1 Bulan Kemudian.
Sudah 1 Bulan Aliando menghindar dari Prilly.Yang meminta untuk melakukan hubungan suami Istri.
Prilly merasa sedih dengan sikap Aliando yang setiap malam selalu menghindar untuk melakukan hubungan itu.Prilly berpikir kalau Aliando tidak Mencintainya dan Hanya kasihan Sama dia yang menjadi Kupu Kupu Malam Karena Mamanya.Aliando juga belakangan sering melamun.Memikirkan Rahim Prilly yang mengalami Gangguan.Aliando juga memikirkan Gimana reaksi Prilly kalau tau dia nggak akan bisa hamil.
Malam Harinya Prilly sudah duduk di kasur.Melihat Aliando hendak keluar.Prilly menahan Aliando.
"Kamu mau kemana" Tanya Prilly.
"Aku mau ke rumah Papa" Ucap Aliando.
"Ngapain ke rumah Papa" Tanya Prilly.
"Ada urusan pekerjaan sayang,Ya udah aku pergi dulunya" Ucap Aliando mencium Bibir Prilly.
Aliando berjalan meninggalkan Prilly.Prilly menangis terduduk.Melihat Aliando selalu pergi di malam hari.
"Kamu kenapa sich,Ali berubah sama aku,Apa kamu udah punya cewek lain di luar sana atau kamu terpaksa menikah dengan aku,Karena aku melahirkan anak kamu" Ucap Prilly menangis."Kasih mengapakah oh dengan sikapmu
Kini berubah kau diam membisu
Aku jadi ragu hatiku bertanya
Ada apakah oh denganmu kasih"
Prilly bernyanyi sambil menangis.Mengingat Aliando yang sering pergi di malam hari.Selalu ngehindar dari Prilly.Kadang juga dia pulang malam.Saat Prilly sudah tidur.
"Adakah orang lain dalam hatimu
Mungkin menyesal menikah denganku"
Prilly bernyanyi sambil menangis.Prilly berpikiran Kalau Aliando berselingkuh dengan gadis lain dan Aliando terpaksa menikahin Prilly.Karena Prilly menjadi Kupu kupu malam karena dia.Keesokkan malamnya Prilly menurunin tangga.Melihat Aliando yang melamun.Prilly berjalan menghampiri Aliando.
"Kamu kenapa sich,Ali aku ngerasa kamu berubah" Ucap Prilly.
"Aku nggak berubah kok sayang" Ucap Aliando berdiri dan membelai rambut panjang Prilly.
Prilly menghempaskan tangan Aliando.
"Kamu jangan bohong dech,Kamu berubah atau tidak kamu jijikkan sama Aku,Karena Tubuh Aku udah dinikmati Pria lain" Ucap Prilly menangis.
"Kamu kok berpikiran seperti Itu,Aku nggak pernah Jijik sama Kamu sayang" Ucap Aliando Lembut.
"Kamu bohong,Aku tau kamu nggak pernah mau nyentuh aku yang sudah kotor ini" Ucap Prilly menangis.
"Aku nggak pernah jijik sama kamu,Aku ada alasan mengapa nggak mau melakukan hubungan itu" Ucap Aliando.
"Alasannya apa" Tanya Prilly Marah.
"Alasannya adalah aku nggak mau kamu kecewa kalau tau kamu" Ucap Aliando Terpotong.
"Apa,Kenapa kamu diam,Aku tau Ali kamu nggak pernah berniat menikah sama aku,Karena kamu kasihan dengan hidup aku yang menjadi kupu kupu malam" Ucap Prilly menangis.
Prilly berlari meninggalkan Aliando dan Menaikin tangga.Prilly membaringkan tubuhnya di kasur.
Prilly tak sengaja menyenggol sebuah surat.Prilly mengambil surat itu dan membaca Surat itu.Prilly terkejut mengetahui rahimnya mengalami gangguan dan Prilly sangat kecil untuk Hamil.Prilly terduduk di samping ranjangnya.Prilly memeluk tubuhnya sambil menangis.
