Question 16

1.1K 105 11
                                    

Kamu mendapat sebuah kasus pembunuhan di sebuah rumah mewah. Korbannya bernama Luna yang bersimbah darah di tubuhnya, terutama dibagian wajah. Dan juga mendapat luka tusukan di dada.

Dia mati tersungkur di samping kursi meja makan. Di sekitarnya terdapat pecahan kaca dan rambut yang rontok.

Pelaku belum diketahui dan diduga Luna dibunuh dengan pecahan kaca itu.

Kamu melihat sekeliling ruang meja makan, dan matamu terhenti pada cctv dipojok ruangan.

Kamu meminta orang rumah untuk melihat cctv. Dan benar saja, di rekaman itu, terdapat Luna yang duduk di meja makan.

Tiba-tiba saja ada orang dengan pakaian hitam, celana gombor hitam, sepatu coklat, topeng hitam dan jam tangan di tangan kanannya yang datang menghampiri Luna.

Orang itu menampar lalu menjambak rambut Luna dengan tangan kirinya dengan keras. Seraya menjambak, ia mengambil piring di meja tapi sebelum ia jedotkan ke kepala Luna, piringnya keburu jatuh ke lantai dan pecah.

Setelah itu dia melepas jambakannya dan mengambil pecahan piring yang besar dan melukai bagian wajah Luna hingga berdarah. Dan terakhir ia menusuk pecahan itu tepat di jantung Luna.

Setelah Luna mati dan tersungkur, ia pun berlalu.

Kamu pun mencari tau siapa orang yang ada dirumah saat kejadian dan mencurigainya:

Ardyn (suami): Saya sedang di ruang kerja lantai 2 saat itu. Pantes pas saya manggil istri saya, dia gak nyaut. Pas di datengin rupanya dia udah kaya gini.

Regis (anak): Saya baru saja pulang sekolah dan saat sampai diruang makan saya melihat ayah yang lagi nangis sambil menelepon ambulan.

Kamu pun menyuruh mereka berdua untuk mengisi data diri untuk dimintai keterangan lebih lanjut. Kamu memperhatikan mereka.

Kamu melihat tangan Regis yang terdapat sayatan di saat ia menulis.

Jika Ardyn, tak ada yang aneh dari wujud tangan dan lainnya, cuman, dia hanya kidal.

Kira-kira siapa kah pelakunya?

•••

Gila udah 3k aja nih cerita, makasih banget yang udah mau vote dan komen tentang pemikirin kalian akan jawaban question gue😘

Otak gue bobrok jadi harap maklum sukak mentok nyari ide apa lagi. But i will try my best buat kalian hehew.

detective's casesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang