Setelah mobil nya taehyung udah gak terlihat lagi, sekarang gue cuman beres beres kamar sama ruang tamu.Pokoknya gue bahagia deh atas sikap taehyung semoga aja sikap taehyung tetap kayak gini ke gue, dan gue harap jihyo gak balik lagi ke hidupan gue sama taehyung.
Gue langsung beres beres in kamar nya taehyung .
Saat gue bukak laci nya taehyung gue liat ada album gitu sih, penasaran gue langsung ambil dan buka album nya.
Ternyata pas gue liat isi nya foto foto moment nya taehyung sama jihyo. Gue sih sempat kaget liat nya disitu ada banyak foto taehyung sama jihyo.
Ada foto yang jihyo nyium pipi nya taehyung, terus ada taehyung meluk jihyo sambil nyium kening nya, ada yang mereka berdiri sambil berpelukan, ada yang taehyung gendong jihyo, dan masih banyak lagi sih. Terus gue lanjut ke belakang album.
"Alyssaaa... Bukainn pintuuu.... "
Tiba tiba aja ada yang manggil trus ngetuk ngetuk pintu, dan yang tadi nya mau liat album yang terakhir isi nya apa jadi gak sempat karena diluar udah ngetuk ngetuk pintu gue sambil nyebut nama gue.
"Alyssa bukainn pintuu dongg ini guee jungk-"
"JUNGKOOK? "
kata gue pakek suara toa.Gue kaget banget ternyata yang datang sahabat kecil gue. Gue langsung meluk dia, meluk sebagai sahabat yah gaes-_ gimana gak meluk cobak kangen banget gue sama dia udah 1 minggu gak jumpa udah serasa 7 hari gak jumpa.
"Ihhh lyss lo ituu ngapain sih peluk peluk, guee risii! " ucap jungkook terus lepasin pelukan nya.
"Gue itu kang-"
Gue motong ucapan gue, iya kali kan gue bilang gue kangen sama dia yang ada gue malu.
Jungkook nyerit kan kening nya.
"Gue itu apa? " kata jungkook
"Hehe gaada deng, udah yuk masuk ntr ada namjoon bts yang liat kita " kata gue sambil ngekeh.
"Gilaa! "
Setelah ngucapin gue gila dia malah ninggalin gue terus main masuk ke dalam gitu aja aturan kan yang punya rumah dulu masuk baru tamu.
"JUNGKOOKKKKKK!!! " jerit gue
"Aduhh alyssa apaa sihh lo itu kayak toa tau gak ihhh"
"Lo sih gaada sopannya main masuk aja lo pikir ini rumah nenek moyang lo ah? "
Dan terjadi lah adu mulut antara gue dengan sahabat gue yang gila ini.
Tapi gue liat jungkook gak bales dia cuman ngelirik gue terus nutup mata nya.Gue duduk disamping nya sambil baca novel.
"Woii jungkook gila lo kenapa? Kok lemes? Sakit ya? "
Lagi lagi dia gak jawab gue,mungkin itu telinga nya udah disewa sama boyband bts.
"WOII JUNGKOOK LO KENAP-"
Mulut gue langsung berhenti berbicara karena mulut gue ditutup sama tangan nya,udah gitu tangan nya wangi banget uhh pengen pingsan alyssa.
"Udah selesai jerit jerit nya?atau lo terganggu sama kehadiran gue? Biar gue pulang sekarang!" ucap jungkook
Kali ini gue liat wajah nya jungkook serem banget kayak hantu valak eh gak deng, gue jadi takut sih ditatap tajam sama dia.
Terus jungkook langsung pergi ninggalin gue
"jungkook lo mau kemana?"
"Jungkookkkk lo kenpaa sih?
"JUNGKOOK GUE MINTAK MAAF "
oke fix dia beneran marah buktinya pas gue bilang mintak maaf dia langsung gak liat gue.
