Prilly Di Usir Dari Desa

6.8K 255 2
                                    

              Gadis itu bernama Siti.Siti sangat membenci Prilly dari dulu.
Karena Prilly di jadikan kembang desa.
              Beberapa Saat Kemudian.
Siti menyuruh para warga ke balai desa.Semua warga terkumpul di balai desa.Siti berdiri di panggung.Karena Siti Adalah Anak Kades.
"Para Warga di sini,Kalian tidak mau kan Kalau desa tercinta Kita menjadi tempat maksiat,Saya teh mau memberikan satu Fakta.Kalau Prilly Ayunisari Si Kembang Desa Anak Pak Danu Orang yang Dermawan itu,Telah Mengandung Bayi Hasil Perbuatan Maksiat Dia dengan Pemuda Kota Dari Jakarta bernama Aliando Roberto yang sering  memotret motret desa kita dan Mereka juga sering berkali kali melakukan hubungan Maksiat Di rumah Sebelahnya Pak Danu" Ucap Siti menghasut Para Warga.
               Semua Para warga terkejut mengetahui Prilly si Kembang Desa telah Mengandung Hasil Hubungan Maksiatnya dengan Aliando pemuda Kota dari jakarta.
"Kalau Kalian nggak mau Desa tercinta kita tercemar,Kita usir Prilly dari Desa dan Kalau Si Pemuda Kota itu Kembali kita usir dia juga,Para warga setuju tidak" Ucap Siti.
"Setuju,Usir Prilly,Usir Prilly" Teriak Para Warga.
"Sekarang Kita ke rumah Pak Danu untuk Usir Wanita Murahan itu" Ucap  Siti.
              Semua Para Warga berjalan menuju rumah Prilly bersama Siti dan Pak Kades.Mereka berada di depan Rumah Prilly.
"Usir Prilly,Usir Prilly,Usir Prilly" Teriak Para Warga.
              Sri dan Prilly terkejut mendengar teriakan Para warga.Pak Danu keluar dari Rumahnya.
"Hentikan Apa yang Kalian lakukan disini" Tanya Pak Danu.
"Pak Danu yang Terhormat,Para warga di sini tidak mau Ada warga Yang telah Membuat Maksiat masih tinggal Di desa ini,Desa kita bakal tercemar Pak" Ucap Siti.
"Apa maksud kamu Siti" Tanya Pak Danu.
"Anak Pak Danu,Si Prilly telah mengandung bayi Hasil hubungan Maksiat Dengan Pemuda Kota dari Jakarta itu Aliando,Mereka juga telah melakukan Hubungan Maksiat di samping rumah Pak Danu,Tempat Menginap Pemuda Kota itu" Ucap Siti.
"Jaga bicara kamu Siti,Jaga kamu Memfitnah Putri Saya" Ucap Pak Danu Marah.
              Prilly dan Sri keluar dari rumah melihat keramaian di depan rumah Prilly.
"Kalau Pak Danu tidak percaya,
Silahkan bertanya ke Prilly tentang hubungan Dia dengan Pemuda kota itu Aliando" Ucap Siti Sinis.
"Prilly Apa benar kamu Hamil,Jawab Bapa yang jujur" Tanya Danu Memegang Kedua Bahu Anaknya.
"Iya,Bapa.Prilly Hamil dan usia kandungan Prilly sudah 3 bulan" Ucap Prilly menunduk.
"Apa benar kamu melakukan Hubungan Maksiat dengan Nak Aliando dan Bayi yang kamu adalah bayi Nak Ali" Tanya Pak Danu.
"Iya Bapa,Prilly telah melakukan hubungan Maksiat itu dengan Akang Ali dan Bayi yang Prilly kandung adalah Bayinya" Ucap Prilly Menangis.
"Astagfirullah,Prilly Kenapa kamu tega melakukan hubungan Maksiat Itu dengan Nak Ali" Ucap Paka Danu menangis dan Kecewa mengetahui Putrinya Telah melakukan hubungan Maksiat dengan Aliando.
            Prilly berlutut di hadapan Pak Danu.Prilly memeluk kaki Pak Danu sambil menangis.
"Maafin Prilly Bapa,Prilly melakukan hubungan Maksiat itu Karena Prilly sangat Mencintai Akang Ali" Ucap Prilly menangis.
"Sekarang Pak Danu percaya kan,Para warga Bawa Prilly keluar dari Desa dan Warga Yang perempuan kemasin barang Prilly" Ucap Sisi.
            Para warga Memegang kedua tangan Prilly.Sebagian Warga ibu ibu Memasukin Kamar dan Memasukin Barang Prilly ke dalam Tas Prilly dan membawanya.Para warga menyeret Prilly.Pak Danu mengejar Prilly dan Mengenggam tangan Putrinya.
"Saya mohon jangan usir Putri Saya,Saya mohon" Ucap Pak Danu memohon sambil menangis.
"Pak Danu,Jangan menghalangin Kita mengusir wanita maksiat ini" Ucap Salah Satu Warga mendorong Pak Danu.
"Bapa" Teriak Prilly Menangis.
             Para Warga menyeret Prilly tangan Prilly dan Pak Danu terlepas.
"Bapa" Teriak Prilly menangis.
"Prilly" Teriak Pak Danu menangis.
              Pak Danu hendak mengejar Putrinya.Tapi Ditahan Para warga.
"Lepasin saya,Saya ingin menyelamatin Putri Saya lepasin" Ucap Pak Danu.
           Sri menangis melihat Prilly di usir para warga.Sri berlari menuju rumahnya.Pak Danu menangis terduduk.
"Mengapa nasibmu seperti ini Nak" Ucap Pak Danu Menangis.
              Sri memecatkan Celengan Ayamnya dan Mengambil beberapa uang di celengannya.Sri juga mengambil semua kotak Perhiasannya dan Berlari mengejar Prilly.
             Para warga mendorong Prilly dari Desa.Prilly menangis.
"Jangan pernah Kamu menginjak Desa ini Wanita Maksiat" Ucap Siti melempar tas itu Ke Prilly.
           Para warga berjalan masuk ke dalam Desa.Prilly mengambil tasnya sambil menangis.Prilly Hendak Pergi.
Tapi Tiba tiba.
"Prilly" Teriak Sri.
            Prilly menoleh ke belakang memandang Sri.

BERSAMBUNG

                 Vote And Comment.

Kisah Kupu Kupu Malam (END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang