"Unni, ireona. Kenapa kau malas sekali?? " mi ra membangunkan ku sambil menarik narik lenganku, tapi aku tidak akan berkutik.
Tiba tiba saja dia menarik kakiku sekuat mungkin, sampai aku terduduk di lantai.
"Ahhhh, appo. Pantatku" ringisku sambil mengelus ngelus pantatku.
"Mangkanya, unni bangunnya cepat supaya pantat unni nggak sakit" dia sepertinya mengejek.
Aku baru ingat kalau aku ada janji sama Daniel.
"Mi ra-ya, hari ini aku ada janji" aku langsung lari ke kamar mandi.
"Eodiga?? "
Selesai aku mandi ternyata mi ra masih menunggu di tempat tidur.
"Kau masih disini?? " tanyaku sambil mengeringkan rambutku dengan handuk.
"Eoh, eodiga?? " dia meminta seperti anak manja.
"Aku ada janji sama Daniel oppa?? " ucapku sambil melihat cermin.
"Mwo??!!! Kau mau jalan sama kang Daniel?? Dari wanna one itu?? " dia sepertinya sangat terkejut.
"Eoh, apakah salah?? " tanyaku.
"Ani, geunde unni. Kau sudah dipilih jungkook oppa dan kau sudah dikenal oleh negara ini karena kau terpilih, apakah akan jadi masalah besar jika ada wannabels atau army yang mempergok kalian nanti?? " tanya mi ra.
Sepertinya mi ra ada benarnya juga.
"Eoh?? Ottoke?? Aku sudah terlanjur janji" ucapku gelisah.
Mi ra kelihatan sedang berfikir.
"Bagaimana kalau aku juga ikut?? " tanya mi ra.
"Eh?? "
"Gini, kalau aku ikut tidak akan ada yang menganggap kalian berdua seperti berkencan karena kita bertiga dan kau juga bisa menepati janji. Ya kan unni?? " jelasnya.
Aku mengangguk.
"Majja, kau benar juga. Kalau gitu ayo, dia sudah dibawah" ucap ku .
Selama kami berjalan keluar hotel, kami tidak sengaja bertemu joy.
"Eh?? Kalian mau kemana?? Pakaian kalian Bagus kali" curiga joy.
"Kami mau jalan jalan" ucapku gugup.
"Berdua?? " aku dan mi ra mengangguk.
"Tanpa mengajakku?? " kami terdiam.
"A.. Ani, tadi kami ke kamarmu tapi kau nggak ada. kami kira kau sibuk dan kami pergi berdua aja, ternyata kau ada disini. Jadi apa kau mau ikut?? " tanyaku. Mi ra menatapku heran.
"Cua, ayo jalan" joy menggandeng tanganku dan mi ra.
Akhirnya kami sampai di bassement, dan ada Daniel disana lagi nunggu di samping mobil mewahnya.
"Oppa" aku menghampiri Daniel oppa bersama mi ra dan joy.
"Wahhh Daniel, dia kok bisa disini?? Apa dia juga akan ikut kita?? " tanya joy.
"Eoh, jadi sekarang unni diam ya" kesal mi ra.
"Aku kan hanya mengajakmu, kenapa kau mengajak temanmu?? " tanya Daniel sambil berbisik di telingaku.
"Nanti akan ada masalah jika cuma kita berdua, jadi aku mengajak mereka" balasku sambil berbisik juga.
Daniel mengangguk.
KAMU SEDANG MEMBACA
BTS LOVER
FantasyCOMPLETE~ Kisah seorang ARMY yang hanya memiliki harapan dan mimpi untuk bertemu dengan idolanya. Kehidupannya yang pasti di alami hampir oleh ARMY di seluruh dunia, dan itu membuatnya hampir putus asa. Tapi siapa tahu tentang rencana TUHAN?? dia...