BOY FRIEND

2K 89 0
                                    

Semenjak kejadian tadi malam. Pagi ini jungkook sangat baik samaku,  dia membuatkanku sarapan,  tersenyum ramah padaku saat makan,  dan jika dia sedang melewatiku dia selalu mengusap rambutku.

Dia kenapa??  Kenapa bisa berubah dalam waktu satu malam??  Dan kenapa dia tidak canggung??  Bahkan semalam aku tidak bisa tidur karena kejadian semalam.

Dan sekarang dia sedang menatapku yang sedang nonton TV,  dia hanya melihatku tapi TV nya nggk.

Aku agak sedikit risih selalu dilihatin. Akhirnya aku melihatnya dengan keberanian yang ada. Walaupun denga. Melihat wajah jungkook kejadian semalam terukang diotakku.

"O..oppa" panggilku gugup.

"Ne? ~" dia mendekat kearahku sambil melakukan aegyo.

Aku sedikit terkejut melihat kelakuannya.

"Ten.. Tentang kejadian semalam... "

"Hmm?? Mwo?? " dia seperti pura pura tidak tahu.

"Yigo... " aku berusaha memberitahunya walaupun aku tidak tahu bagaimana cara memberitahunya.

Cup

"Yigo?? " jungkook mencium bibirku sekilas lalu tersenyum seperti tidak melakukan apa apa.

Aku terkejut, "oppa!!,  baiklah aku mau membahas ini" marahku.

"Apa hubungan kita sehingga kita bisa melakukan ini??  Oppa tidak boleh melakukan sembarangan. Apa oppa tahu itu first kissku??!! " akhirnya aku mengeluarkan unek unekku.

Akhirnya jungkook melihatku dengan serius.

"Apa aku ini mainan yang bisa oppa pakai??  Aku ini manusia,  wanita. Kenapa oppa memberikan perasaan ini tapi tidak menjalin hubungan apapun" air mataku pun keluar dari tempatnya.

Jungkook menghapus air mataku dengan ibu jarinya.

"Uljima,  itu membuatku sakit" dia sekarang menatapku serius.

"Sekarang aku akan membuat hubungan itu" jungkook mengambil sesuatu dari kantong bajunya.

Dia menunjukkan sebuah kotak warna biru yang artinya pacaran/bertunangan.

Aku menutup mulutku karena terkejut.

"Aku sudah menyiapkan sejak lama,  pertama kali aku melihat dokumen mu. Aku sudah berfirasat kau adalah pendampingku. " mataku berkaca kaca lagi.

"Jadi,  keila Sari. Maukan jadi pacarku?? " dia membuka kotaknya dan tampak cincin Indah warna perak polos dengan lingkaran sempurnanya.

Aku mengangguk. Air mataku jatuh lagi.

Jungkook memakaikan cincin itu di jari manisku.

"Yeppo,  cincin ini sangat Bagus di jarimu" ucap jungkook sambil melihat tanganku dan menciumnya.

"Sekarang aku sudah memperjelas hubungan kita" jungkook memelukku dengan erat.

"Saranghae kei-ah" ucap jungkook pas ditelingaku.

"Nadoo saranghae" aku membalas pelukan jungkook.

Ini adalah hari terbaik yang pernah ada.

~00~

Daniel ver.

Ini adalah hari terburuk yang pernah ada.

Selama beberapa menit ini aku terus mondar mandir gelisah,  bahkan rekaman ku dibatalkan karena aku nggak fokus hari ini.

BTS LOVERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang