Jungkook dan kelima temannya sedang menunggu dokter keluar, bahkan jungkook bolak balik ntah apa yang ia lakukan. Yang jelas ia bener bener khawatir dengan gadis yang diranjang itu.Sedangkan jimin ia masih heran dengan perasaaan nya, ia tidak menyukai alyssa tetapi setiap gadis itu celaka ia selalu khawatir dengan nya.
"Kook lo duduk ajaa, gausa bolak balik gitu gaada guna juga" ucap namjoon yang mulai emosional dengan sikap jk.
"GUE KHAWATIR HYUNGGG!! KHAWATIRRR!!! GADIS YANG GUE SAYANG DICELAKAI TEMEN GUE SENDIRI..!!! " teriak jungkook membuat semua org yg di situ kaget.
"Jungkook lo gakboleh kekgini! Lebih baik berdoa, dibanding lo kayak gini gaada gunaa! " ucap jin lalu dianguki semua temen nya.
"APA HYUNG BILANG? GAK BOLEH KEKGINI? jadi gue harus gimana hyungg?! Gimanaa? Hyungg tau kann alyssa orang yang paling gue sayangi HYUNGGG!! gue khawatir sama dia hyungg, Gue benciii Sama TAEHYUNG!!! COWO BRENGSEKK!!! " ucap jungkook sambil menjambak rambut nya sendiri.
'Lo sayang banget ya sama alyssa kook, gue pengen mundur, tp gue bingung dengan perasaan gue ke alyssa - jimin
"Hmmm kita tau, tapi lo jangan kayak gini, itu sama aja lo ngelukain diri sendiri! " ucap hoseok
Jungkook langsung memeluk hoseok, ia juga menyayangi hoseok seperti ia menyayangi alyssa.
Sedangkan yoongi hanya diam dan menyimak saja, karena pada nyata nya yoongi itu cuek akan semua nya.
2 Jam kemudian.....
Dokter pun keluar dari ruangan alyssa, dengan sigap semua nya langsung mendatangi dokter itu.
"Dokterr gimana keadaan alyssa dok? " tanya jungkook dengan nada sangat cepat
"Ehhmm.. Begini, disini siapakah keluarga alyssa? " tanya dokter.
"Sayaa suami nya dokk! " ucap jimin cepat.
'Jimin? Apa maksud mu?! ' - jungkook
"Yasudah, ikut saya ke ruangan saya,dan kalian boleh jenguk pasien tp jangan ribut" ucap dokter lalu pergi bersama jimin.
Jungkook masih dengan fikiran nya, dimana jimin mengaku sebagai suami nya? Itu adalah pertanyaan besar di otak jungkook.
"Udah ayo masuk, jangan difikirin" ucap hoseok
Jungkook dan yang lain pun masuk, ntah kenapa jungkook semakin sakit melihat keadaan gadis didepan nya ini. Ia merasa bersalah tidak menjaga alyssa.
"Lyss bangun yah, pliss gue sayang banget sama lo, gue gak bisa liat lo keluar masuk rumah sakit. Gue pengen lo kayak dulu, yang selalu ceria" gumam jungkook.
Yang lain pun ikut sedih melihat alyssa, memang mereka tidak begitu dekat. Tetapi mereka juga merasa khawatir.
"Kook kita balik duluan ya, nnti malam kita kesini lagi" ucap namjoon.
"Jaga kesehatan lo kook, jangan nyiksa diri sendiri " kata hoseok.
"Jagaa alyssa kalo lo emang sayang dia ok" ucap jin
"Gausa lebay" Ucap YOONGI.
"Yoongii HYUNGGG!!!!" teriakk jungkook.
Yang lain pun ikut ketawa melihat jungkook.
Setelah mereka keluar tinggal lah jungkook yang didalam. Jungkook belum tau penyakit apa yang dialami alyssa. Sebab kemarin ia tidak jenguk alyssa dihari terakhir.
Gak terasa air mata jungkook jatuh dari pelupuk nya. Katakan saja bila jungkook itu cengeng? Laki laki juga bisa menangis, jika orang yang berarti bagi nya itu terluka.
Tangan sebelah Jungkook mulai memang tangan alyssa, dan sebelah nya lagi mengelus rambut alyssa lembut.
"Kenapa sih harus lo yang kayak gini? Gue gagal ngejagain lo lyss, kalo waktu bisa gue putar, gue gak bakalan ninggalin lo dulu, gue sayang sama lo lyss makanya gue balik lagi. "
"Gue gak bisa liat lo kayak gini, gue bener bener sayang banget sama lo lyss... Cepet sembuh pliss...gue janji bakalan jagain lo setelah ini.. Gue gak bkln biarin lo diginiin taehyung sama jihyo. Geet well soon sayang".
Jungkook dengan segera menghapus air Mata nya lalu ia fokus dengan wajah gadis yang didepan nya ini. Pucat. Itu yang ada diwajah gadis itu.
"Jungkook" panggil jimin.
Jungkook langsung menoleh lalu berdiri mendekati jimin.
"Apaa maksud lo tadi ngaku sebagai suami alyssa? Lo sukak smaa dia?! " tanya jungkook tegas.
"Buka-" ucap jimin terpotong
"Alahhh gue tau lo suka smaa alyssa! Ternyata lo gaada beda nya sama TAEHYUNG!! " ketus jungkook.
"Lo baru kenal alyssa udah ngaku sua-"
"JUNGKOOK!! STOPP!! "
Jungkook menggantung ucapan nya lalu diam.
"LO HARUS DENGERIN PENJELASAN GUE DULU!! gue tauu alyssa milik lo, gue tau cuman lo yng berhakk jadi milik alyssa! Gue paham kook gue paham!! Asal lo tau kemarin yang lo ninggalin alyssa dirumah sakit, dokter ngasih tau gue klo alyssa terkena penyakit TUMOR OTAK! kemarin masik stadium awal dan sekarang alyssa masuk stadium 4 ! Dokter kemarin ngasih alyssa obat obatan, tp alyssa gak pernah sekalipun nyentuh obat itu. Dia nyerah dengan hidup nya, sampek dia celaka kayak gini dan akhirnya alyssa masuk stadium 4!"
"Dan kenapa tadi gue ngaku sebagai suami nya? Karena kemarin gue yang ngantur rumah sakit alyssa, dan hanya gue dan temen temen kita yang tau penyakit alyssa kecuali lo dan taehyung!!" ucap jimin panjang lebar.
Sedangkan jungkook. Ia masih tidak yakin dengan perkataan jimin tadi. Ini bagi nya seperti mimpi.
"Kan-ker otak? Stadi-um 4?" ucap jungkook gugup.
"Hmmm"
Jungkook melihat tubuh alyssa yang terbaring lemah diranjang dengan cepat jungkook langsung memeluk nya erat.
T
bc