TUJUH BELAS

3.9K 544 272
                                    

Perjalanan ke rumah Arin tuh rasanya kenapa lamaaaaaa banget? Gue tuh udah males banget semobil sama mereka, pengen pulang aja rasanya!

Arin sama Jihoon juga gak ada ngobrol apa-apa. Sesekali Arin nunjukin arah sih, tapi yaudah gitu aja. Mungkin karena ada gue makanya mereka gak ngobrol. Obrolan nya terlalu rahasia kali.

Hhhhh.

Gak lama kemudian kita sampe dirumah Arin. Tadinya Arin mau langsung turun, tapi tiba-tiba Jihoon muter badannya, narik tangan Arin.

Buset.

Jihoon gak tiba-tiba lupa kalo disebelahnya ini ada gue kan? Atau jangan-jangan gue segitu gak keliatannya ya?

"Ada Rocky, Rin." Jihoon ngomong pelan, terus ngelirik persis kedepan rumah Arin.

Ada motor parkir disana, sama yang punya juga. Cowok, tinggi gitu deh pokoknya.

"Gapapa, paling dia ada keperluan." Arin senyum kecil. Iya tau senyumnya cantik, tapi gak usah senyum mulu bisa kali? Gue jadi ngerasa kentang kan huhuhu.

"Oke........." Jihoon ngelepas tangan Arin.

"Makasih ya Hoon," ucap Arin. "Dan...... duh, siapa nama kamu tadi?"

"Oca." Jawab gue ketus.

"Iya, Oca. Makasih ya."

Terus Arin turun mobil.

Tapi Jihoon gak langsung jalan. Dia diem aja, matanya liatin Arin sampe Arin berhenti didepan cowok itu.

"Ayo pulang!" Ajak gue.

"Ntar dulu."

"Nunggu apa lagi sih?"

"Bentar Ca. Sabar, dikiiiiit lagi."

Gue cemberut. Emang suka gak jelas si gembul tuh. Mau ngambek terus pulang sendiri, tapi ini udah malem. Kalo dijalan gue ketemu penjahat gimana?

Tau-tau si Jihoon turun mobil. Grasak-grusuk banget. Gue kaget karena dia nyamperin Arin sama cowok itu. Bukan cuma nyamperin, tapi sampe dorong-dorongan.

Ada apa sih?

Gue kepo, terus jadi ikutan turun. Tuh cowok dua lagi narik-narik urat. Marah-marah gitu lah pokoknya. Gue gak ngerti.

"Aku gak ada apa-apa sama dia!" Ini Arin udah berusaha narik-narik cowok itu tapi malah ditepis. Si cowok udah kaya kesetanan, lebih nafsu dorong-dorong Jihoon dari pada dengerin Arin.

Arin ngomong aja dicuekin.

"Gak ada apa-apa nya apa? Lo sering anterin cewek gue kan?!?!?!?"

Hah bentar.

Jihoon nganterin siapa?

"Kamu salah paham Rocky!"

"Gausah ngeles, anjing!!! Lo kira gue gak tau?"

Ceweknya........ tuh maksudnya Arin?

Jihoon nganterin Arin? Demi apa?

"Tapi gak usah kasar sama cewek bisa kan?" Jihoon nimpalin. "Harusnya lo malu pacar lo bisa dianter cowok lain. Gunanya lo sebagai pacar tuh apa?"

"Baj---"

"WOY!!!!" Gue langsung maju, ngedorong Rocky Rocky ini. Anarkis banget heran. "Berani nonjok dia, gue tonjok lo balik!"

"Lo siapa dah????" Rocky ngedecih. "Cewek nya Jihoon?"

"Kalo iya kenapa? Mau ngajak gue ribut?" Gue sok berani. Padahal mah dalem hati udah deg-degan. Kalo gue ditonjok beneran gimana? Gue mana bisa tonjok dia balik? Buka tutup botol sirup aja masih minta tolong Bang Youngmin huhuhu.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Apr 09, 2019 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

DIA ATAU GUE - PARK JIHOONTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang