"Ehh alyssa? "
Alyssa menoleh, lalu ia membuang pandangan nya, kebetulan jimin sedang ada urusan, dan hanya jungkook dan alyssa dimeja.
"Lo udah keluar dari rumah sakit?! " tanya jihyo dengan nada ngejek.
"Hmm" sedangkan alyssa hanya berdehem.
"Udahh deh lo sana aja! Jijik gue liat muka lo yang sok suci!! " ucap jungkook.
"Santai ajaa lo ngomong nyaa! " ketus taehyung.
Lalu taehyung menarik tangan jihyo untuk pergi dan duduk di depan meja alyssa dan jungkook.
Gak lama makanan pun datang, tapi alyssa hanya diam dan sama sekali tidak menyentuh makanan itu.
"Kenapa gak dimakan lyss?! "Tanya nya
"Gapapa" lalu alyssa melihat aksi panas didepan nya. Jihyo dan taehyung sedang bermesraan.
"Udah gausa diliatin, nih makan aja" ucap jungkook.
Akhirnya alyssa pun mengalah,lalu ia mengambil makanan lalu memakan nya.
Tiba tiba alyssa merasa perut nya mulas, ia segera pamit dengan jungkook untuk ke toilet.
"Gue ke toilet sebentar " ucap alyssa lalu berlari kecil.
Jihyo yang melihat alyssa ke arah toilet, ia sedikit berfikir lalu ia pun mulai pamit juga ke taehyung.
"Sayangg, aku mau ke toilet sbentar boleh kan? " ucap nya manja
"Hmm boleh, jangan lama lama" ucap taehyung, jihyo pun langsung berjalan santai ke arah toilet.
Jihyo pun langsung lari ke toilet perempuan, dimana alyssa berada.
Jihyo pun tesenyum melihat alyssa baru saja keluar dari toilet.Alyssa pun kaget, tiba tiba jihyo mendekati nya dengan senjata tajam di tangan nya.
"Lo mau ngapain gue?! "Tanya alyssa tegas
"HAHAHAAA!! gue bakalann bikin ini hari terakhir lo! " ucap jihyo menunjukkan smirk nya.
"Pliss jauhiii pisau ituu... " ucap alyssa. Alyssa semakin mundur dan jihyo semakin mendekat.
"apa? Lo kira gue bodoh, jauhin pisau ini! HAHAAA" kini jihyo semakin mendekat
Alyssa udah merinding, ia bingung harus apa, ia takut, perut nya masih sakit, bahkan ia tidak bisa melawan jihyo.
Cukhhhh....
"ahhhhh... "
Pisau itu berhasil mengenakan tepat diperut alyssa, alyssa pun langsung terjatuh, perut nya yang tadi sakit menjadi lebih sakit, darahh segar sudah berkluaran di perut dan juga di hidung nya.
Jihyo mendekati tubuh lemas alyssa.
"INGAT! ini belum seberpaa! " ucap jihyo lalu menjauh.
Tiba tiba taehyung datang dari belakang diikuti dengan jungkook. Jihyo langsung kaget dengan kedatangan dua lelaki ini.
Jungkook lebih kaget, ia langsung mendatangi tubuh alyssa.
"Alyssaaaaaa" teriakk jungkook.
Sedangkan jihyo ia udah lari luan karena takut dengan dua lelaki itu.
"Brengseekkkkkk!!! Ini semuaa garaa garaa lo anjinggg!! Semenjakk alyssa nikah smaa lo, dia selalu celakaa, dia gak pernah bahagiaa!! Guee bakalann balass ini semuaa anjingg!! " ucap jungkook lalu ia mengendong alyssa. Ala bridal style.
"BODO! GA PEDULI GUE! KALO PERLU MATI AJA! TAU NYA NGEREPOTIN ORANGG AJAA!! " teriakk taehyung. Jungkook yang dengar itu banyak sabar, ia harus membawa alyssa dulu, setelah itu ia berurusan dengan taehyung brengsekk.
'Mampuss! ' - jihyo
'Mati aja udah ' - kth
'Tunggu lo anjing! Brengsekkk lo' - jjk
Tbc.