Kita pulang jam delapan, tapi tuh ya namanya juga jakarta. Udah jam sembilan, kita masih aja kejebak macet di tol. Kalo gini gue jadi pengen naik Herbie aja deh biar bisa terbang.
Sepanjang jalan sih kita gaada ngobrol intens. Sesekali Jihoon ngomong dan gue sautin, terus abis itu ya diem lagi. Jujur aja sih gue masih kepikiran soal camaba-camaba yang Kak Yeri bilang tadi.
Mana Jihoon juga ngeladenin celetukan Kak Yeri tuh santai banget. Siapa yang gak jadi kepikiran?
"Sayang,"
Lima kali ajaaa Jihoon inisiatif ngajak gue ngomong. "Hmmm?"
"Kamu lagi kenapa sih? Cerita sini sama aku, jangan diem aja. Lagi sariawan apa?"
Gue ngedecak. "Sariawan palelu."
"Ya abis diem aja??"
"Lagi males ngomong. Kalo mau nih ngobrol sama tangan gue," gue buang muka tapi malah ngasih tangan gue kedepan muka Jihoon.
Jihoon nya? Ketawa. Terus gaya nyetir sebelah tangan, karena sebelahnya lagi malah jadi megangin tangan gue.
"Gausah mikir macem-macem kalo kamu emang lagi kepikiran omongan Yeri sama Mark tadi."
Eh? Jihoon kesurupan Roy Kiyoshi ya, kok bisa cenayang gini?
"Gak."
"Hahahaha, tuh kan bener!!"
Gue akhirnya ngehadap Jihoon. "Gausah geer kek jadi manusia!!"
"Kita tuh pacaran udah berapa lama?"
"Mau 2 tahun kali? Gak tau, gak ngitungin."
"Terus sahabatan udah berapa lama??"
"5 apa 6 tahun deh? Huhuhu lupa, gak ngitungin juga."
"Udah lama kan?? Jadi gausah lah kamu umpet-umpetin kalo ada yang bikin kamu sedih. Aku tau walaupun kamu berusaha umpetin." Kata Jihoon dan gue diem aja. "Kita belajar dewasa ya Ca? Kalo ada apa-apa bilang, aku kan gabisa baca pikiran kamu. Aku juga deh nanti bilang kalo ada apa-apa, biar kita belajar bareng-bareng."
Tadi kesurupan Roy Kiyoshi.
Sekarang siapa lagi? Mario Teguh golden ways?
"Cheonsa,"
Kalo Jihoon udah manggil gue Cheonsa, entah kenapa kedengeran gentle banget dan gue lemah aja gitu huhuhu gak kuat Mamaaaah.
"Tanya apa aja yang bikin kamu kepikiran, aku bakal jawab jujur."
Gue ngegeleng.
"Kenapa gak mau, hm?"
AH SIAL GAUSAH HAM HEM HAM HEM KEK GUE TUH GABISA DIGINIIN!!!!
"Aku gak mau kamu berpikiran aku lebay atau posesif Hoon." Yah kan bener aja gue jawab jujur.
Tapi Jihoon malah ketawa.
Yaampun.
Jangan ketawa dong.
Lo tuh masih mode gentle, Park Jihoon. Gue gak kuat.
"Jujur ya Ca, aku yang selama ini ngerasa posesif ke kamu. Kadang aku pengen juga kamu begitu ke aku."
"Hmmm...."
"Yaudah tanya aja, aku gak bakal berpikiran macem-macem deh. Suer!"
Gue ngehela napas. Yaudah lah ya, sesekali jujur gak mati kok.
"Kamu beneran dideketin camaba-camaba itu??"
"Iya."
"Tapi respon kamu kok santai banget sih waktu Kak Yeri sama Kak Mark ngomong didepan aku??"
Jihoon diem sebenetar. Matanya masih fokus ke jalan raya.
"Buat apa aku panik atau marah-marah? Toh mereka emang beneran deketin aku?"
Gila meeeen, gue udah mau nyesek aja denger jawaban Jihoon.
Kaya.... enteng banget woy jawabnya??
"Oh."
"Lagian kenapa juga aku harus panik? Kan aku gak ladenin mereka. Kecuali aku modus ke mereka, baru aku panik. Takut ketauan kamu."
Ehh?
"Kamu gak ladenin mereka?"
Jihoon ngangguk, terus keluarin hapenya dari saku jas dan sempet diusap sebelum dikasih ke gue.
"Kalo mau, nih kamu aja yang ladenin. Ladenin apa kek, marahin kek sekalian. Bilang aku udah punya kamu, jadi gausah genit lagi."
Gue senyum.
Senyum yang lebar banget, kalah tuh senyum si Joker.
"Caaa,"
Mobil berhenti lagi dan Jihoon natap gue.
"Kamu inget kata-kata aku waktu itu kan?? Aku gak akan liat orang lain selain kamu. Jadi percaya ya sama aku??"
Gue tuh bingung, pahala gue sebanyak apa sih sampe Tuhan kasih gue cowok kaya Jihoon?
Dia gak pernah gombal.
Dari duluuuuuu kita sahabatan, sampe kita pacaran. Semua nya jujur.
"Bukan karena aku gak mau dicemburuin kamu. Aku malah seneng kamu cemburu, sumpah! Tapi kalo cemburu itu bikin kamu sedih......... aku gak mau."
Terus Jihoon narik gue ke pelukannya.
"Karena aku cuma mau bikin kamu bahagia, bukan sedih."
Tbc
Gua nulis apa w0000y
Dibuku pertama kan jioon kelas 11 dan oca kelas 10, mungkin gaya pacarannya masih ala anak sekolah yg gemes gemes gitu
Tapi dibuku kedua ini mereka udah lebih dewasa....... jadi ya gua bakal bikin gaya pacaran dan mereka berpikir jadi dewasa gitu. Ada sih gemesnya, tapi bukan gemes gemes sma lagi hehehehehe
Tapi dewasa disini bukan berati nc nc an ya. Big no, gua gaberani bikin begituan hhhhhh
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA ATAU GUE - PARK JIHOON
Short Story(Sekuel dari 'OPPA ATAU GUE?') "Jadi ini yang lo bilang gak akan liat siapapun selain gue? Bullshit, Hoon. Bullshit." "Ca...." "Sekarang gantian gue yang minta, lo pilih dia atau gue?" "Kamu gak percaya sama aku?" "Gimana caranya gue bisa percaya sa...