Noviefendy: dia mati gara gara kepleset trus kejedot meja. pola darah yg ga beraturan itu dihasilin dari robot pembersih yg kena darah dia trus jalan jalan gitu. kan pola berakir dijendela yg terbuka, si robot ini jatuh kebawah. (ditaman)
Nih gue lebih perjelas lagi. Jadi pelakunya gak ada alias cuma kecelakaan.
Tunggu, kenapa kok bukan tukang wc atau ibunya yang bunuh? terus pola yang dilantai siapa yg buat?
Jika Kara memang dibunuh oleh salah satu dari mereka, seharusnya Kara tidak cuma mendapat luka di kepala. Pasti dia akan mendapat luka lebam atau cekik atau apapun itu. Karena pasti jika mereka emang niat bunuh Kara, pasti Kara akan membela dirinya. Dan pasti ada pertikaian disana yang pasti dengan kekerasan.
Jika ibunya ngebunuh, gak mungkinkan mereka berantem kurang dari 3 menit dan ibunya bisa membuat pola dari ujung ke ujung di lantai pake darah anaknya?
Apalagi dugaan kuat setelah sang sedot wc pergi Kara tidak keluar bahkan masuk apartemen, masaan dia gak makan atau kerja?
Kenapa cuma dibilang kecelakaan?
Kara mungkin sedang kepeleset atau gimana hingga kepalanya terbentur keras diujung meja beberapa puluh menit setelah sang tukang sedot wc keluar dari apartemennya.
Masalah pola di lantai, itu adalah pembersih lantai otomatis yang bergerak dengan sendirinya di lantai. Disaat Kara sudah meninggal dengan darah yang udah tersebar di lantai, alat pembersih itu melewatinya, membuat darahnya terikut kemana-mana hingga akhirnya membuat pola random dan berakhir di jendela yang terbuka.
Alat pembersih itu jatuh ke bawah, ke semak-semak yang ada di taman itu makanya tidak nampak oleh polisi.
Dan setelah dicari di semak-semak, memang benarlah ada alat pembersih dengan darah Kara disana.
•••
Ini gue terpinspirasi dari drakor jadi gue buat ulang versi gue sendiri karena udah agak lupa sama cerita aslinya. Gak nyangka gue banyak yg nuduh ibunya sih, padahal di drakornya pada nuduh tukangnya karena gak adanya pelaku selain dia.
Maap kalo gue nulisnya kurang detail apa gimana, gua bikin questionnya aja kurang lebih satu jam wkwkw mikirin apakah ini udah detail apa belom apa gimana, jadi maapkeun sayaa heuehu.
Makasih yg udah mau komen yaampyun gue seneng bgt banyak yg pada mikir sama question gue wkwk
KAMU SEDANG MEMBACA
detective's cases
Mystery / ThrillerKamu adalah seorang detektif terkenal yang disuruh untuk memecahkan kasus-kasus janggal yang terjadi di sekitarmu. Bisa gak kamu pecahin kasusnya? Copyright©2018-All Rights Reserved by aesthefrey. Rank: #1 in Detective. #3 in Logic.