Yauda sih gue biarin aja ntar juga dia sendiri yang duluan ngomong ke gue.
Gue masuk ke dalam rumah gue, terus gue liat soffa yang didudukin jungkook tadi ada hp nya jungkook.
Bukannya gue lancang cuman hp nya ada 37 panggilan tak terjawab jadi gue penasaran siapa sih yang 37 kali itu.
Ternyata itu semua dari mama nya jungkook, gue coba buka pesan yang di kirim dari mama nya jungkook, untung nya hp tidak pakek pola atau sandi nya.
Pas gue baca gue terkejut ternyata ini alasan tadi jungkook sikap nya dingin gitu.
Mama : jungkookie percayalah sama mama dia gadis yang cocok untk mu sayang, menikah lah dengan nya mama mohon.
Mama : jawab telpon mama jungkookie!
Mama : kalau kamu tidak menikah dengan gadis pilihan mama? Silakan pergi dari rumah mama dan jangan pernah anggap lagi kalau kamu itu keluarga JEON! "Begitulah isi pesan dari mama nya jungkook, tapi masih banyak lagi pas gue mau scroll tiba tiba pintu terbuka dengan kasar.
Ternyata itu jungkook dengan air mata yang deras, dia datang menghampiri gue dan refleks langsung meluk gue.
Jungkook juga nangis di bahu gue, gue tau dia terkejut dengan perjodohan gila seperti ini, nasip jungkook dengan gue tidak jauh beda smaa smaa dapat perjodohan gila.
Gue biarin jungkook nangis di pelukan gue, mungkin dia butuh gue, gue yakin dia gak bisa dinikahin secara paksa gini, dan gue baru pertama kali ini melihat jungkook meneteskan air mata nya.
Tiba tiba aja taehyung pulang trus masuk ke dalam pertama gue liat di senyum tapi mungkin karena liat gue sama jungkook pelukan senyum nya taehyung memudar.
Gue kaget terus gue langsung lepasin pelukan nya secara kasar, membuat jungkook mengerit kan kening nya.
Taehyung gak liat gue dia langsung naik tangga dan masuk ke kamar nya.
Gue nunduk, gue salah seharusnya gue gak pelukan sama jungkook apalagi ini dirumah taehyung.
Jungkook yang liat gue ntah apa yang dipikirkan nya.
"Jungkook gue mohon lo bisa pulang dulu kan, kapan kapan kita ketemu lagi" gue ngomong gitu sambil nunduk.
"Lyss maafin gue hiks.. Maafin please.... Gara gara gue lo jadi kayak gini sama suami lo... Maafin gue lyss gue cowo brengsek yang langsung meluk lo padahal lo aja udah punya suami gue mintak maa-"
Omongan jungkook langsung gue potong gue udah gak sbr pengen jungkook sementara pergi dulu gue mau liat taehyung.
"Cukup jungkook, lo gak slh, gue mohon lo pergi bukan gue ngusir lo tapi kar-"
"Iya lyss gue pergi. MAAF"
Jungkook langsung pergi lari kecil keluar dari rumah taehyung.
Seketika jungkook udah gak terlihat lagi alyssa langsung lari datengin taehyung yang dikamar.
Gue masuk ke dalam kamar taehyung gue liat dia lagi tidur sambil melipat tangan nya.
Gue makin merasa bersalah, gue bener bener bodoh pelukan sama jungkook yang status nya cuman sebagai sahabat gue.
Gue datengin taehyung terus duduk di kasur nya, taehyung yang kaget ada gue terus dia buka mata nya gak lama ditutup nya lagi, gue semakin bersalah bersalah dan bersalah.
Bernafas, gue cobak bernafas terus gue mulai ngomong ke dia.
"Taehyung itu gak seperti yang kamu liat, pliss dengerin penjelasan aku dulu. Tapi itu aku cum-"
"Aku capek! Jangan ganggu aku! Mending kamu keluar sekarang!!!"
Tbc.