season 2 #4

10K 654 97
                                    

Seorang laki laki sedang menunggu kedatangan seseorang. Sudah ampir 1 jam lelaki ini menunggu orang tersebut.

"Udahhh lama? Maafya" ucap jihyo lalu duduk didepan bangku lelaki itu.

Jihyo narik nafas dalam dalam kemudian ia menatap lelaki didepan nya ini.

"Jungkook pliss maafin gue yahh, gak seharusnya gue nyuruh lo buatt pura pura mati dan pergi ninggalin alyssa" mohon alyssa sambil megang tangan nya jungkook.

"Lo tegaa kekgini sama gue jihyo. Gue nuruti kemauan lo karena lo ngancam gue buat bunuh alyssa jadi disitu lebih baik gue yang pura pura mati daripada orang yang gue sayang ninggalin gue" ucap lelaki itu dengan menunduk.

Sebenarnya jungkook gak meninggal cuman jihyo ngancam jungkook buat milih salah satu, jungkook yang pura pura meninggal demi menjauhi alyssa, atau alyssa yang akan mati dibunuh jihyo didepan mata alyssa.

Jadi dengan pasrah hati jungkook milih pura pura meninggal dibanding alyssa akan mati dibunuh jihyo.

Selama 5 tahun jungkook menghilang kemana pun asalkan gak boleh jumpa alyssa atau temen temen nya. Dan sekarang jungkook ingin bertemu dengan alyssa dan temen temen nya ingin menceritakan semua nya kepada mereka.

"Sekarang gue mau ketemu alyssa dan temen temen guee. Dimana mereka sekarang? " tanya jungkook

"Iyaa kook gue bakalan bawa lo ke mereka asalkan lo maafin gue sekarang. Gue tau gue salah. Jadi pliss maafin gue. Kemarin gue di penjara makanya gue ampir lupa sama lo. Maafin gue kook" air mata jihyo jatuh karena sangking merasa bersalah nya kepada jungkook yang telah memisahkan alyssa dengan nya.

"Guee udah maafin lo kok. Jadi gausa khawatir masalalu biar lah berlalu. Yang penting sekarang kita udah punya kehidupan masing masing" kata jungkook kemudian jihyo hapus air Mata nya.

.
.
.
.
.

Keesokan harinya....

Disini lah mereka semua mulai dari anak, mama dan papa nya.

Jihyo berhasil mengumpulkan semua nya di restoran terkenal. Tapi tidak semua nya ikut berkumpul hanya yang dikenal kenal jungkook saja seperti alyssa, seokjin, namjoon, yoongi, hoseok, jimin, dan taehyung dan juga jihyo. Selain itu istri istri mereka bermain ditaman bersama anak anak.

Sebelum nya dimeja makan belum ada jungkook. Mereka semua heran kenapa jihyo mengumpulkan mereka secara mendadak.

"Adaapa ini jihyo? Kenapa lo ngumpulin kami kesini? " tanya taehyung.

"Sebelum nya gue mintak maaf sama kalian semua, gue tau salah gue banyak banget sama kalian, jadi tolong gue mintak maaf. Dan untuk ini juga gue mintak maaf" ucap jihyo sendu

Mereka semua menatap heran jihyo sebab 5 tahun yang lalu kesalahn jihyo sudah dimaafkan oleh mereka smua dan sekrang kenapa jihyo mintak maaf lagi. Itulah yang ada dipikiran mereka semua.

"Kenapa mintak maaf jihyo? Itu kan masalalu" tegas namjoon

Yang lain pun ngangguk

"Sudahlah jihyo biarkan masalah itu berlalu yang penting sekarang kita sudah bahagia " ucap alyssa sembari senyum dengan semuanya..

Jungkook yang berada di sebelah kanan yang tidak jauh dari mereka. Jungkook berjalan menuju mereka semua setelah mendapat kode dari jihyo.

Karena sepatu jungkook cukup terasa di pendengaran mereka semua. Jungkook menutup wajah nya dengan masker dan topi supaya tidak ketahuan dulu.

Semuanya menatap ke arah jungkook yang hendak mendatangi mereka. Jungkook pun duduk tepat di samping alyssa yang masih kosong.

Semua natap lelaki asing menurut mereka. Jungkook masih belum buka masker dan topi nya.

"Lo siapa? " tanya alyssa yang heran tiba tiba disamping nya.

"Lo ngapain disitu?" sinis jimin.

"Jihyo diaa siapa? Kok lo diam? " tanya namjoon dan taehyung secara bersama.

Perlahan jungkook membuka masker nya kemudian topi nya dan menatap satu per satu temen temen nya.

Rindu! Itu yang ada di pikiran jungkook setelah 5 tahun jungkook meninggal kan semuanya. Dan setelah kembali tidak ada yang berubah hanya satu rambut temen temen nya sudah ampir memutih.

"J-EEON JU-NGKOOK? " teriak semua nya terkecuali alyssa yang masih syok.

"Ju-ungkook? " gugup alyssa sambil menatap jungkook dalam memastikan bahwa ini benar jungkook.

"Gakk! Gakk mungkin jungkook udah matii! Ni pasti akal akalan lo kan jihyo. " sangking syok nya alyssa gak percaya sama yang ada disamping nya ini.

Jungkook cuman diam aja. Jungkook ingin jihyo yang menjelaskan semuanya. Tak hanya alyssa semua nya syok apalagi jimin? Taehyung sama syok nya. Bagaimana bisa setelah kejadian jungkook dinyatakan meninggal dan 5 tahun mendatang jungkook kembali dengan keadaan sehat sempurna.

Dan suasana sudah tenang jihyo mulai menceritakan nya.

"Gue tauu permainan gue sungguh mengerikan. Tapi apa? Gue dulu jahat seperti yang dulu kalian kira. Sangking gue benci sama alyssa garagara semua lelaki dekati dia. Disitu gue geram. Jadi gue ngancam jungkook buat pura pura meninggal supaya gak jumpa alyssa lagi. Kalo jungkook gak mau pura pura meninggal berarti alyssa harus mati gue bunuh depan kalian semua. Maafin gue pliss "

Jihyo sampek nangis nyeritain ini ke semua nya.

Sesekali mereka semua menatap jungkook dengan syok.

"Gu-ee jahatt gue tauu.. Hikss. Maafin guee... Hikss gue nyesel.. Maafin gue lyss terutama lo hikss... " tangis jihyo pecah garagara masalah ini.

Yoongi langsung bangun dari bangku nya dan memeluk istrinya.
Yoongi ngelus ngelus belakang jihyo supaya nangis nya reda.

"Jihyo kita semua udah maafin lo. Jadi plisa berhenti menangis " usul alyssa.

Semuanya natap jungkook kemudian berlari memeluk jungkook dengan erat alyssa dan jihyo smaa sma ikut memeluk.

Semuanya ngeluarin air mata tanpa terkecuali. Yoongi yang terkenal swag aja nangis. Melihat jungkook kembali dengan keadaan seperti ini.

Bagaikan mimpi bagi mereka smua bertemu kembali dengan jungkook.

"JUNGKOOK KAMI MERINDUKAN MU" ucap mereka semua keras sangat keras. Sampai anak anak mereka mlihat papa dan mama nya berpelukan. Layaknya seorang sahabat yang telah pergi jauh kemudian datang dengan senyuman.





END

SBELUM NINGGALIN CERITA INI ALANGKAH BAIKNYA JIKA ANDA MENGETIK KOMENTAR.

MyHusband Kth • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang