Question 12

1.2K 118 10
                                    

Kamu punya apartemen di tengah kota. Kamu terkadang mampir ke sana ketika malas ingin kembali ke rumah yang ada di pinggiran kota.

Kamu punya tetangga favoritmu. Leo.

Kamu mengidap insomnia udah dari lama jadi kamu dan Leo sering main ps bareng di apartemenmu tengah malem.

Lalu suatu malam sekitar jam 3 pagi, kamu mendapat ketukan pintu. Kamu pun membuka pintu dan mendapati sebuah surat.

Aku adalah pembunuh berantai yang di cari polisi. Aku akan pensiun dari aktivitasku ini tetapi kamu harus menemukanku.

Aku memberitahu siapa aku sebenarnya pada 3 orang. Ia adalah Petty, Sram dan Nick. Tapi sebenernya hanya ada satu dari tiga orang itu yang tau aku ada di mana. Jadi kamu harus hati-hati.

Pergilah ke ruangan yang selalu sunyi pada saat semuanya menjadi 0. Dan saat kamu sudah sampai sana lihatlah pojok kanan, kamu akan melihat bumi.

Lalu satu kebelakang, dan kamu akan menemukan nama orangnya.

Saat kamu bertemu dengan orangnya, kamu harus memanggil namanya, agar dia memberitaumu petunjuk selanjutnya.

Kamu pun memecahkan misterinya dan menemui orang yang di maksud.

"Singa." kata orang itu.

•••

Bisa gak kalian pecahin? Tapi kok dipikir-pikir kenapa ya pembunuhnya ngasih surat ke detektifnya? Gak ke kantor polisi aja?

Happy 1k readers ya guys huehue makasih yang udah votement!❤

detective's casesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang