Di pagi hari yang sejuk, dia sudah bangun walaupun ayam belum berkokok. Dan menatap layar hpnya, "sudah jam segini".Dia berjalan ke kamar mandi sambil menyadarkan diri dan langsung membasuh wajahnya.
"Kei, uda bangun?? " tanya seseorang yang berada di belakang pintu dengan keadaan yang sama.
Gadis yang bernama 'Keila Sari' yang akrab dipanggil 'Kei' adalah ARMY yang berasal dari Indonesia dan dia memiliki mimpi untuk bertemu idolanya yang berada di negeri ginseng, walaupun banyak rintangan yang dia lalui seperti ortu tidak mendukung (walaupun sekarang sudah terbiasa), schedule yang padat dan banyak yang mengganggunya. Kei adalah anak yang baik, pandai, dan rajin menabung. Dia anak kelahiran 2003. Kei memiliki 2 adek sela and febby yang juga ARMY.
Kei melihat ibunya yang menatapnya dengan wajah baru bangun tidur.
Dia mengangguk pelan sambil lanjut sikat gigi.
Setelah selesai melakukan kegiatan wajib pagi harinya, kei bersiap siap untuk pergi ke sekolah.
"Ma, kei pergi dulu ya. Busnya uda datang" ucap kei terburu sambil memasukkan satu pasang roti lapis yang dioles selai strawberry.
"Ya, pelan pelan makannya. Sini cium mama dulu" aku langsung menyalam tangan mama dan mama mencium pipiku.
"Dah ma" aku pun berlari masuk ke bus.
"Woi kei" aku melihat suara yang memanggilku, " sini cium mama dulu~" ejeknya.
Aku menatapnya malas. Dia adalah sahabatku 'Joy Mersi' aku biasa memanggilnya joy.
Aku langsung menunjukkan tinjuku di depannya dan dia langsung tertawa terbahak bahak.
Kami adalah sahabat dekat sejak 7 SMP, kami bersahabat karena kami ARMY dan ntah kapan kami menjadi dekat sampai sekarang. kami sering belajar bahasa korea sama sama di bus saat mau sekolah. Akhirnya, kami bisa bahasa korea walaupun tidak terlalu lancar. Itu membuat beberapa teman kami iri, karena joy selalu pamer didepan mereka.
"Hei kei, apa kau tahu kalau BTS 3 tahun lagi off??" tanya joy yang membuatku terkejut.
"Hah?? Kenapa??" tanyaku yang mulai takut, gelisah, panik, dan sedih.
"Kau tidak tahu?? Semalam JK buat surat gitu jadi aku baca dan semakin kuperhatikan sepertinya itu teori tentang mereka dan akhirnya aku menyimpulkan kalau JK berkata kalau mereka tinggal 3 tahun lagi . Habis itu off untuk wamil" aku menatap joy dengan wajah sedih.
"Gwencana, mereka akan kembali setelah wamil" joy menenangkan ku.
"Tapi itu berapa tahun??" tanyaku yang masih sedih.
Joy terlihat sedang berpikir.
"Wamil biasanya 2 tahun, jin akan wamil umur 30 tahun kalau ditambah dengan semua member. Mereka akan selesai tahun..." joy berpikir keras, " sekitar tahun 2026 (?)" aku menatapnya tidak percaya.
"Mana bisa aku menunggu mereka selama itu" keluhku.
"Ya, kita sudah belajar bahasa korea begini. Dan kau menyerah hanya karena mereka off?? Apa kau ARMY gadungan?? " aku menggeleng.
"Kejji?? Kau bukan ARMY gadungan kan? Kalau begitu kita tunggu mereka sampai mereka comeback. Karena kita ARMY sejati, aku akan berada di sampingmu." ucap joy semangat.
"Gomawo joy" ucapku senang sambil menatapnya.
Terima kasih Tuhan, kau sudah memberikan aku sahabat seperti joy. Aku bersyukur.
Continue~
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS LOVER
FantasyCOMPLETE~ Kisah seorang ARMY yang hanya memiliki harapan dan mimpi untuk bertemu dengan idolanya. Kehidupannya yang pasti di alami hampir oleh ARMY di seluruh dunia, dan itu membuatnya hampir putus asa. Tapi siapa tahu tentang rencana TUHAN?? dia...