gue. Di kelas aja suka diem-diem nyatuin rambut gue sama Hana, kaya dikuncir gitu. Pernah sekali kita berdua gak sadar, terus gue otomatis kejambak dong pas Hana mau kumpulin tugas kedepan kelas.

Felix tuh jadi makin iseng, efek kebanyakan gaul sama Haechan-Jaemin kali ya??

"Yaudah gue cabut ya."

"Tiati Lix, kalo ada polisi tidur jangan lupa bangunin dulu. Jangan main lindes aja oke?"

Felix? Ketawa lagi.

"Kalo gak bangun gimana?"

"Yaudah lo puter balik."

"Siap nyai!"

Gue dadah dadah aja pas Felix cabut.

Terus gue masuk rumah. Dari luar kedengeran suara ps sih, paling Bang Youngmin yang kayanya hidupnya gabut banget tiap weekend main ps 24 jam.

Eh tapi........

"Kok gak minta jemput aku?"

Mampus gue.

"Hehehe tadi sekalian aja bareng."

"Sekalian bareng sama siapa?"

Aduh, jawab gak ya????

Jawab aja deh. "Felix."

Duh, emang sih Bang Youngmin main ps mulu tiap weekend. Tapi kok gue bisa lupa ya kalo Jihoon lah partner setia Bang Youngmin main ps?

"Kamu udah siap-siap buat besoknya?" Gue ngalihin topik, fix banget sih ya gue tuh lagi capek. Kayanya gak lucu kalo gue harus berantem gara-gara Jihoon cemburu, secara tuh ya Jihoon kan cemburuan.

"Udah, tadi dibantuin Bang Youngmin juga sih."

Dan......... udah gitu doang.

Gue bingung dong?

Bukannya gue malah kepengen berantem apa lagi seneng bikin Jihoon cemburu sumpah. Tapi masa responnya gini doang??

Inget kan dulu sama Guanlin dia cemburu nya kaya apa? Jadi wajar dong gue bingung. Kaya.... tumben aja gitu??

"Yaudah. Kamu mandi dulu sana, pasti capek kan ya?"

 Kamu mandi dulu sana, pasti capek kan ya?"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jihoon senyum dong?

Mukanya kalem, gak keliatan kesel sama sekali.

Jihoon... beneran gak cemburu gue balik bareng Felix?

Tbc

Wah tumben yak Jihoon gak cemburu

Hmmmmmm

DIA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang