Hari ini gue mutusin buat cari pekerjaan,yah walaupun gue udah jadi istri taehyung bukan berarti gue gak bisa cari kerjaan.
Tapi walaupun gue kerja nanti tugas gue jadi istri nya taehyung tetap ada kok. Gue bakalan masak tiap hari buat dia yah walaupun pakai uang gue sih ga masalah asal dia mau makan masakan gue.
Gue mutusin buat pergi sekarang lagian gue udah masak sarapan buat taehyung,terus taehyung juga lagi tidur.
-------
Udah banyak lowongan kerja gue datengin terus gue kasih lamaran gue, sekarang gue tinggal nunggu Sms dari pihak pekerjaan.
Dan sekarang gue singgah ke caffe istirahat doang kok cuman pesen minuman dingin.
Galama gue liat jihyo juga ada dicaffe itu terus sama cowo, pas gue liat cowo itu ternyata bukan taehyung tapi kayak om om gitu lah. Ntah lah gue sih gak mau suudzon dulu mana tau itu papa nya atau om nya jihyo.
Dan gue rasa udah muak lagian udah jam 5 sore gue mutusin buat pulang mana tau taehyung nyariin gue. Kayak nya sih gak soalnya kan dia benci banget sama gue. Boro boro nyariin gue, gue pergi aja dia gapeduli haha.
Gue naik taksi buat sampai kerumah gue juga sempet beliin Hotdog kata mama taehyung sih kesukaan taehyung.
------
gue langsung buka pintu tapi dikunci sama taehyung gue coba ketuk sampai udah 15 menit sih namun nihil gak dibuka sama taehyung.
"Taehyung bukaaa pintuuu"
"Taehyung bukain pint-"
Taehyung langsung bukain pintu nya terus dia langsung meluk gue. Meluk gue tolong garis bawahi meluk gue.
Gue kaget dong pastinya kenapa tiba tiba taehyung jadi berubah gini terus langsung meluk gue gitu aja.
Gue diem aja dia juga diem terus dia kuatin pelukan nya.
"Lyss lo mau maafin gue kan? " kata taehyung terus masih keadaan meluk gue.
"Gue udah maafin lo " kata gue sambil senyum
"Maaksih lyss lo udah mau maafin gue, gue janji gue bakalan jaga lo dan gak bkln nyakitin hati lo lagi"
Gue digandeng sama taehyung terus bawa gue masuk ke dalam.
Bukan dalam kamar ya gaess:vTaehyung duduk terus dia juga nyuruh gue duduk disamping nya.
Dia natap gue lembut gue jadi malu ditatap taehyung.Tapi gue masih heran aja kenapa sih taehyung kok baik ke gue? Apa mungkin jihyo mutusin dia.
Ohya gue tadi sempat vidio in jihyo sama om om tadi hehe buat ngasih ke taehyung.
Tiba tiba taehyung nyium pipi gue terus dia senyum, sedangkan gue udah nahan malu didepan dia.
"Hehe pipi kamu merah lyss" kata taehyung sambil nguyel nguyel pipi gue.
Gue cuman tunduk aja gue masih heran kenapa sikap taehyung berubah drastis gini.
Dan gue harap taehyung tetap kayak gini gue juga pengen bahagia sama dia.
"Kenapa lyss? Kamu heran aku jadi berubah gini? " ucap taehyung dengan nada kasihan.
"Gak kok tae"
Terus taehyung narik gue ke pelukan nya.
"Gue nyesel lyss, gue udah nyakitin lo tapi lo tetap aja bisa baik ke gue, gue juga udah kasar sama lo, buat lo jadi budak gue, bentak lo juga, kadang gue pikir tindakan gue salah ke lo, gue nyesal ngelakuin ini semua, gue juga tau ternyata lo yang terbaik buat gue, gue mintak maaf sama lo pleasee, gue janji bakalan bahagia in lo, masalah jihyo gue udah mutusin dia demi lo, gue juga gak tau awal nya gue gaada rasa sama lo tapi tiba tiba gue ngerasa lo yang terbaik buat gue, please sekali lagi maafin sikap gue selama ini ke lo, gue bakalan ngerubah sikap gue demi lo, lo mau kan maafin gue. Kalo misalnya lo gak mau maafin juga gapapa lyss, emang sikap gue udah keterlaluan jadi suami. "