#5

19.4K 1.1K 33
                                    


"Taehyung itu gak seperti yang kamu liat, pliss dengerin penjelasan aku dulu. Tapi itu aku cum-"

"Aku capek! Jangan ganggu aku! Mending kamu keluar sekarang!!!"


Seketika badan gue lemas denger ucapan taehyung, padahal baru kemarin gue bahagia ada aja perusak kebahagiaan gue.

"Taehyung please kasih aku kesempatan buat ngasih penjelasan ke kamu" ucap gue lembut.

"Gue ga butuh penjelasan dari lo! Sekarang keluar dari kamar gue!! " ucap taehyung dengan nada tinggi.

Sontak membuat hati gue kaget liat taehyung, gue kaget taehyung udah ngomong gue - lo.

Gue keluar dari kamar nya terus gue bilang.

"Aku yakin ini salah paham please aku sayang sama kamu taehyung" ucap gue terus keluar dari kamar nya taehyung.

Sekarang gue mutusin buat tidur kembali di kamar asal gue. Tiba tiba ada notifikasi pesan dari line itu dari jungkook sama nomor gak dikenal.

Gue sih langsung buka chat nomor yang gak dikenal dulu, karena gue penasaran sama isi pesan nya.

Linee.....

"Selamat sore yang terhormat kim alyssa lamaran anda terpilih dari pihak kami park caffe ini, mohon ditunggu kehadiran anda besok pukul 07.00 tepat waktu. Berpakain yang sopan. Trimakasi. "


Whattt?! Gue kaget banget pas baca ini pesan, gue diterima di caffe itu. Dan besok gue mulai kerja jam 7 pagi. Ini benar benar kabar gembira buat gue.

Setelah gue balas chat dari nomor caffe itu gue segera beralih dari chat jungkook.

My kookie.

"Lyss gimana hubungan lo sama suami lo? "

"Lyyss gue mintak maaff"

"Lyss galas dong:("

"Alyssa "

"Udah hubungan gue sama suami gue itu masalah gue, lo gausa repot repot okee:)"

"Lo seriuss gue merasa bersalah samaa lo lyss"

"Udah santai aja. Oke gue tidur dulu bye kookie"

"Maaafin gue ya lyss. Good night"

"To"

Author pov.

Malam ini dikamar jungkook yang liat pesan singkat dari alyssa, perasaan bersalah pun mulai muncul dipikiran nya.

Ia jadi canggung buat ketemu dan berbicara pada alyssa.  Kenapa jungkook memberanikan diri buat peluk alyssa dirumah suami nya itu? Karena alyssa dan jungkook pernah menjalin hubungan yang begitu lama, mereka putus hanya karena jungkook kuliah di luar negeri london, hubungan jungkook dan alyssa sudah hampir 2 tahun lebih, karena mama alyssa tidak percaya karena jungkook akan kembali maka dari itu mama dan papa alyssa pun menjodohkan alyssa kepada lelaki asing padanya.

Benar, jungkook saat ini masih menyimpan rasa Cinta nya sama alyssa, jungkook balik ke Indonesia untuk menemui alyssa dan menikahi alyssa sesuai dengan janji nya dulu.

MyHusband Kth • ENDTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang