Suatu hari ada seorang perempuan yang terbunuh di sebuah kos-kosan. Ia ditemukan Toto yg merupakan sesama penghuni kos paginya jam 8.
"Saya datang ke sini setelah tadi malam mendengar dia berteriak." jelas Toto.
Perempuan itu bernama Berly yang meninggal dengan tangan dan kaki di rantai di kamar kosnya sendiri. Yang lebih mengerikannya lagi, perawakannya sudah tinggal daging, yang artinya dia dikulitin hidup-hidup.
Luka selanjutnya adalah tusukan di jantungnya. Kemungkinan besar pelaku menyiksanya dahulu sebelum benar-benar membunuhnya.
Setelah diotopsi, korban meninggal jam 11 malam dan terdapat luka pada daerah vitalnya, dia juga diperkosa.
Senjata dan pelaku belum ditemukan.
Kamu mengorek keterangan dari penghuni kos ini satu persatu keesokan harinya.
Ibu Kos: Saya selalu pulang tengah malem. Paling cepat jam 1 dini hari.
Toto (penghuni kamar no 1, 5 kamar ke kanan dari kamar korban): Saya lagi memakai headphone di kamar waktu itu.
Tena (penghuni kamar no 5, 2 kamar ke kanan dari kamar korban): Saya baru aja pulang kampung dan pada jam itu saya belum sampai kos.
Loni (penghuni kamar no 6, 2 lantai di bawah lantai kamar korban): Saya sedang tidur waktu itu. Saya tidak tahu apa-apa tentang kematiannya.
Setelah mendengar pernyataan orang ini, kamu langsung menangkap sang pelaku.
Bagaimana dia tau?
•••
Halo! kangen gue gak sih?
keknya gak deh.
Makasih buat 5k readersnya dan votenya yang udah 600++ gue seneng banget sumpah, sebenernya gue update juga karena vote, komen sama readers yg udah segini
Maaf gak pernah up lagi krn gue sibuk plus pala gue udah mentok sampe gang buntu untuk memikirkan question lagi.
Tapi gue mencoba selalu up walaupun bakalan lama(?)
Gue kadang mikir mau lanjutin ini lagi atau ga karena gak dapet lagi feel buat nulis ini
Kira kira gue lanjutin kagak ya?
KAMU SEDANG MEMBACA
detective's cases
Misteri / ThrillerKamu adalah seorang detektif terkenal yang disuruh untuk memecahkan kasus-kasus janggal yang terjadi di sekitarmu. Bisa gak kamu pecahin kasusnya? Copyright©2018-All Rights Reserved by aesthefrey. Rank: #1 in Detective. #3 in Logic.