Keysha masih nemenin Guanlin dirumahnya, padahal Guanlin gk terlihat kaya orang sakit. Dari tadi aja Guanlin cuma kain game doang di handphonenya.
"Lo tuh sakit gk sih?"-Keysha
"Udah gue bilang gue gk sakit. Lo sih gk percaya."-Guanlin
"Ya gimana gue mau percaya kalau lo selalu bilang kalau diri lo itu sehat, tapi tiba tiba apa. Tiba tiba gue malah dapat kabar kalau lo pingsan."
"Gue cuma kecapean doang elah. Lebay lo ah."
"Lebay lo bilang? Gue tuh khawatir sama lo!"
"Cih. Gk usah ngegas napa."
"Gue lagi gk becanda!"
"Yang bilangin lo becanda siapa kali keyy hahaha"
"Lo bener bener bikin gue kesel. Gue pulang aja!"
Keysha beranjak pergi dari rumah Guanlin, tapi tuba tiba badan Keysha dipeluk sama Guanlin dari belakang. Dan Keysha langsung terdiam.
"Jangan tinggalin gue sendiri key."-Guanlin
Keysha langsung berbalik dan menghadap Guanlin.
"Gue kira lo gk butuh kehadiran gue disini!"-Keysha
"Ya udah, maafin gue ya keyy. Gue kan cuma becanda doang."
"Tapi gue lagi gk mood becanda linn."
"Iya iya gue gk bakal ngulangin lagi."
"Janji?"
"Janji. Lo duduk lagi ya?"
"Gue bakal duduk lagi kalau lo berhenti main game dan istirahat."
"Yaudah gue turutin permintaan lo."
Lalu Guanlin menuruti apa kata Keysha, tapi tiba tiba suasana jadi hening.
"Lin."-Panggil Keysha
"Apa?"-Guanlin
"Lo tau kabar tentang orang tua lo?"
"Gk peduli gue."
"Mereka tetep orang tua lo lin, lo harus cari kabar tentang mereka."
"Kenapa gue yang harus nyari mereka? Sedangkan mereka aja gk ada usaha buat nyari gue."
"Lin. Sejahat apapun mereka sama lo, mereka tetap orang tua lo. Orang yang udah lahirin dan besarin lo sampai sekarang ini."
"Mereka cuma tau cara bikin gue, dan lahirin gue. Mereka gk tau cara ngedidik dan ngebesarin gue pakai kasih sayang orang tua."
"Tapi mereka pasti sayang dan khawatir sama lo lin."
"Kalau mereka sayang sama gue, mereka gk akan cerai dan niggalin gue gitu aja key. Apa lo bisa bayangin, gue ditinggal nyokap bokap gue dari umur 5 tahun sampai sekarang, lo gk pernah tau gimana pearasaan gue setiap liat anak anak lain yang selalu disayang orang tuanya. Dan sedangkan gue?"
"Lin. Itu semua masa lalu, lo harus kubur semua itu. Dan sekarang, lo harus cari mereka. Gimana pun juga mereka tetap orang tua lo."
"Gue gk akan pernah cari mereka sebelum mereka yang nyari gue."
Guanlin langsung ninggalin Keysha gitu aja.
**
Sekarang Daniel ada didalam ruangan Somi. Dari tadi Daniel megangin tangan Somi yang dingin, Daniel dari tadi memandang wajah Somi.
"Som. Ini udah 2 hari lo disini, dan lo belum sadar."
"Apa lo gk tau? Kalau gue khawatir banget sama lo, kapan sih lo bangun dan nyapa gue lagi."
"Gue kangen sama lo. Gue kangen sama tingkah kekanak kanakan lo, gue kangen makan bareng lo. Gue kangen semua yang berhubungan sama lo."
"Gue gk tega liat dokter selalu ngasih lo cairan lewat jarum suntik yang selalu mereka tancepin di badan lo, seandaikan gue bisa gantiin. Gue pasti udah gantiin posisi lo sekarang ini."
"Please,sadar buat gue dan semuanya som."-Daniel
KAMU SEDANG MEMBACA
Idiot Brothers [ Kang Daniel ] ✔
Fanfiction[COMPLETED] Keysha adalah sosok cewek yang gk bisa ngelupain seseorang di di masa lalunya, meskipun sering di sakitin sama cowok di masa lalunya itu. Tapi dia tetap berjuang buat cowok itu. Tapi, setelah dia ketemu sama cowok yang bernama Kang Danie...