33. Au ah

1.9K 179 182
                                    

Disekolah

Sejong jalan sendirian kekelas, katanya dia ijin ke toilet padahal cuma mau bolos pelajaran doang. Eh ternyata sejong ketemu orang.



Sejong berhenti sejenak, orang itu ngeliatin sejong sinis.




"Palo liat liat? "-Sejong nyilangin tangannya

"PD amat lo, mana temen lo? "

"Siapa? Temen gue banyak. "

"Gk peduli gue temen lo banyak apa gk. "

"Nyebelin emang. "-Sejong jalan ninggalin orang itu



"Berhenti lo, gue belum selesai ngomong bego. "Jungkook ngedeket ke sejong

"Gue males ngomong sama orang unfaedah kaya lo. "

"Eh,berani lo ngomong gitu ke gue? "

"Emang lo siapa, sampai gue harus takut sama lo? Lo emak gue? Lo abang gue? Lo bapak gue? Apa lo yang ngasih makan gue selama ini? "

"Eh lo gk usah ngegas dong, gue nyante aja kali. "Jungkook kesal

"Siapa coba yang sabar ngadepin orang kaya lo."

"Idih, gila ni cewek, salah gue ngomong sama orang kaya lu. "

"Gue juga salah ngeladenin orang kaya lo. BYE. "sejong pergi ninggalin jungkook gitu aja.


Perlu gue kasih pelajaran tu cewek-Jungkook

Dasar psikopat.-Sejong

**


Kelasnya Ong lagi jamkos, soalnya pak wook lagi sakit katanya jadi cuma dikasih tugas doang.

Jangan tanya tugas nya dikerjain apa gk? Ya jelas gk lah.

Dikelas Daniel ada yang dangdutan, ada yang main bola plastik dikelas, ada cewek yang lagi nangis nangis nonton drakor, ada baejin yang dengerin musik, ada ong yang main basket, ringnya pake bak sampah bareng jehwan.

Ada sengwoon yang lagi liat tutorial kecantikan, ada Chanyeol yang asik vc sama degemnya, ada suho yang gangguin ciwai ciwai dikelas.



"Wan wan, pegang bak sampahnya yang bener dong. "-Ong

"Yaelah ni udah bener juga. "

"Gue mau lempar ni, lo pegang bener bener"

"INI UDAH BENER WOYY"


Ong lempar botol aqua yang masih ada isinya ke arah bak sampah yang jehwan pegang.


"Alah, gk hoki lu ong. "

"Lu sik, megangnya gk becus. "

Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang