Jungkook ngantarin alyssa sampai didepan kerjaan alyssa.
"Makasi kook, lo hati hati ya"
"Udah tugas gue ngantarin lo"
"Berarti lo tukang ojek dong hahaa"
"Untung sayang! "
"Ng-omong apa tadi?! " tanya alyssa gugup
"Oh, gak hehe nnti gue jemput oke byeee" kata jungkook ngalihin pembicaraan.
Jungkook pun pergi ninggalin alyssa.
****
Alyssa mulai melakukan aktivitas nya, dengan membawa makanan dan minuman untuk dikasih ke pembeli.
Sampai akhirnya caffe mulai sepi dan disitu alyssa istrahat.
"Lo udah makan gak lyss?!" tanya yoonji temen pekerja alyssa
"Belumm sih,"
"Yauda nih makan bareng, gue juga gak habis kalo segini" yoonji nyodorin bekal nya ke alyssa.
Alyssa senyum lalu mulai megang sendok itu dan memakan nya cukup lahap.
Setelah selesai makan akhirnya yoonji sama alyssa pun kembali bekerja, namun yoonji yang melamun membuat alyssa memberhentikan jalan nya.
"Lo kenapa yoon? " tanya alyssa lalu kembali duduk disebelah yoonji
"Lyss kalo lo punya kakak. Yang selalu larang lo ngelakuin apa aja. Apa lo tahan? "
"Maa-ksud lo apa? Gue gak ngerti?! "
"Ah ngakk yaudah yuk kita lanjutin kerja"
Alyssa hanya bingung, namun ia gak terlalu ambil pusing. Alyssa pun mulai bekerja.
Dimeja pojok ada 6 cowo yang sedang tertawa, alyssa pun mulai mendatangi meja tersebut.
"Selamat sore, mau pesen apa ya?!"
Tanya alyssa sambil nundukin sedikit badan nya.Namun mata alyssa langsung berhenti ketika melihat sosok lelaki yang sangat familiar di mata nya.
Dengan cepat alyssa pergi ninggalin meja itu,namun lebih cepat lagi tangan seseorang menarik tangan alyssa kasar.membuat seisi caffe kebingungan termasuk orang yang ber6 tadi.
"Lo ngapain disini?ahhh?" tanya taehyung kasar.benar sekarang taehyung lah yang menarik kasar tangan alyssa.
Namun taehyung tidak sendiri ia bersama geng nya, namjoon, seokjin, yoongi, jimin pemilik caffe itu, tapi jungkook tidak ikut dengan mereka dengan alasan karena jungkook udah mulai rebut alyssa dari taehyung.
Sebenarnya taehyung dan jungkook saling mengenal satu sama lain bahkan mereka dulu satu kelas dan satu bangku waktu smp, tapi dengan tidak kesukaan taehyung dengan jungkook, membuat jungkook tidak ikut reuni dicaffe tersebut.
"Le-pasinn gue mohon taehyung"
Ringis alyssa namun taehyung juga tidak melepaskan nya."Woii taehyung lepasin!! Lo kasar banget sih jadi cowo! " emosi jimin pun naik melihat alyssa digenggam kasar.
"Bukann urusan lo anjing! "
Sekarang taehyung semakin kasar dengan semua teman teman nya, taehyung pun membawa alyssa keluar caffe itu.
"Taehyung lepasiinn cewe itu anjing!" teriak jimin namun tidak ada balasan dari taehyung.
Alyssa masuk kedalam mobil bersama taehyung, kini taehyung sedang dalam emosi sampai sampai mengendarai mobil pun tidak konsen.
"Taehyung yang seriuss bawa mobil nya"
"Diamm lo anjing! "
Alyssa yang terkejut bukan main mendengar ucapan kasar taehyung.
Sampai dirumah, taehyung langsung bawa alyssa ke dalam kamar nya.
"Hikss.. Lepasin taehyung.. Ini sakitt tangan gue... Pliss taehyung... Ini sakitt aww" taehyung semakin memperkuat genggaman itu.
"Lo itu gausa sok drama anjing! Ngapain lo tinggal di apartmen jungkook? Ahh? Mau berduan dibelakang gue gitu?! JAWAB!! " teriak taehyung
"Gu-e gak maksud kayak gitu... Plis lepasinn gue mohon... Ini sakit.. Hikss.. Gue mohonn... Taehyung aduhh... " ringis alyssa semakin besar
Taehyung pun memukul tangan alyssa dengan vas bunga kaca. Tangan mulus alyssa pun penuh darah.
"Ta-aeh-yu"
Akhirnya semua GELAP.
Alyssa tidak bisa melihat lagi semua nya gelap.
GELAP.
TBC.