#6

20.8K 985 56
                                    


Disaat taehyung memeluk alyssa dengan sayang, tanpa sadar ada seorang yang melihat mereka dengan tatapan sedih bercampur cemburu.

Jungkook yang berada tidak jauh dari caffe itu, ia hanya menatap dengan sadis melihat alyssa bahagia dengan orang lain.

Benar, jungkook lah yang melihat aksi pelukan alyssa dan taehyung.

Jungkook pun segera pergi meninggalkan caffe tersebut dengan kecepatan yang sangat kencang.

Alyssa segera melepaskan pelukan nya lalu masuk ke dalam mobil taehyung.

Taehyung pun segera mengendarai mobil nya dengan kecepatan diatas rata rata.

Sesekali taehyung melihat wajah alyssa begitu juga alyssa melihat wajah taehyung dengan sayang.

"Kita makan malam diluar aja ya sayang" kata taehyung dengan senyum kotak nya itu

Alyssa bukan menjawab ia hanya diam karena ucapan taehyung, ini pertama kali nya taehyung memanggil nya sayang.

"Sayang, kok diem sih?! " ucapan taehyung langsung membuat alyssa menghentikan lamunan nya.

"Eh.. Iyauda kita makan diluar aja" ucap alyssa gugup.

Mobil taehyung langsung terparkir di depan caffe mewah dan sangat lezat makanan.

Sebenarnya tadi mereka mau makan di caffe dekat kerja nya alyssa tapi karena sudah tutup mereka memutuskan buat ke caffe yang 24 jam.

Alyssa duduk berhadapan dengan taehyung, taehyung pun segera memesan menu makanan nya.

Lagi lagi ada seseorang yang mengikuti mereka, orang itu pun tidak jauh dari duduk nya alyssa dan taehyung. Jungkook lah yang mengikuti alyssa dan taehyung.

Jungkook duduk tepat dibelakang nya alyssa supaya bisa mendengar apa yang mereka bicarkan.

"Sayang.... " ucap taehyung sambil memegangi tangan alyssa.

Itu membuat jantung alyssa seperti maraton, dan membuat nya jadi salah tingkah.

"Pipi kamu kok merah sih" goda taehyung.

Alyssa pun segera menutup wajah nya karena malu.

"Ih kamu apaan sih, udah jangan liatin aku gitu dong" ucap alyssa karena udah setengah malu terus ditatap sama taehyung

"Aku natap kamu?! Karena kamu itu manis kayak gula, bahkan melebihi gula" goda taehyung lagi membuat pipi alyssa lagi lagi memerah seperti kepiting rebus.

Alyssa gak menjawab ia hanya senyum sambil nutupin pipi mulus nya.

Sedangkan jungkook? Ia hanya menatap punggung alyssa dengan sedih, orang yang dulu pernah jadi moodbooster jungkook. Kini telah bahagia dengan orang lain.

Jungkook terus saja mendengar ucapan gombal taehyung, yang membuat jungkook ingin memecahkan suasana itu, namun jungkook tidak memiliki hak.

****

Taehyung langsung masuk ke kamar mandi, sedangkan alyssa sudah tidur luan.

Mungkin karena alyssa merasa badan nya hari ini lelah karena pekerjaan yang lumayan berat bagi nya.

Taehyung keluar dari kamar mandi dengan memakai handuk menutupi anu nya. Taehyung yang liat alyssa tidur dengan pulas ia pun mendekati diri nya dengan alyssa.

Taehyung langsung baring disebelah alyssa, tangan kanan taehyung memeluk tubuh mungil alyssa dan tangan kiri taehyung mengelus rambut alyssa dengan sayang.

MyHusband Kth • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang