Tepat dengan ucapan yoongi yang akan menikah dengan sosok perempuan yang tidak diberi tahu siapa perempuan itu. Dan semua temen temen nya pada penasaran secantik apa perempuan yang dinikahi seorang MIN YOONGI.
Alyssa dan taehyung sudah bersiap untuk datang ke pernikahan yoongi. Alyssa dan taehyung memakai baju couple pasti nya rambut alyssa yang digerai membuat dirinya menjadi lebih cantik.
"Kamu makin cantik. Aku jadi takut datang ke pernikahan yoongi hyungg" goda taehyung.
"Loh kok takut sih? " kesel alyssa.
"Iyaa aku takut. Takut kamu digodain sama laki laki lain disana" lebay taehyung nampilin senyum kotak nya.
Alyssa gak nanggapin ia hanya membereskan kamar nya yang sedikit berantakan di buat taehyung.
"Yaudaa ayoo berangkat. Yang lain udah nunggu dibawah sayang " ucap taehyung mengandeng bahu alyssa.
Mereka berdua pun turun tangga dengan bergandengan tangan. Tentu saja temen temen taehyung menjadi heboh berbeda dengan jimin yang sedikit ada luka dihati nya.
"Yang udah balikann mah bedaa" ucap hoseok
"Kapan bikin dedek kecil nya? " you know lah siapa yang ngomong. Namjoon.
Pertanyaan namjoon langsung membuat alyssa dan taehyung saling tatap kemudian melepaskan gandengan tangannya. Alyssa malu. Namjoon jahat pertanyaan nya memalukan. Namjoon gila.
"Hahaha becandaa yaudaa ayoo cepetan " ucap namjoon
Yang lain hanya tertawa kecil mendengar pertanyaan namjoon mereka tidak memperbesar masalah itu karena dapat membuat alyssa dan taehyung semakin malu.
Akhirnya mereka semua mengendarai mobil masing-masing.
'Gue kangen lo kook, coba aja ada lo disini pasti alyssa gak bakalan balik ke taehyung. Yah walaupun akhirnya balik ke lo' gumam hati jimin.
******
Mereka semua pun turun dari mobil masing masing dan memasuki gedung pernikahan yoongi. Banyak dekorasi dekorasi yang menghiasi gedung pernikahan yoongi banyak juga makanan makanan termahal yang sudah tersedia dimeja.
"Yauda ayoo kita liat siapa calon istri yoongi, gue penasaran nih" ucap seokjin
"Guee juga jangan jangan cabe cabean simpang jalan itu hahhaaa" tawa hoseok.
"Hahahaa udahh ayoo daripada kita diemm disini" akhirnya alyssa pun menengahi.
Mereka dengan penasaran nya masuk kedalam mencari sosok yoongi dan calon istrinya. Mereka kagett! KAGETT!!
ternyata cewe yang dinikahin yoongi dan sekarang jadi istri sah yoongi ituu? JIHYOO! Gilaaa!.
"Whatt the fuck!! JIHYOO! Gue gak salah liatt kann! " ucap taehyung KAGETT setengah mati.
Yang lain masih pelongo liat yang didepan mereka sekarang. Apalagi alyssa ia terus melihat sosok wanita itu. Apakah ini hanya mimpi? Yoongi menikah dengan jihyo siiblis.
"Kitaa haruss interogasi yoongi besok! Bisa bisa nya dia nikah sama JIHYOO astagaaa! " ucap namjoon.
"Udahlaa biarin aja" jimin pun tidak terlalu panik.
"Yaudaa sih baguss kalo yoongi samaa jihyo! Biar taehyung gak tergoda smaa dia lagi" reflekk taehyung langsung menoleh karena ucapan alyssa.
"Yaampun sayang.. Itu cuman masalalu udahh ihh.. Gausa diingat ingat sekarang itu aku cuman fokus ke kamu" ucap taehyung lembut sambil mengacak rambut alyssa.
"Yang udah nikah mah beda" kali ini hoseok. Si tukang heboh.
"Gombal mulu, bikin dedek nya kapan" lagi lagi namjoon menggoda alyssa dan taehyung dengan ucapan gila nya itu.
Taehyung sama alyssa gak respon ucapan namjoon. Karena tiba tiba yoongi sama jihyo datang nyamperin mereka semua.
"Udahh datang aja lo semuaa. Yaudaa yukk duduk disana " tawar yoongi. Jihyo pun tesenyum melihat mereka semua.
"Kenapa lo nikah sama nih cewe? " to the point namjoon
"Karena gue Cinta sama dia" ucap yoongi santai
"Ohh yauda awas ntar nyesel aja" ucap namjoon lalu mereka semua pun duduk sambil memakan makanan yang ada dimeja.
Jihyo yang dengar ucapan namjoon ingin rasanya ia menonjok lelaki itu. Namun ia tahan karena permainan nya baru saja dimulai.
******
"Lyss gue pengen ngomong sama lo, ditaman belakang" bisik jimin ke telinga alyssa.
Alyssa menyenggol lengan taehyung. Lalu taehyung menoleh.
"Kenapa sayang? " tanya nya
"Aku mau ke toilet sebentar ya" bohong alyssa lalu taehyung pun mengizinkan nya.
Alyssa berjalan ke arah taman belakang yang dibilang jimin tadi. Alyssa melihat jimin yang sedang duduk disana. Langsung saja alyssa berjalan kesana dan duduk disebelah jimin.
"Hmm adapaa jim? Kok lo kek nya serius banget" tanya alyssa to the point
Jimin langsung megang tangan alyssa. Alyssa kaget, tapi ia tidak menolak perlakuan jimin.
"Lyss lo tau kan perasaan gue ke lo itu kekmana? " tanya jimin dengan mata tulus nya itu.
Alyssa ngangguk. Alyssa tahu jimin mencintai nya smenjak alyssa ditinggal oleh taehyung.
"Gue sayang sama lo lyss, gue tau gue cowo pengecut yang ngungkapin perasaan gue setelah lo balik ke taehyung" jimin nunduk tapi tangan mereka masih nyatu.
Alyssa masih diam. Ia juga bingung apa yang harus ia lakukan. Ia juga punya rasa ke jimin tapi ia udah kembali jadi istri taehyung.
"Gue cuman mau bilang ini aja lyss, setidaknya gue udah legah karena udah ngungkapin perasaan gue ke lo. Makasi udah ngajarin gue cara mencintai dan ajarin gue cara mengikhlaskan tanpa harus membenci" ucap jimin kemudian tersenyum ke alyssa.
Tanpa mereka berdua ketahui ada sosok lelaki yang sedari tadi melihat aksi drama mereka. Taehyung. Dan mendengar apa yang dikatakan jimin.
Tbc