Question 13

1K 101 10
                                    

Hari ini kamu ada pekerjaan di kantor. Karena mobilmu rusak, kamu harus terpaksa harus naik bus.

Saat sudah tiba di kantor, kamu melihat ke gedung sebelah kantormu. Di sana ada bekas gedung apartemen bertingkat, tak perpenghuni. Kamu selama ini tidak menyadari gedung itu karena naik mobil. (its that make sense? wkwk)

"Ini gedung udah lama ya disamping kantor kita?" tanyamu ke teman kerjamu, Connor.

"Masaan kau tidak tahu gedung itu selama ini? Itukan gedung yang terkenal angker." kata Connor nakutin kamu.

Kamu jelas gak takut dan nganggap itu cuma tahayul sampe suatu hari, kerjaanmu di kantor baru siap pada tengah malam.

Jadwal bus udah habis, taksi tak ada yang lewat, dikantor sudah tidak ada orang, mobilmu masih di bengkel membuatmu terpaksa jalan kaki kerumah. Sebenernya gak terlalu jauh.

Kamu melewati gedung itu dan melihat ada sesosok perempuan di atas gedung itu. Kamu sempat berpikir itu hantu tetapi tiba-tiba saja perempuan itu meloncat dari atas hingga jatuh ke bawah.

Darah keluar dari badannya.

Kamu menghampiri perempuan itu sambil mencoba menelepon ambulan, tapi hp kamu lowbat.

Jalanan begitu sepi. Kamu berteriak minta tolong, karena itulah satu-satunya pilihan yang ada. Tapi orang-orang dari dalam gedung itu hanya melihatmu, tak menolong.

•••

Gue tau ini bukan kasus pembunuhan lagi, ini lebih ke pengalaman sang detektif tapi yaudahlaya masih seru kok wkwk.

detective's casesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang