STOPP!!!! TYPOO BERTEBARAN GAESS!!!!!
***
Tiba tiba aja pintu ruangan alyssa terbuka.
"Haiii alyssaaa"
Jimin dan alyssa pun sama sama menoleh ke arah suara itu, dengan kaget nya alyssa sambil manggil nama lelaki itu.
"Taehy-"
Ucap alyssa terpotong.
"Ehh alyssa masih hidup ya?! Kirain udah mati! " ketus jihyo dan taehyung pun ikut senyum.
"Ohh iyaa lyss kita sih gaada bawa makanan buat lo, kan umur lo juga gak bkln panjang yakan. " ucap jhyo lagi
Alyssa yang mendengar itu hanya menahan air mata nya, bahkan pun tidak dapat ditahan, air Mata alyssa tampak jatuh, dan mungkin tidak ada yang tau.
"Btw lyss lo kok bisa masih hid-" ucapan jihyo langsung disosor sama jimin.
"TUTUP MULUT LO ANJING! " ucap jimin.
Jimin sudah habis kesabaran, ia langsung memaki jihyo dan tidak memperdulikan shabat nya lagi. Taehyung.
"Lo gausa bentakk cewe gue! " ketus taehyung yang tidak terima jihyo dibentak
"Lo bener bener yah taehyung! Lo tega kekgini depan istri lo, dan sekarang istri lo lagi sakit bahkan lo santai aja sama sekali gak khawatirin dia. Gue yakin 100% lo bakalan nyesal!! " ucap jimin
Taehyung gak jawab. Ia seperti bisu dengan apa yang diucapkan jimin tadi. Bahkan ia sedikit melirik alyssa yang sedang menangis disana.
Jihyo yang tau taehyung diam ia langsung membawa taehyung keluar dari ruangan alyssa.
Alyssa yang liat punggung taehyung semakin menjauh, ia hanya menarik nafas nya kasar. Bahkan ia benci dengan hidup nya yang sekarang. Ingin rasa nya ia kembali muda.
"Udah gausa dipikirin lagi" ucap jimin sembari mengelus rambut alyssa.
"Ohh iya lyss, hari ini lo udah boleh pulang, lo mau tinggal di apartemen gue gak?! " tawar jimin
Alyssa yang tadi nya tunduk jadi menoleh ke jimin.
"Gausa, makasih" ucap dingin alyssa.
"Jadi lo mau tinggal dimana?! " tanya jimin
"Gatau"
"Udah deh tinggal di apartemen gue aja ya"
"Hmm"
****
Alyssa sekarang berada di apartemen nya jimin, bahkan dengan segan jimin menelpon semua temen nya kecuali taehyung dan jungkook.
Walaupun taehyung ditelpon sama jimin, ia sama sekali tidak menjawab telpon jimin, bahkan jimin sudah mengirim nya pesan. Namun hasil nya nihil taehyung keras kepala ia tidak membalas pesan jimin.
Lalu jungkook, jimin sudah menelpon nya 37 kali namun handphone jungkook tidak aktif.
"Lyss nih makan dulu buah nya" tawar namjoon
Lalu alyssa hanya diam tidak menjawab dan tidak menoleh.
Jimin sekarang sedang membeli makanan bersama suga dan jin.
Hanya ada namjoon dan hoseok yang menemani alyssa.Tanpa namjoon dan hoseok tau air mata alyssa jatuh gitu aja.
Namjoon tidak tau karena ia sedang memotong buah, tapi hoseok melihat air mata gadis itu.
"Lyss lo knpa nangis?! " ucap hoseok sontak membuat namjoon menoleh ke alyssa.
Alyssa yang dipandang hanya nunduk tidak menampakkan wajah nya.
Namjoon dan hoseok pun mulai mendekati alyssa.
"Cerita aja lyss, yang ada dihati lo semua, kita pasti bakalan siap buat jadi pendengar cerita lo" ucap namjoon. Dan diangguki oleh hoseok.
Akhirnya alyssa pun menoleh, lalu tersenyum ke arah dua lelaki itu.
"Gue gakpapa kok" ucap alyssa
"Kita tau hidup lo penuh masalh, jadi lo harus bagi masalah lo ke kita kali aja kita bisa bantu lyss" kini hoseok yang berbicara
"Gue bosen hidup! " ketus alyssa
3 kata yang keluar dari mulut alyssa namun membuat namjoon dan hoseok saling pandang tidak mengerti.
"Gue bener bener bosen hidup, gue pengen hidup tenang, mungkin umur gue gak panjang lagi, hanya satu hal yang harus gue katakan gue sayang taehyung " ucap alyssa lalu tersenyum fake ke arah namjoon dan hosoek.
"L-o gak boleh ngomong gitu lyss, penyakit lo pasti sembuh kok, kita bakalan bantuin taehyung balik ke lo lagi" ucap hoseok.
"Hiks... Hikss.. Penyakit gue ini mematikan.. Bahkan taehyung yang tau penyakit gue dia santai aja.. Hikss.. Gue bosen hidup... Gue capekk hikss... " ucap alyssa sambil memukul bantal di kasur nya.
Tangis alyssa pecah, namjoon dan hoseok berusaha untuk menenangkan.
"Lyss gak boleh ngomong gitu, lo harus kuatt jangan lemah gini, kalau pun taehyung gak sayang sama lo ada orang yang bener bener tulus sayang sama lo lyss, percaya sama gue"
TBC..