"KIM TAEHYUNG! KELUAR SEKARANG!! " bentak papa alyssa lalu mencari sosok seorang taehyung.
"Adapaa ini? " tanya papa taehyung
"OHH! Jadi sekarang kamu seakan tidak tahu apa yang terjadi smaa anak kita?! "
"Taehyung anak kamu cerain anak saya! Apa itu pantas? Dulu apa janji mu sama saya? Taehyung tidak akan bercerai dengan alyssa sampai kapanpun! Bukan begitu? Tuan kim! " ucap papa alyssa.
"Taehyung cerain alyssa karena ada sebabnya! Alyssa meracuni istri ku! Garagara anak kamu istri ku meninggal! Karena itu lah taehyung menceraikan alyssa. Mungkin dia gak terima dengan apa yanh dilakukan alyssa! " ucap papa taehyung.
"Apa kalian yakin alyssa melakukan kejahatan itu? YAKIN? saya mendidik anak saya bukan untuk membunuh orang! " ucap papa alyssa. Sedangkan jihyo ia diam tidak berkutik.
"Aoa karena wanita sialan ini. Taehyung menceraikan alyssa! Wanita siala-"
"CUKUP! aku tidak ingin ada pertengkaran! Dan papa jangan pernah sebut jihyo wanita sialan! Sekarang aku dengan alyssa tidak ada hubungan apapun! " ucap taehyung. Memang taehyung memanggil papa alyssa dengan sebutan PAPA.
"Papa bakalan bikin kamu menyesali perbuatan kamu taehyung! " ucap nya lalu pergi dengan menghempaskan pintu itu kasar.
Jimin dan jungkook pun tidak berani ikut campur mereka hanya diam menatap pertengkaran itu.
"Kita harus ngapain jim? " tanya jungkook.
"Enaena" ketus jimin.
"Bukan waktu nya becanda! " ucap jungkook emosi. Sedangkan jimin terkekeh.
"Yauda biarin aja papa alyssa urus sendiri, kita balik aja ke rumah sakit " ajak jimin. Jungkook pun mengangguk
*****
Alyssa kini masih berada diatas ranjang, tempat yang selalu ia kunjungi, bahkan ia bosen dengan ruangan ini. Alyssa memandang langit biru, ia merintihkan airmata nya. Ia rindu masa dimana ia tidak pernah tersangkut masalah, bahkan alyssa sampai mengidap penyakit mematikan? Apa bisa alyssa sembuh.
'Takdir berkata lain' - alyssa.
Gaklama mama alyssa datang dengan membawa makanan, mata mama alyssa tampak berair melihat keadaan anak satu satu nya itu.
"Alyssa" panggil mama nya pelan.
Alyssa mendongak lalu cepat cepat menghapus airmata nya.
"Eh mama udah balik? Mama bawa apa? Aku mau dong" tanya alyssa, ia mencoba untuk tetap tegar didepan mama nya. Padahal tubuh alyssa benar benar lemas.
Mama alyssa mendekat lalu memeluk anak nya lembut, airmata mama alyssa pun jatuh, bahkan semakin deras.
"Ma-ma kok nan-gis sih? " tanya alyssa gugup.
"Maafin mama lyss" ucap mama nya memelan.
'Apa mama tau penyakit gue?!' - alyssa
Alyssa masih diam, ia masih mendengar mama nya berbicara.
"Maafin mama, ini semua ulah mama, mama yang maksa kamu nikah sama taehyung, mama udah gakpernah ketemu kamu semenjak kamu nikah sama taehyung , dan sekarang kamu mengi-dap tumor otak? Hikss.. Dokter bilang penyakit kamu semakin parah lyss, mama nyesal mama bodoh. Maafin maama"
Dan keduanya sama sama mengeluarkan airmata nya, alyssa tampak kaget dengan ucapan mama nya dan disisi lain ia juga terkejut akan penyakit nya.
"Alyssa pantas nerima ini semua! " ketus alyssa lalu tersenyum fake.
Mama alyssa geleng geleng.
"Gakk ga-kk lyss mamaa yakin kamu pasti sembuh pliss jangan ngomong macem macem " ucap mama alyssa penuh khawatir.
Alyssa ngangguk pertanda biar mama nya tidak terlalu khawatir, namun ia berfikir umur nya tidak panjang lagi.
*****
Ponsel jungkook berdering, ia pun langsung mengangkat nya.
"Jimm gue angkat telpon dlu ya"
Pamit jungkook dan diangukin oleh jimin."Hallo?! "
"......."
"Gakk bisa, aku lagi ada urusan"
"........"
"Duhh kamu maksa banget sih "
"......."
"Iyaya kirim lokasi "
Telpon pun langsung dimatikan jungkook.
"Ahkkkk! "
Jungkook melihat pesan dari orang tersebut lalu ia berlari kearah jimin.
"Jimm gue gabisa ikut lo ya, gue ada urusan mendadak ni, kalo alyssa nanyak gue bilang nanti gue nysuul okee" pamit jungkook lalu masuk kedalam mobil nya.
'Urusan? ' - jimin.
Jimin tidak ambil pusing, ia pun segera menuju mobil nya. Namun setelah ia masuk ke mobil, ia kaget dengan pandangan didepan nya.
"Kenapa tuh cewe sama cowo lain? Ngapain dia? "
Tbc..