"Nggak mungkin" Teriak Prilly menangis.
Aliando terkejut mendengar teriakan Prilly.Aliando berlari menaikin tangga dan Berlari menuju kamar.Aliando terkejut melihat Prilly menangis.Aliando menghampiri Prilly dan memegang kedua tangan Prilly.
Prillly menghempaskan tangan Aliando.
"Ceraikan Aku Ali" Ucap Prilly melempar surat itu di depan Aliando.
Aliando terkejut melihat surat itu.Aliando memegang kedua bahu Prilly.
"Aku nggak bakal ceraikan kamu" Ucap Aliando.
"Aku nggak pantas buat kamu,Aku mandul,Aku nggak bisa lagi beri kamu keturunan,Ceraikan aku cari gadis yang bisa memberikanmu keturunan Ali" Ucap Prilly.
"Kita udah punya keturunan ya itu Cinta,Jadi aku nggak butuh keturunan lagi Pril" Ucap Aliando lagi.
"Aku ingin memberikan kamu keturunan yang sah atas pernikahan kita,Aku ingin memberikan Adik untuk Cinta,Aku mau kamu memiliku istri yang sempurna" Ucap Prilly Menangis.
"Aku nggak mau Prilly,Aku cuman mau sama kamu,Kalau kamu masih masa aku untuk menceraikan kamu,
Lebih baik aku membenci cinta seumur hidup aku Prill,Kalau Kamu maksa untuk berpisah,Lebih baik aku mati Prill" Ucap Aliando menangis.
Prilly memeluk Aliando.
"Aku mohon jangan ngomong kayak gitu,Aku nggak mau kehilangan kamu dan Maafin aku,Aku nggak bisa memberikan keturunan lagi buat kamu,Aku nggak bisa memberikan kamu kebahagiaan" Ucap Prilly menangis.
"Aku udah cukup bahagia memiliki kamu dan Cinta" Ucap Aliando menangis.
Aliando dan Prilly berpelukan Sambil menangis.Aliando yakin setiap ujian bakal berakhir bahagia dan sekarang mereka sedang di uji."Sabarlah wahai sayang
Suatu masa nanti
Kita bahagia
Gubuk derita ini sebagai cobaan
Kesabaran kita"
Aliando bernyanyi sambil mengusap air mata Prilly.Aliando merangkul bahu Prilly dan membantu Prilly berdiri.Aliando membaringkan tubuh Prilly di kasur.
"Kita yakin dan harus yakin
Tuhan maha pengasih dan maha penyayang
Asal sabar dan berusaha
Takwah dan jangan lupa berdoa
Tuhan kah mengabulkan
Gubuk derita jadi istana
Oh tuhanku kasihanilah kami"
Aliando bernyanyi dan mengusap rambut panjang Prilly.
Prilly mengenggam tangan Aliando dan mencium bibir Aliando sambil menangis.Aliando menarik selimut.
Aliando berjalan memandang jendela sambil mengingat penderitaan Prilly karena dirinya.Prilly berjalan menurunin kasur dan Berjalan menuju Prilly.Prilly melingkarkan tangannya Ke pinggang Aliando dari Belakang.
Prilly menangis mengetahui dirinya nggak bisa hamil lagi.Ini karma buat kupu kupu malam seperti dia yang sudah ternodai dan Sudah melakukan hubungan Maksiat dengan Para pria yang lainnya.BERSAMBUNG
Vote And Comment.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kisah Kupu Kupu Malam (END)
De TodoPrilly Gadis desa yang Cantik dan Lugu.Prilly adalah Gadis yang menjadi Kembang Di desanya.Prilly bertemu Seorang Pemuda Kota bernama Aliando yang Di utus ke desa dari Kampusnya.Untuk Memotret Sampai Suatu Ketika Prilly yang Polos terjerat pesona Al...